Header Ads

Suzuki Tambahkan Motor Sport Baru Untuk Bursa Otomotif Indonesia

Suzuki Tambahkan Motor Sport Baru Untuk Bursa Otomotif Indonesia



























Di tahun 2017 ini, Suzuki dikabarkan akan meluncurkan salah satu produk baru nya yang diberi nama Suzuki GSX R150 pada tahun 2017 ini setelah memperkenalkan motor sport baru ini pada event IMOS 2016 yang lalu. Motor Sport Suzuki GSX R150 ini merupakan ancaman bagi pasar motor sport Honda dan juga Yamaha. Suzuki GSX R150 ini akan menjadi pusat perhatian pada saat peluncurannya nanti karena desain nya yang unik dan juga fitur-fitur yang termasuk kategori berteknologi terkini ini tentu saja akan menjadi saingan yang cukup berat untuk Honda dengan produk andalannya Honda CBR150R dan juga Yamaha dengan andalannya Yamaha R1 dimana kedua motor sport tersebut berada pada kelas motor sport yang sama.

Cara Menang Jackpot Togel Online Singapura



























Suzuki memutuskan untuk melengkapi produk motor sport baru nya dengan mesin DOHC dengan 4 katup dan mempunyai kapasitas sebesar 149.3 CC, lalu dipadukan dengan dua macam fitur pendingin yaitu Water Cooling dan juga Air Cooling. Dengan sistem suplai bahan bakar menggunakan Fuel Injection, dan juga dengan sistem tranmisi sebanyak 6 perputaran, motor sport Suzuki GSX R150 dapat menghasilkan tenaga maximum sebesar 19.17 Hp dan juga untuk torsi maximum dapat dicapai sebesar 14 Nm. Untuk sistem rem dan juga keselamatan pengendaranya, Suzuki membekali nya dengan Disc Brake untuk kedua ban depan dan juga ban belakang. Untuk Speedometernya Suzuki GSX R150 ini telah dilengkapi dengan fitur Speedometer Digital dimana fitur ini dalam memberikan detail lebih jelas akan kondisi kendaraan dan juga kecepatan yang lebih pasti.

Motor Sport Suzuki GSX R150 ini didesain dengan dimensi ukuran dengan panjang 1.975 mm, lebar 670 mm, dan juga dengan tinggi 1.070 mm ini memiliki berat kosong sebanyak 126 Kg yang merupakan ukuran dimensi yang standard untuk kelas motor sport nya. Dengan kerangka yang cukup kuat Suzuki GSX R150 juga dilengkapi dengan Teleskopik untuk suspensi bagian roda depan, dan untuk roda belakang Suzuki membekali nya dengan suspensi tipe Monoshock. Untuk desain badan motor nya sendiri memiliki kesan yang sporty dan juga ada kemiripan seperti Motor Sport GP. Uniknya, Suzuki GSX R150 ini tidak dilengkapi dengan fitur Kick Starter atau pedal untuk menyalakan mesin, akan tetapi Suzuki menambahkan fitur canggih seperti fitur Easy Starter agar mempermudah untuk menghidupkan mesin. Akan tetapi, dengan fitur canggih seperti Easy Starter, pengendara wajib untuk melakukan pengecekan aki motor secara rutin untuk mencegah hal seperti tidak dapat menyalakan mesin akibat habis nya aki.

Link Alternatif Game Bola Online Untuk Indonesia





















Untuk pilihan warnanya Suzuki memberikan sebanyak 5 pilihan wara, yaitu dengan pilihan warna Titan Black (Hitam), warna Matt Black (Hitam Abu-Abu), Stronger Red-Titan Black (Hitam Merah), Metallic Triton Blue (Biru), Brilliant White (Putih). Cukup banyak pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan selera. Meskipun harga resmi untuk memiliki motor sport Suzuki GSX R150 ini masih belum diumumkan secara jelasnya dari Suzuki, akan tetapi menurut para pecinta kendaraan berroda dua dan juga pecinta motor sport, Suzuki GSX R150 ini akan dipasarkan dengan harga kurang lebih sebesar 25 jutaan atau lebih. Demikian artikel yang saya rangkum untuk para pecinta kendaraan berroda dua dan pecinta Motor Sport di Indonesia, setelah membaca artikel ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan ada miliki selanjutnya?

Sekian dan Terima kasih, Salam Otomotif Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.