Header Ads

Spesifikasi dan Perkiraan Harga Moge Honda CB250RR

Spesifikasi dan Perkiraan Harga Moge Honda CB250RR 


Pada tahun 2017 yang diawali dengan banyak nya otomotif beroda empat yang merupakan produk baru persembahan dari produsen-produsen otomotif besar di dunia, jenis otomotif dengan dua roda pun tidak mau ketinggalan untuk memasuki pasar otomotif di Indonesia. Sebut saja salah satu nya yang kabarnya akan dikeluarkan untuk masyarakat umum di Indonesia dengan kelas motor sport yaitu Honda CB250RR yang juga diproduksi oleh salah satu produsen otomotif besar di dunia. Dengan bersegmen kendaraan roda dua dengan kelas motor sport ini tentu saja desain nya tidak jauh dari style sport dan juga terlihat sangat menawan dan galak dengan menggunakan Head Lamp HID tentu saja membuat nya semakin menarik hati para pecinta kendaraan roda dua khususnya pada kelas motor Sport ini. 

Honda CB250RR ini dikabarkan juga akan menggunakan jenis mesin 4-Stroke 8-Valve yang dipadukan dengan Parallel Twin Cylinder, dan juga Liquid Cooled With Auto Electri Fan dan memiliki kapasitas mesin sebanyak 249.7 cc berbahan bakar bensin. Melalui serangkaian tes yang dilakukan oleh salah satu produsen besar asal Jepang ini, kabarnya Honda CB250RR ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 38.7 Ps pada kecepatan mesin di 12.500 Rpm, dan juga torsi yang dapat dicapai adalah sebanyak 23.3 Nm pada kecepatan 11.000 Rpm. Untuk segmen motor sport dari Honda ini tentu saja menggunakan transmisi manual yang memiliki sebanyak enam perputaran roda.

Cara Menang Mudah Classic Game Online


Dengan mesin seperti ini Honda menambahkan fitur lainnya untuk sistem suplai bahan bakar nya dengan sistem PGM-F1 Electronic Fuel Injection. Honda CB250RR juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti sistem starter yang telah menggunakan sistem Electric, sistem Ignition yang telah Full Transisterized, sistem pelumasan mesin yang jenis Wet yang dalam arti nya adalah Pressing dan Spray, juga sistem kopling yang dibekali dengan sistem Multiplate Wet Clutch With Coil Spring. Honda CB250RR ini juga dikabarkan akan menggunakan desain dengan panjang 2.060 mm, lebar 724 mm, dan tinggi 1.098 mm untuk ukuran dimensi badan nya. Dan juga menggunakan rangka badan dengan jenis rangka Diamond Frame dan juga tentu saja tidak lupa dengan jenis ban yang digunakan adalah jenis ban Tubles.

Dengan dimensi ukuran dan juga mesin yang dilengkapi pada otomotif bersegmen Motor Sport ini Honda CB250RR dibekali dengan jenis suspensi berteknologi tinggi masa kini seperti jenis suspensi Inverted Telescopic Front Suspension ( Up Side Down ) untuk suspensi roda bagian depan, dan untuk suspensi roda bagian belakang ini dilengkapi dengan jenis suspensi Alumunium Swing Arm ( 5 Adjustable Mono Suspension With Pro-Link System ). Dan juga untuk jenis rem yang digunakan pada rem bagian depan adalah jenis Hydraulic Disc yang dipadukan dengan Dual Piston, dan jenis Hydraulic Disc With Single Piston yang dilengkapi untuk sistem rem roda bagian belakang.


Honda CB250RR ini juga dikabarkan akan dikeluarkan dalam tiga pilihan warna dengan warna Hitam, Hijau dan juga varian special yaitu varian Shark dengan perpaduan warna hitam dan juga warna jingga. Untuk perkiraan harga apabila Honda memutuskan untuk memasuki pasar otomotif kendaraan roda dua dengan segmen Motor Sport di Indonesia adalah kisaran 55 Juta Rupiah. Namun sampai saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut apakah Honda CB250RR ini akan dipasarkan di Indonesia nanti.

Nah, setelah membaca artikel di atas ini, sudah kah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.