Header Ads

Suzuki Luncurkan Ignis Pertengahan Januari 2017

Suzuki Luncurkan Ignis Pertengahan Januari 2017



























Pada tahun 2016 kemarin ini, Suzuki sempat mengenalkan salah satu produk baru nya yang  berkonsep dengan mobil City Car Suzuki Ignis yang dikabarkan akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2017 ini. Suzuki akan memberikan beberapa pilihan varian untuk mobil City Car baru ini. 4 Varian untuk Suzuki Ignis ini diberi nama Ignis Sigma, Ignis Delta, Ignis Zeta dan juga Ignis Alpha.

Tips Menang Mudah Game Bola Online































Suzuki Ignis ini akan dipasarkan dengan 2 jenis mesin yang berbahan bakar bensin dan juga berbahan bakar diesel dengan kapasitas sebesar 1250 CC lengkap dengan 3 silinder, mesin dengan kapasitas seperti ini dapat menghasilkan tenaga mencapai batas maksimum 90 Ps pada kecepatan 6000 Rpm dan juga dapat mencapai torsi maksimum 50 Nm, juga memiliki transimi sebanyak 5 perputaran gigi. Suzuki Ignis juga memiliki varian 4x4 yang cukup magnifikan untuk berkendara di jalan yang "Off-Road"

Mobil baru persembahan dari Suzuki ini memiliki ukuran mobil yang cukup "lincah" dalam kelas nya, dengan ukuran panjang 3700 mm, lebar 1660 mm dan juga tinggi 1595 mm yang membuat mobil baru ini memiliki jarak radius putar hanya 4.7m. Ruang bagasi yang disediakan untuk Suzuki Ignis ini juga cukup besar dengan total yang dapat dimuatkan sebanyak 258 L. Ukuran yang sangat ideal untuk kelas City Car.



Dari sisi exterior Suzuki Ignis memiliki grill depan yang cukup besar dan juga dengan unit Headlamp yang desain unik. Suzuki juga menambahkan logo yang merupakan ciri khas dari Suzuki pada bagian tengah grill. Lalu untuk interior nya Suzuki membekali City Car ini dengan desain yang terlihat pada berbeda akan tetapi merupakan ciri khas dari Suzuki. Dengan Head Unit LCD monitor sebesar 7 Inci yang memiliki berbagai macam fitur hiburan seperti fitur bluetooth, kabel usb dan juga audio speaker yang berguna untuk memudahkan telepon apabila sedang berkendara. Terlihat juga Speedometer yang jarum menunjuk ke arah jam 6 seperti pada mobil sport pada umumnya. Sungguh luar biasa bukan?.























Untuk sistem keamanan nya Suzuki membekali Suzuki Ignis ini dengan sistem rem dari ABS, Auto Lock System, Airbags, Alarm System yang berguna apabila mobil nya ditinggal di parkiran, Auto Start/Stop Engine dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lainnya. Suzuki Ignis ini mungkin saja dapat dikatakan sebagai mobil dengan kelas City Car atau mobil Crossover yang mempunyai ukuran terkecil di pasar mobil Indonesia. Perkiraan harga untuk Suzuki Ignis ini kisaran 182 jutaan Rupiah saja sudah dapat memiliki mobil City Car keluaran terbaru dari Suzuki.

Suzuki Ignis ini merupakan hasil upgrade dari mobil kelas City Car terdahulunya yaitu Suzuki Splash yang juga memiliki ukuran yang lebih besar namun tidak jauh berbeda. Meskipun mobil keluaran terbaru dari Suzuki ini tidak dilengkapi dengan sensor parkir, akan tetapi untuk memparkirkan mobil ini diperkirakan cukup mudah dengan desain ukuran mobil yang dipercaya sebagai mobil dengan kategori mobil ukuran terkecil di Indonesia.

Meskipun dikategorikan mobil dengan kelas City Car dan Crossover yang terkecil di Indonesia, akan tetapi Suzuki Ignis ini bersaingan dengan mobil yang cukup berbeda jauh dari figur Suzuki Ignis seperti mobil dari Nissan Juke, Ford Ecosport dan juga Honda HR-V yang sudah banyak dapat anda temukan dijalanan.

Setelah membaca artikel yang telah kami rangkum ini, apakah anda sudah mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan yang akan ada miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.