Header Ads

Spesifikasi Otomotif Kelas Hatchback Suzuki SX4 S-Cross

Spesifikasi Otomotif Kelas Hatchback Suzuki SX4 S-Cross


Seiring berkembang nya otomotif-otomotif dengan berbagai macam kelas di pasar otomotif Indonesia membuat Suzuki mengeluarkan konsep baru untuk produk dengan kelas Hatchback yang diberi nama Suzuki SX4 X-Over yang telah diupgrade dan diberi nama menjadi Suzuki SX S-Cross. Mari kita sama-sama melihat hasil upgrade yang dipersembahkan oleh salah satu produsen otomotif besar asal Jepang ini.

Untuk desain exteriornya terlihat mobil kelas Hatchback dengan nama Suzuki SX4 S-Cross ini tampil lebih menawan dengan desain unit head lamp nya yang lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Serta grill utama nya yang juga dirubah agar lebih memberikan kesan otomotif terkini dan terdapat logo ciri khas dari Suzuki. Juga upgrade dapat terlihat pada lekukan pada sisi samping pintu yang lebih halus lagi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desain lampu belakangnya juga terlihat sudah berbeda dari generasi sebelumnya.

Cara Menang Mudah Game Casino Online


Desain interior nya sendiri masih menggunakan konsep yang sama dengan generasi sebelumnya yaitu dengan konsep sporty yang secara keseluruhan nya menggunakan warna hitam, akan tetapi pada Suzuki SX4 S-Cross ini telah ditambahkan fitur canggih seperti MID ( Monitor Indication Detail ) dan juga speedometer yang tidak lagi menggunakan lampu kecil berwarna jingga, tapi menggunakan warna biru muda yang tentu saja sangat menawan. Terlebih lagi Suzuki SX4 S-Cross ini telah dilengkapi dengan head unit audio dengan layar sebesar tujuh inch dimana pada generasi sebelumnya masih menggunakan Double Din yang juga telah memiliki fitur-fitur canggih lainnya seperti Bluetooth, USB Port, dan juga pada stir kemudi nya ada tombol Voice Control dan Track Control.

Otomotif kelas Hatchback Suzuki SX4 S-Cross ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm, dan juga dengan tinggi 1.590 mm dan jarak sumbu roda yang didapatkan untuk dimensi ukuran mobil seperti ini adalah sebanyak 2.600 mm. Untuk jenis mesin yang dibekali pada Suzuki SX4 S-Cross dengan jenis mesin M15A DOHC VVT yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.491 cc berbahan bakar bensin dan dapat menghasilkan tenaga maximal sebesar 109 Ps pada kecepatan 6.000 Rpm dan torsi maximal sebesar 138 Nm pada kecepatan 4.400 Rpm. Dengan mesin seperti ini Suzuki membekalinya dengan kapasitas tangki bensin yang dapat memuat sebanyak 48 Liter.


Untuk jenis suspensi yang dilengkapi pada mobil kelas Hatchback Suzuki SX4 S-Cross ini adalah dengan jenis suspensi MacPherson Strut With Coil Spring untuk suspensi roda bagian depan, dan jenis suspensi Torsion Beam with Coil Spring untuk sistem suspensi roda bagian belakang. Serta untuk sistem rem nya Suzuki membekali nya dengan jenis rem Ventilated Disc untuk sistem roda bagian depan serta jenis rem ABS untuk sistem rem roda bagian belakangnya. Untuk sistem keamanannya Suzuki membekali nya dengan fitur canggih seperti fitur Keyless dan juga fitur Immobilizer.

Otomotif kelas Hatchback Suzuki SX4 S-Cross ini tersedia dalam dua macam varian, yaitu dengan varian yang menggunakan transmisi manual dan transmisi otomatis, untuk harga yang dipasarkan untuk Suzuki SX4 S-Cross ini adalah dengan kisaran harga 246 Jutaan Rupiah untuk varian yang menggunakan transmisi manual, dan kisaran harga 259 Jutaan Rupiah untuk varian yang disediakan dalam transmisi otomatis. Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.