Header Ads

Spesifikasi Mobil City Car Suzuki Celerio

Spesifikasi Mobil City Car Suzuki Celerio


Suzuki kembali menjawab pertanyaan para pecinta otomotif dan juga penggemar produk yang dihasilkan oleh salah satu produsen otomotif besar dan ternama asal Jepang ini dengan mengeluarkan produk baru nya yang diberi nama Suzuki Celerio. Otomotif baru persembahaan dari Suzuki ini berada pada kelas city car atau secara umum nya kelas Hatchback ini merupakan hasil upgrade dari generasi Hatchback sebelumnya yang sudah sukses memasuki pasar otomotif kelas Hatchback di negara tercinta kita Indonesia yaitu dengan Suzuki Splash nya. Dengan keluar nya produk baru dari Suzuki di pasar otomotif Indonesia ini, kini produsen-produsen yang memproduksi mobil dengan konsep Hatchback ini harus siap dengan persaingan penjualan nya.

Melihat desain exterior nya Suzuki Celerio ini terlihat cukup sederhana dengan desain badan mobil yang memiliki lekukan pada sisi badan mobil , Head Lamp yang masih menggunakan jenis relay dan grill yang cukup besar yang terdapat logo ciri khas Suzuki serta bemper bawah yang sudah terdapat Fog Lamp. Untuk desain exterior bagian belakangnya juga terkesan sederhana dengan desain dasar yang terdapat pada mobil kelas Hatchback pada umumnya dan juga terlihat ada nya instalasi Glass Wiper pada kaca bagian belakang.

Tips Untuk Menang Game Mix Parlay Online


Untuk desain interiornya Suzuki Celerio ini memiliki tampilan yang sederhana dan juga simple. Hal ini dapat terlihat ada desain dashboard dan stir kemudi yang juga sudah dibekali dengan fitur canggih seperti volume control dan juga audio track control. Untuk pemilihan warna yang digunakan pada desain interiornya adalah perpaduan antara warna krem, dan juga abu-abu gelap sehingga memberikan kesan yang nyaman pada penumpang dan juga pengemudinya. 

Melirik ke bagian mesin nya, Suzuki Celerio ini dibekali dengan jenis mesin K10B yang dipadukan dengan sebanyak tiga silinder, mesin ini juga memiliki kapasitas sebesar 998 cc dan menggunakan bahan bakar bensin. Mobil kelas Hatchback persembahan dari Suzuki ini dapat menghasilkan tenaga sebanyak 68 Ps pada kecepatan di 600 Rpm, dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah sebanyak 90 Nm pada kecepatan di 3500 Rpm. Untuk ukuran dimensi Suzuki Celerio adalah dengan panjang 3600 mm, lebar 1600 mm, dan juga dengan tinggi 1560 mm yang membuat otomotif baru ini memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2425 mm. Dengan mesin dan juga ukuran dimensi yang dimiliki oleh Suzuki Celerio membuat otomotif kelas Hatchback ini juga memiliki berat badan mobil seberat 1250 Kg.


Untuk jenis suspensi yang diberikan pada otomotif baru kelas Hatchback atau City Car Suzuki Celerio ini adalah jenis McPherson Sturt With Coil Spring pada suspensi bagian depan dan jenis Coupled Torsion Beam Axle With Coil Spring untuk suspensi bagian belakang. Dan jenis rem yang digunakan adalah jenis Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan, dan jenis Drum untuk sistem rem roda bagian belakang. Dengan jenis suspensi dan juga sistem rem yang seperti ini, Suzuki Celerio dilengkapi dengan ukuran ban dan velg seperti LXi-155/80 dengan ukuran velg sebesar 13 Inch untuk roda bagian depan, dan VXi-165/70 dengan ukuran velg sebesar 14 Inch untuk roda bagian belakang. Suzuki Celerio ini juga telah menggunakan fitur canggih untuk sistem kemudi nya yaitu fitur Electronic Power Steering.

Untuk harga yang dipasarkan untuk membawa pulang otomotif baru dari produsen besar asal Jepang ini adalah dengan kisaran harga 155 Jutaan sampai dengan 167 Jutaan Rupiah. Nah, setelah membaca artikel ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.