Header Ads

Lexus Ikut Meramaikan Tahun 2017 Dengan Rilis Produk SUV Premium Baru

Lexus Ikut Meramaikan Tahun 2017 Dengan Rilis Produk SUV Premium Baru


Lexus siap awali tahun 2017 ini dengan memperkenalkan produk baru nya yang diberi nama Lexus RX 200t F Sport sebagai pelengkap Lexus RX 200t Luxury untuk kelas mobil SUV premium yang telah sukses menarik perhatian dan juga hati para pecinta otomotif pada tahun 2016 yang lalu. Desain awal yang yang ada pada Lexus RX 200t Luxury merupakan gabungan dari gaya Luxury dan Eleganti kini ditemani dengan keluaran terbaru dengan Lexus RX 200T F dengan desain Luxury yang dipadukan dengan gaya Sporty. Dengan dasar desain yang digunakan pada Lexus RX 200t F Sport ini membuat produsen mobil mewah Lexus ini mengklaim bahwa produk terbaru nya ini merupakan mobil kelas SUV premium yang paling cocok untuk kalangan seperti pebisnis, eksekutif muda dan juga keluarga-keluarga sukses yang menikah pada umur yang bisa dikatakan cukup muda. 

Lexus juga menambahkan beberapa accesoris dan juga fitur-fitur baru pada desain Lexus RX 200t F Sporty seperti Head Lamp yang menggunakan Tri-LED, Panoramic Moon Roof, Grill yang terlihat seperti Honey Comb yang ada pada sarang lebah. Juga ada fitur canggih seperti View Monitor yang sangat berguna ketika sedang ingin memarkir dan melihat sekeliling kendaraan. Juga ada fitur canggih masa kini yaitu Lexus Remote Touch yang memiliki sistem navigasi terupdate. Lexus RX 200t F juga dilengkapi dengan fitur Start & Stop yang gunanya untuk menonaktifkan mesin ketika kendaraan sedang tidak berjalan seperti sedang berada di lampu merah atau pun sedang macet dan fitur ini sangat membantu untuk menghemat bahan bakar.

Cara Menang Mudah Game Mix Parlay Online


Untuk mesin nya Lexus membekali produk baru nya dengan tipe mesin Inline Turbo 2.0 Liter berbahan bakar bensin yang berkapasitas sebanyak 1.998 cc yang dipadukan dengan empat silinder lengkap dengan transmisi A/T, dengan mesin seperti ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 235 Hp pada kecepatan mesin di 1.650 sampai dengan 4.400 Rpm. Lexus RX 200t F ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 4.890 mm, lebar 1.895 mm dan tinggi 1.690 mm. Dengan ukuran mobil kelas SUV Premium ini memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.790 mm. 

Untuk fitur-fitur canggih dan juga standard Lexus RX 200t F Sport ini dibekali dengan fitur Cruise Control, Bluetooth Telephone Connectivity, Wood Steering Whell, Power Back door, USB Port, Electro Multi-Vision Display (EMV), Integrated Navigation System, Mark Levinson Reference Surround Sound System sebanyak 15 Speakers, yang dapat anda temukan otomotif yang tergolong mobil kelas premium.

Link Alternatif Game Casino Online Untuk Indonesia


Untuk desain interior Lexus RX 200t F Sport ini terlihat menggunakan beberapa warna pilihan seperti perpaduan warna antara warna cream dengan warna merah maroon atau pilihan warna jok merah maroon yang dipadukan dengan dashboard yang berwarna hitam dove yang tentu saja memberikan kesan antara Sporty dan juga Luxury. Lexus juga memberikan banyak pilihan warna untuk badan mobil seperti pilihan warna Mercury Gray Mica, Platinum Silver Metallic, Sonic Titanium Metallic, Red Mica Crystal Shine, Sleek Ecru Metallic, Amber Crystal Shine, Deep Blue Mica, Sonic Quartz Metallic, Black, Graphite Black. Untuk mobil sekelas SUV Premium persembahan dari Lexus ini tentu saja sangat dilirik oleh para pecinta kendaraan beroda empat. Harga yang harus dikeluarkan untuk memiliki mobil SUV Premium ini adalah kisaran 1.3 milyar sampai dengan 1.8 milyar Rupiah. Untuk mengawali tahun 2017 ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.