Header Ads

Review Harga dan Spesifikasi Hatchback All New Kia Picanto 2017

Review Harga dan Spesifikasi Hatchback All New Kia Picanto 2017


Tingkat produksi otomotif terus meningkat untuk memenuhi permintaan yang semakin bertambah pada setiap tahunnya, khususnya produksi otomotif kendaraan berroda empat seperti salah satu produsen otomotif besar yang belum lama ini mengeluarkan produk hasil upgrade pada generasi sebelumnya yang berada pada kelas Hatchback dan telah dikenal dengan nama Kia Picanto. Dengan desain serta konsep yang lebih baru dan juga menyegarkan, All New Kia Picanto ini kembali ikut bersaing dengan otomotif roda empat dengan kategori kelas yang sama yaitu kelas Hatchback. Mari kita lihat spesifikasi yang ada pada mobil All New Kia Picanto.

Untuk desain exterior All New Kia Picanto yang telah menggunakan konsep desain terbaru yang lebih tampil menawan dengan konsep sporty, hal ini merupakan hasil upgrade yang sangat contrast mengingat Kia Picanto generasi sebelumnya yang desain nya lebih ke konsep girly. Hasil upgrade nya sendiri dapat terlihat pada desain unit Head Lamp nya yang telah dilengkapi dengan fitur canggih masa kini seperti lampu HID dan juga terdapat lampu DRL yang di gabungkan dengan desain unit Head Lampnya. Serta grill utama yang kini tampil lebih sporty dengan desain lebih kecil dan terdapat logo ciri khas mobil hasil garapan dari Kia. Untuk desain exterior belakangnya pun memberikan kesan yang sporty dengan desain lampu belakang yang menggunakan lampu LED.

Cara Menang Mudah Game Casino Online


Untuk desain exterior nya terlihat All New Kia Picanto menggunakan warna hitam untuk desain Dashboard dan juga pada sisi pintu nya, serta perpaduan antara warna hitam dan juga warna abu-abu pada jok penumpangnya. All New Kia Picanto ini juga dibekali dengan head unit audio system dengan layar touchscreen sebesar enam inch yang telah mempunyai fitur-fitur terkini seperti USB Port, Aux, Bluetooth, dan fitur Volume Control yang ada pada stir kemudi nya. Serta ruang kapasitas bagasi yang cukup besar meskipun berada di kelas Hatchback dengan dapat memuat sebanyak  tiga sampai dengan empat koper dengan ukuran medium.

Untuk dimensi ukuran mobil kelas Hatchback All New Kia Picanto ini adalah dengan ukuran panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan juga dengan tinggi 1.490 mm dan dengan ukuran seperti ini membuat kendaraan roda empat kelas Hatchback ini memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.385 mm. All New Kia Picanto juga dibekali dengan jenis mesin yang canggih dan juga terkini seperti jenis mesin DOHC CVVT DOHC dipadukan dengan sebanyak tiga silinder dan mesin mempunyai kapasitas mesin sebesar 1.248 cc serta menggunakan bahan bakar bensin. Untuk transmisi All New Kia Picanto ini tersedia dengan dua macam varian yaitu dengan transmisi manual dengan sebanyak lima perputaran gigi dan juga transmisi otomatis dengan memiliki sebanyak empat perputaran gigi.


Untuk jenis suspensi yang dilengkapi pada All New Kia Picanto ini adalah jenis suspensi MacPherson Strut With Stabilizer And Dual Tube Gas Shock Absorber untuk sistem suspensi roda bagian depan dan dipadukan dengan jenis suspensi Torsion Beam With Gas Shock Absorber untuk sistem suspensi roda bagian belakang. Untuk sistem rem nya mobil kelas Hatchback ini dilengkapi dengan jenis rem Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan dan jenis rem Drums untuk sistem rem roda bagian belakang. Dan ukuran ban yang digunakan pada otomotif persembahan dari Kia ini adalah ukuran 165/60 Alloy Wheel dan untuk ukuran velg yang digunakan untuk melengkapi nya adalah dengan ukuran sebesar 14 Inch.

All New Kia Picanto ini juga tersedia dalam tiga macam varian untuk memberikan pilihan bagi calon pembeli nya, seperti dengan varian All New Kia Picanto 1.2 L A/T dengan kisaran harga 185 jutaan rupiah, All New Kia Picanto M/T dengan kisaran harga 171 jutaan rupiah, dan varian terakhirnya ada All New Kia Picanto 1.2 Platinum dengan kisaran harga 205 jutaan rupiah. Nah, setelah selesai membacac artikel di atas ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.