Header Ads

Review SUV Premium Baru Persembahan Volvo

Review SUV Premium Baru Persembahan Volvo


Dengan banyaknya produsen-produsen otomotif ternama dari seluruh negeri yang memproduksi produk baru nya di tahun 2017, produsen otomotif mewah asal swedia pun tidak mau ketinggalan dalam bursa otomotif dunia dengan menghadirkan produk mewah baru nya yang diberin nama Volvo XC90. Volvo XC90 ini mempunyai konsep desain SUV premium dengan paduan antara Luxury dan Elegant yang juga dilengkapi dengan mesin berteknologi terkini dan juga fitur-fitur canggih lainnya yang tentu saja membuat para pecinta otomotif kelas SUV premium ini harus melakukan pengecekan lebih lanjut. Mari kita ulas spesifikasi dan juga fitur-fitur seperti apa yang ditawarkan dengan produk baru Volvo XC90 ini.

Untuk desain exteriornya terlihat Volvo XC90 ini memiliki tampilan yang sangat memberikan kesan simple, luxury dan juga tangguh dengan desain Headl Lamp yang agak kecil, grill depan yang berwarna hitam dan terdapat logo ciri khas Volvo yang juga terlihat menyatu dengan bemper bagian bawah dengan Fog Lamp yang tentu saja gunanya untuk membantu penerangan. Untuk desain exterior bagian samping terlihat biasa saja dengan sedikit lekukan terdapat pada bagain bawah sisi pintu, dan desain exterior bagian belakangnya terlihat Volvo membekali nya dengan sentuhan lampu belakang yang cukup besar dan juga menggunakan dua lubang untuk spoiler nya.

Cara Menang Mudah Game Slot Online


Nah, mari kita melihat ke bagian mesin yang diberikan pada produk baru kelas SUV premium persembahan dari Volvo ini. Volvo XC90 ini menggunakan mesin berteknologi tinggi seperti Volvo B6294 T Transverse, AWD In-Line 24V Twin-Turbo yang dipadukan dengan sebanyak enam silinder. Ukuran dimensi pada otomotif SUV premium ini adalah dengan panjang 4.798 mm, lebar 1.898 mm, dan juga dengan tinggi 1.784 mm dengan berat badan mobil seberat 2.246 Kg. Dengan mesin berteknologi tinggi dan juga dengan dimensi mobil seperti ini, Volvo XC90 ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 280 Hp pada kecepatan 5.200 Rpm, dan juga torsi maximum yang dapat dicapai adalah sebanyak 380 Nm pada kecepatan 1.800 sampai dengan 5.000 Rpm.

Volvo XC90 ini kabar nya akan tersedia dengan transmisi Automatic dengan jenis transmisi 4-Speed Geartronic Transimion dan juga mempunyai fitur canggih untuk sistem kemudi nya seperti sistem Power Assisted Rack yang dipadukan dengan Pinion Steering. Untuk jenis suspensi yang diberikan pada produk baru dari Volvo ini adalah dengan jenis suspensi Front Suspension With Spring Struts untuk suspensi bagian depan, dan tipe Multi-Link Rear Suspension With Coil Spring untuk suspensi roda bagian belakang. Untuk sistem rem nya Volvo membekalinya dengan sistem canggih seperti Disc Brakes With EBA & EBD untuk kedua sistem rem roda bagian depan dan juga bagian belakang. Dan untuk ukuran roda yang digunakan untuk SUV premium Volvo XC90 adalah ukuran 235/60 dengan ring sebesar 18 Inch untuk keempat roda dan satu roda untuk ban cadangan.


Akan tetapi sampai saat ini masih belum kabar mengenai tanggal berapa pastinya untuk kapan SUV premium Volvo XC90 ini akan mulai dipasarkan di Indonesia, akan tetapi sudah ada perkiraan harga yang akan ditawarkan untuk membawa pulang otomotif SUV premium persembahan dari salah satu produsen otomotif mewah asal Swedia ini, yaitu dengan kisaran harga 1.1 Milyar Rupiah. Dengan konsep SUV premium serta perkiraan harga yang tergolong tinggi ini membuat SUV premium Volvo XC90 ini berada pada otomotif sekelas Jaguar, Land Rover, Aston Martin yang juga masih merupakan sesama produsen otomotif mewah ternama di seluruh dunia. Nah, setelah membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.