Header Ads

Spesifikasi Dan Harga Toyota Calya 2017

Spesifikasi Dan Harga Toyota Calya 2017


Toyota yang merupakan salah satu produsen otomotif dari mobil kelas kecil sampai dengan kelas sport car terus menerus melakukan uji coba untuk menciptakan otomotif baru untuk dipersembahkan kepada pecinta otomotif, kini kembali berhasil mendesain dan juga memproduksi otomotif baru untuk kelas Mini MPV dengan meluncurkan produk barunya yang dinamai Toyota Calya pada bulan Agustus tahun lalu. Toyota Calya yang dipercaya menjadi adik dari Toyota Avanza yang telah sukses meraih hati para pengguna dan juga pecinta otomotif di kelas yang sama. Mari kita melihat spesifikasi dan juga desain seperti apa yang diterapkan pada Toyota Calya ini.

Dari segi desain exteriornya, sekilas memang tampak ada kemiripan dengan Toyota Avanza yang masih merupakan kakak dari produk baru kelas Mini MPV ini. Kemiripan yang tampak jelas pada desain Head Lamp dan juga desain grill depan sampai dengan bemper bawahnya yang juga telah dibekali dengan lampu Fog Lamp untuk membantu penerangan jalan. Untuk desain belakang exteriornya hampir sama dengan desain belakang pada otomotif lainnya seperti lampu belakang dan juga ada nya logo ciri khas Toyota dan nama kendaraan tersebut.

Cara Menang Jackpot Togel Singapura


Untuk desain interiornya sendiri Toyota Calya terlihat cukup menawan dengan perpaduan warna sebanyak dua warna pada dashboard dan juga jok penumpang, dengan warna hitam dan juga warna cokelat muda sehingga memberikan kesan luxury pada adik Toyota Avanza ini. Untuk audio sistem terlihat Toyota Calya dilengkapi dengan Double Din serta fitur canggih lainnya seperti USB Port, AUX, CD-Room dan masih banyak lagi. Untuk sistem keamanan dan juga sistem kenyamanan Toyota Calya juga telah dibekali dengan Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan juga penumpang bagian depan, serta fitur canggih seperti Immobilizer, Seat Belt, ISOFIX, Rear Parking Sensor, Anti Theft System yang merupakan basic standard untuk semua kendaraan hasil produksi Toyota, dan masih banyak lagi.

Toyota Calya ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 4070 mm, lebar 1655 mm, dan juga dengan tinggi 1600 mm. Dengan ukuran dimensi mobil seperti ini Toyota Calya ini dapat memuat sampai dengan sebanyak tujuh penumpang, dan memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2525 mm. Toyota Calya juga dibekali dengan tipe mesin 16 Valve DOHC Dual VVT-i yang dipadukan dengan sebanyak In-Line empat silinder dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1197 cc berbahan bakar bensin yang dapat menghasilkan tenaga maximal sebesar 88 Ps pada kecepatan mesin 6000 Rpm, untuk torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebesar 11 Nm pada kecepatan 4200 Rpm.

Tips Untuk Menang Mudah Number Game Online


Untuk jenis suspensi yang digunakan pada Toyota Calya ini adalah dengan jenis MacPherson Strut With Coil Spring yang dipadukan dengan Stabilizer untuk suspensi roda bagian depan, dan jenis Semi Independent Torsion Axle Beam With Coil Spring untuk suspensi roda bagian belakangnya. Untuk sistem rem nya mobil yang merupakan adik dari Toyota Avanza ini menggunakan sistem rem Ventilated Disc untuk roda bagian depan, dan sistem rem Drum untuk roda bagian belakangnya. Toyota Calya juga dilengkapi dengan ukuran roda sebesar 175/65 Two Tone Machining Alloy yang menggunakan ukuran velg sebesar 14 Inch untuk semua ban nya.

Toyota Calya ini juga dipersembahkan dengan berbagai macam varian, sebanyak empat varian untuk bahan pertimbangan calon pemilik nya, dimulai dari Toyota Calya Tipe E M/T, E A/T, G M/T, dan juga varian tertingginya Tipe G A/T. Untuk harga yang ditawarkan untuk membawa pulang otomotif produksi dari salah satu produsen besar asal Jepang ini adalah dengan kisaran harga 133 Jutaan sampai dengan 150 Jutaan Rupiah.

Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.