Header Ads

Lamborghini Siap Masuki Bursa Otomotif Kelas SUV Mewah

Lamborghini Siap Masuki Bursa Otomotif Kelas SUV Mewah


Pada tahun yang baru 2017 ini memberikan awal yang cukup heboh untuk para pecinta otomotif khususnya pecinta otomotif jenis sport car, hal ini dikarenakan salah satu produsen besar yang memproduksi otomotif jenis sport car asal negeri asal pizza ini mengeluarkan produk baru nya, unik nya produksi baru nya ini bukan merupakan kelas pada beberapa generasi sebelumnya, akan tetapi dengan kelas SUV. Otomotif kelas SUV yang diberi nama Lamborghini Urus ini juga merupakan produksi perdana pada kelas nya, hal ini tentu saja sontak membuat para pecinta otomotif dengan kelas sport car beramai-ramai ingin melihat bagaimana bentuk dan juga desain nya.

Dengan mengeluarkan produk baru yang berada pada kelas SUV ini, tentu saja tidak membuat produsen otomotif sport car ini sudah tidak lagi memproduksi sport car yang juga merupakan keahlian khususnya dengan tetap mencari dan juga menambah dari segi desain, peforma dan juga mesin seperti yang dilakukan pada produk lainnya yaitu Lamborghini Huracan dan juga Lamborghini. Untuk sementara ini, pihak produsen otomotif besar asal Bologna ini telah memberikan target untuk penjualan produk baru nya dengan target sebanyak 3.500 unit per tahun nya. Begitu juga dengan target yang harus dicapai per tahun nya untuk jenis yang lainnya hasil garapan Lamborghini.

Cara Menang Mudah Game Tangkas Online


Akan tetapi produk baru persembahan dari Lamborghini ini baru akan diproduksi hanya beberapa unit saja untuk awal baru dan juga sebagai prototipe, dan untuk produksi secara massal nya masih belum dapat diketahui kapan akan dimulainya. Hal ini dikarenakan produk baru dengan nama Lamborghini Urus ini merupakan otomotif kelas SUV pertama yang dimana juga merupakan hal yang baru untuk produsen besar yang pabrik nya berada di negera Bologna. Akan tetapi CEO dari perusahaan raksasa Lamborghini, Stefano Dominecali ini sempat menyebutkan agar tidak memandang sebelah mata untuk garapan perdana nya pada saat event perkenalan Lamborghini Urus berlangsung beberapa pekan yang lalu.

Meskipun masih belum ada kabar yang pastinya untuk Lamborghini Urus ini akan mulai diproduksi secara massal, akan tetapi CEO Lamborghini ini sudah memberitakan bahwa akan memproduksi sebanyak 7.500 unit untuk permulaan dan juga untuk pasar otomotif kelas SUV di seluruh dunia. Dengan ada nya perkenalan produk sampai dengan target penjualan yang diumumkan oleh CEO perusahaan raksasa Lamborghini ini, juga mengartikan bahwa Lamborghini juga sudah mulai siap bersaing untuk otomotif sekelas SUV ini, untuk saingan-saingan yang akan dihadapi oleh Lamborghini Urus ini adalah mencakup Lexus, Range Rover, Bentley dan produsen-produsen lainnya yang juga memproduksi otomotif kelas SUV mewah.


Pada perkenalan Lamborghini Urus pada acara besar yang digelar beberapa pekan lalu di negeri tetangga tersebut, desain exteriornya jelas memberikan kesan bahwa Lamborghini masih menggunakan desain dasar dengan gaya Sport Car yang dipadukan dengan gaya Elegan dan desain ciri khas dari Lamborghini. Dengan Head Lamp unit yang kecil menggunakan teknologi terkini yaitu HID dan grill depan yang berada pada bemper bawah otomotif juga memberikan kesan yang garang. Lamborghini Urus juga terlihat semakin galak dengan menggunakan ring velg yang lumayan besar dimana juga merupakan ukuran ring velg standard untuk mobil sekelas SUV mewah ini. Dengan ini dapat diasumsikan bahwa otomotif garapan Lamborghini ini dapat memasuki bursa otomotif Indonesia kemungkinan pada tahun 2018 mendatang.

Nah, setelah membaca artikel diatas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.