Header Ads

Spesifikasi dan Harga Otomotif Kelas MPV Premium New Mazda Biante 2017

Spesifikasi dan Harga Otomotif Kelas MPV Premium New Mazda Biante 2017


Mazda Biante merupakan mobil sekelas MPV Premium yang juga bersaing dengan otomotif garapan Toyota dan juga Nissan dengan produknya yaitu Toyota Alphard dan Nissan Serena ini juga sukses memasuki pasar otomotif Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Dengan kelas MPV Premium ini tentu saja menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk yang memiliki keluarga besar serta penumpang yang ingin menikmati ruangan yang cukup luas ketika sedang berkendara. Mari kita ulas spesifikasi seperti apa yang dilengkapi pada mobil kelas MPV Premium ini.

Untuk desain exteriornya terlihat salah satu produsen otomotif besar asal Jepang ini menggunakan konsep desain gabungan dari elegan, sporty dan sederhana. Untuk konsep desain sporty nya dapat terlihat pada desain Unit Head Lamp nya yang juga telah menggunakan jenis canggih yaitu HID serta grill depan yang terlihat sederhana. Dan juga desain lekukan pada mobil yang tidak terlalu banyak juga memberikan kesan sederhana. Untuk desain exterior bagian belakangnya memberikan kesan elegan dan juga futuristik dengan penambahan grill sepanjang lampu tanda rem. 

Cara Menang Jackpot Game Togel Singapura Online


Untuk desain interior Mazda Biante dengan kelas MPV Premium ini dapat memuat penumpang sebanyak tujuh penumpang dan juga terdapat Hand Rest pada jok pengemudi dan jok penumpang bagian depan. Serta pemilihan warna pada desain interior nya dengan perpaduan antara dua warna yaitu warna hitam dan warna cream pada dashboard nya, dan warna cream saja pada jok penumpang sehingga memberikan kesan yang luas dan elegan. Juga telah dibekali dengan Head Unit Audio yang mempunyai ukuran sebesar 8 Inch. 

Melihat ke bagian mesin nya Mazda Biante ini tersedia dengan dua macam varian mesin yaitu dengan jenis mesin SkyActiv-G 16-Valve In-Line yang dipadukan dengan sebanyak empat silinder dan jenis mesin yang sama akan tetapi ada penambahan fitur canggih yaitu fitur Dual Sequential Valve Timing dan juga Electronic Throttle Control. Kedua jenis mesin tersebut sama-sama mempunyai kapasitas mesin yang sama yaitu dengan kapasitas mesin sebesar 1.997 cc dan menggunakan bahan bakar bensin yang membuat otomotif garapan asal Jepang ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebesar 151 Ps pada kecepatan 6.000 Rpm, dan torsi yang dapat dicapai adalah sebanyak 190 Kw pada kecepatan 4.100 Rpm.


Mazda Biante ini juga didesain dengan ukuran dimensi dengan panjang 4.715 mm, lebar 1.770 mm dan dengan tinggi 1.835 mm yang membuat nya memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.850 mm. Untuk jenis suspensi yang digunakan pada mobil kelas MPV Premium ini juga berbeda untuk kedua varian nya, yaitu dengan jenis suspensi MacPherson Strut dan varian lainnya jenis suspensi Independent Hydraulic Power Assist Steering System untuk suspensi roda bagian depan. Untuk suspensi roda bagian belakangnya menggunakan jenis suspensi Multi-Link dan Independent MacPherson Strut. Untuk sistem rem nya kedua varian Mazda Biante sama-sama menggunakan jenis rem Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan, dan jenis rem Solid Disc untuk sistem rem roda bagian belakang. Untuk ukuran roda yang digunakan adalah ukuran 205/60 dengan ukuran velg sebesar 16 Inch untuk kedua varian.

Untuk perkiraan harga yang dipasarkan adalah dengan kisaran harga 428 Jutaan untuk varian New Mazda Biante Skyactiv dan kisaran harga 457 Jutaan untuk varian New Mazda Biante Limited Edition. Nah, setelah membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.