Header Ads

Sedan Premium Hyundai Sonata Siap Bersaing

Sedan Premium Hyundai Sonata Siap Bersaing


Produsen otomotif besar yang menyandang nama Hyundai terus menerus memberikan kejutan kepada para pecinta mobil garapannya, dengan hasrat ingin memuaskan dan juga menjawab pertanyaan supporter nya, Hyundai kembali berhasil dengan produk baru nya yaitu dengan kelas sedan premium yang diberi nama Hyundai Sonata. Mobil dengan kelas sedan premium ini dikabarkan akan menjadi saingan yang cukup berat dengan sedan-sedan yang juga berada pada kelas yang sama seperti Toyota Camry, Honda Accord, Nissan Teana, dan masih banyak lagi yang berada di kelas sedan premium. Kali ini kita akan membahas spesifikasi Hyundai Sonata ini.

Desain exteriornya terlihat menggunakan konsep desain sporty nan elegan dengan fitur Unit Head Lamp yang telah menggunakan fitur HID dan juga terlihat terdapat lampu DRL pada sekeliling Head Lamp nya. Serta desain grill depan yang cukup polos dan juga terdapat logo ciri khas dari Hyundai. Untuk desain exterior belakangnya juga sangat menawan dengan ada nya lekukan yang sedikit muncul memberikan dan juga dibekali dengan dua spoiler sehingga memberikan kesan sporty. Serta lekukan-lekukan pada sisi pintu yang hanya pada bagian bemper samping bawah yang sangat halus memberikan kesan mobil kelas premium.

Cara Menang Mudah Game Casino Online


Untuk desain interiornya sedan kelas premium garapan dari Hyundai ini menggunakan warna abu-abu pada dashboard dan juga warna cream seperti warna pasir yang sedikit kecoklatan serta terdapat wood panel pada sisi pintu tentu saja memberikan kesan luxury pada mobil dengan kelas premium ini. Juga dengan kapasitas yang dapat memuat sebanyak lima penumpang dan juga memiliki kapasitas ruang yang cukup luas sehingga sangat terasa untuk kenyamanan saat sedang melakukan perjalanan dengan mengendarai otomotif kelas premium persembahan dari Hyundai ini. Pada stir kemudi nya telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti Volume Control dan juga terdapat audio system dengan Double Din Audio. Juga desain pada Speedometer yang terlihat sangat canggih dan juga futuristik sangatlah telihat elegan.

Untuk dimensi ukuran otomotif kelas sedan premium Hyundai Sonata ini memiliki ukuran dengan panjang 4.820 mm, lebar 1.835 mm, dan juga dengan tinggi 1.470 mm yang membuat nya mempunyai jarak sumbu roda sebanyak 2.795 mm. Untuk jenis suspensi yang digunakan pada Hyundai Sonata ini adalah jenis suspensi MacPherson Strut pada suspensi roda bagian depan, dan jenis Multi-Link untuk suspensi roda bagian belakang. Dan jenis mesin yang digunakan juga merupakan jenis mesin canggih saat ini yaitu dengan tupe MPFI yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2.359 cc dan menggunakan bahan bakar bensin.


Dengan mesin yang mempunyai kapasitas sebesar ini, Hyundai Sonata memiliki tenaga mesin yang dapat mencapai sebanyak 176 Hp dan juga torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 194 Nm. Dan ruang kapasitas tangki nya cukup besar dengan ukuran yang dapat memuat sampai dengan 70 Liter sehingga cukup aman apabila ingin berkendara cukup jauh. Untuk sistem keamanannya Hyundai Sonata memilih menggunakan sistem rem dengan jenis Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan, dan jenis ABS untuk sistem rem untuk roda bagian belakangnya. Hyundai Sonata juga telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti Sensor Parkir dan juga sistem Immobilizer untuk menghindari terjadinya kehilangan kendaraan.

Untuk harga pasaran yang diperkirakan jika otomotif kelas sedan premium Hyundai Sonata ini memasuki bursa otomotif di tanah air tercinta kita Indonesia ini adalah dengan kisaran harga 490 Jutaan rupiah. Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.