Header Ads

Suzuki Ertiga Facelift Siap Dipasarkan Tahun 2017

Suzuki Ertiga Facelift Siap Dipasarkan Tahun 2017

























Setelah berhasil merebut perhatian pecinta otomotif dengan mobil City Car atau Crossover Suzuki Ignis, kini Suzuki kembali berencana untuk meluncurkan Suzuki Ertiga terbaru yang merupakan mobil dengan kelas MPV dengan predikat penjualan tertinggi 10 besar dalam tahun 2016 kemarin ini berhasil mendapatkan posisi ke-7 dengan total penjualan sebanyak 3.656 unit di Indonesia. Meskipun Suzuki Ertiga bersaingan ketat dengan Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia pada kelas mobil MPV, akan tetapi untuk tahun 2017 ini Suzuki akan mencoba untuk meningkatkan kualitas mobil dan juga untuk menaikan posisi nya dalam kategori Mobil MPV Favorit.

Cara Menang Mudah Game Baccarat Online


























Meskipun merupakan upgrade dari generasi Ertiga sebelumnya, namun Suzuki memutuskan untuk tidak banyak melakukan perubahan pada desain dasar Ertiga generasi baru ini karena PT.Suzuki Indonesia Sales atau disebut juga dengan SIS sudah yakin akan produk yang cukup mencuri hati para pengguna dan penyuka kendaraan beroda empat. Akan tetapi ada alasan kenapa generasi baru ini disebut Ertiga Facelift, terlihat ada perubahan pada desain bemper bawah dengan Fog Lamp yang lebih besar dan juga pada sambungan dari grill utama sampai ke bemper bawah membuat Suzuki Ertiga Facelift ini tampil dengan gaya Sporty.

Untuk desain interiornya pun ada sedikit perubahan pada karpet dasar mobil yang disesuaikan dengan warna dashboard, New Seat Fabric Material. Untuk mesin nya Suzuki Ertiga Facelift ini dibekali dengan mesin K14B DOHC berkapasitas 1400 CC dengan 4 silinder sehingga membuat Ertiga ini termasuk salah satu favorit untuk pecinta mobil MPV karena irit dalam mengkonsumsi bahan bakar yang sangat membantu untuk pemilik Suzuki Ertiga. Seperti pada desain pada generasi sebelumnya, Suzuki Ertiga Facelift ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 4265 Mm, lebar 1695 Mm, dan juga tinggi 1685 Mm.

























Untuk sistem keamanan Ertiga Facelift ini Suzuki membekali nya dengan sitem rem ABS untuk rem bagian depan, dan untuk bagian belakang menggunakan sistem rem EBD, juga ada Airbags yang berada di bagian stir mobil dan juga bagian dashboard untuk keselamatan penumpang bagian depan, tidak lupa juga dengan Seat Belt pada setiap bangku nya. Ada juga sistem keamanan  sistem Keyless Entry atau bisa juga disebut dengan sistem Immobilizer yang berguna ketika mobil sedang diparkir dan pemilik sedang berada jauh dari mobil.

Suzuki Ertiga Facelift ini akan tersedia dalam tiga varian, varian pertama adalah Ertiga Facelift Standard, varian kedua dengan Ertiga Facelift Sporty dan untuk varian terakhir diberi nama Ertiga Facelift Ellegant. Namun yang membedakan antara ketiga varian yang tersedia ini tidak banyak untuk disebut. Lalu untuk suspensi depan Suzuki membekali Ertiga Facelift ini dengan MacPherson Strut With Coil Spring untuk suspensi bagian depan, dan Torsion Beam With Coil Spring untuk suspensi bagian belakang, dipadukan dengan ukuran ban 185/65 R15. Untuk sistem pengeremannya, Suzuki melengkapi Ertiga Facelift ini dengan Ventilated Disc untuk rem depan, dan untuk rem bagian belakang menggunakan Training Drum.



Suzuki Ertiga Facelift yang dapat menampung sebanyak tujuh penumpang dan juga dengan tangki bensin sebanyk 45 Liter ini dipasarkan untuk masyarakat Indonesia dengan kisaran harga dari 199 jutaan sampai dengan 236 jutaan, dengan harga yang dapat berubah sewaktu-waktu dan juga sesuai dengan daerah. 

Jadi setelah membaca artikel yang telah kami rangkum ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.