Header Ads

KIA Siap Masuki Bursa Automobil 2018 Dengan Sedan Premium

KIA Siap Masuki Bursa Automobil 2018 Dengan Sedan Premium



KIA salah satu Produsen automobil besar dari Korea Selatan beberapa hari kemarin memperkenalkan produk mobil sedan terbaru nya yang diberi nama KIA Stinger pada event besar Detroit Auto Show 2017. Dengan produk sedan baru yang diperkenalkan ini, KIA pun mengabarkan bahwa KIA siap untuk bersaing untuk mobil sekelas mobil sedan premium untuk bursa pasar mobil di negara asing Amerika Serikat.

Walaupun KIA tidak mentargetkan produk sedan baru kelas premium nya untuk merebut sebagian besar dalam bursa pasar mobil di Amerika Serikat, akan tetapi produsen mobil asal Korea Selatan yakin dengan produk sedan premium KIA Stinger nya dapat menjadi bahan pertimbangan untuk para pecinta automobil dengan perbandingan setara mobil premium BMW seri 3 atau seri 4, Audi A4, Audi A5, Infiniti Q50, hingga mobil sedan premium Lexus IS yang terkenal akan mobil luxury nya. 

Tips Menang Mudah Game Mix Parlay Online



Tentu saja dengan keluarnya automobil sedan kelas premium dari KIA ini akan menjadi sebuah pertanyaan bagi para pecinta otomotif dan juga pecinta kendaraan sekelas sedan premium, apakah perubahan design yang terlihat cukup mencolok dibandingkan dengan produk-produk buatan KIA ini dapat mencuri perhatian dan juga mencuri hati dari para pecinta otomotif di dunia. 

Mobil sedan kelas premium ini akan dihadirkan dengan dua varian, varian yang pertama KIA memutuskan untuk menggunakan mesin berkapasitas 2.0L dengan empat silinder dipadukan dengan sistem TurboCharged yang dapat menghasilkan tenaga sampai dengan tenaga maximal 255 Tk. Untuk varian berikutnya KIA melengkapinya dengan mesin berkapasitas 3.3 L V6 yang dipadukan dengan tenaga Twin-Turbo, dengan mesin seperti ini tenaga yang dapat dicapai adalah sebanyak 365 Tk. Ada juga kabar bahwa untuk bursa pasar mobil di negara bagian Eropa nanti akan dilengkapi dengan varian yang berbahan bakar diesel dimana pemakaian bahan bakar akan menjadi lebih irit.

Cara Menang Jackpot Game TangkasNet Online



Pada event besar Detroit Auto Show 2017 yang diadakan beberapa hari yang lalu, terlihat sedan kelas premium KIA Stinger ini menggunakan head unit lamp yang berbeda pada desain KIA yang lain. Desain baru ini memberikan kesan sporty dengan grill yang cukup besar. Lalu juga ada lekukan halus pada bagian samping badan mobil sehingga memberikan kesan luxury nan galak pada desain baru KIA. Untuk bagian belakang KIA Stinger ini terlihat lampu belakang nya yang dipadukan dengan knalpot yang lumayan banyak sampai dengan 4 lubang pembuangan sehingga KIA Stinger ini termasuk golongan mobil sedan kelas premium nan sporty dan galak. Untuk bagian interior, tentunya negara maju seperti Korea Selatan yang merupakan kota negara asal dari pabrikan mobil KIA ini akan melengkapi KIA Stinger dengan fitur-fitur yang canggih dan juga masa kini seperti fitur head unit audio sistem, fitur bluetooth

Meski KIA Stinger telah diperkenalkan pada masyarakat umum di event besar seperti Detroit Auto Show 2017 kemarin, namun spesifikasi, harga dan juga kejelasan akan kapan diluncurkannya masih belum dapat ditentukan. Akan tetapi, produsen automobil besar dari negara yang terkenal akan ginsengnya ini mengabarkan KIA Stinger ini akan mulai dipasarkan pada tahun 2018 nanti di tanah air tercinta kita Indonesia. Begitu banyak jenis kendaraan baru yang akan diluncurkan pada tahun ini dan juga tahun depan mendatang, akan tetapi sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali mobil jenis apa yang nanti akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.