Header Ads

Spesifikasi dan Harga Honda SUV CR-V

Spesifikasi dan Harga Honda SUV CR-V


Generasi terbaru hasil upgrade dari desain pada generasi sebelumnya, Honda CR-V kembali sukses memikat dan juga menarik perhatian para pecinta otomotif dengan kelas SUV. Dengan perpaduan antara konsep desain Sporty untuk exterior nya dan Elegan untuk bagian interior nya New Honda CR-V ini memasuki bursa otomotif kelas SUV pada pasar Indonesia dan berhasil mempertahankan reputasi yang dimiliki pada Honda CR-V pada generasi terdahulunya. Mari kita melihat spesifikasi seperti apa yang dilengkapi pada otomotif kelas SUV New Honda CR-V ini.

Untuk desain exteriornya New Honda CR-V terlihat seperti mobil dengan kelas SUV premium atau juga SUV mewah, dengan desain Head Lamp yang kecil serta menggunakan lampu DRL pada sekeliling unit Head Lamp. Juga dengan desain grill utama yang seperti sarang lebah dan terdapat logo yang merupakan ciri khas mobil yang diproduksi oleh Honda serta lampu fog lamp yang sangat membantu untuk penerangan jalan ketika berkendara pada malam hari. Serta lekukan yang ada pada desain exterior New Honda CR-V yang tidak kaku memberikan kesan elegan.

Cara Menang Mudah Game Casino Online


Pada desain interiornya terlihat Honda CR-V ini menggunakan dua warna, seperti warna hitam pada dashboard dan terdapat Wood Panel pada dashboard nya tentu memberikan kesan mewah pada mobil sekelas SUV ini. Juga pada bagian jok penumpang yang menggunakan warna cream dan paduan warna himtam dan juga cream pada sisi pintu nya. New Honda CR-V ini juga telah memiliki fitur canggih lainnya seperti sun roof, tombol Start/Stop Engine yang ada pada varian tertinggi untuk New Honda CR-V ini. Untuk dimensi ukuran mobil New Honda CR-V ini adalah dengan ukuran panjang 4.595 mm, lebar 1.820 mm, dan juga dengan tinggi 1.685 mm, dengan dimensi ukuran seperti ini New Honda CR-V ini tentu menjadi favorit untuk para pecinta otomotif.

Melirik ke bagian mesin, New Honda CR-V ini tersedia dalam 2 macam jenis mesin yang masing-masing mempunyai keunggulan tersendiri nya, untuk varian mesin yang pertama Honda CR-V menggunakan jenis mesin SOHC i-VTEC dipadukan dengan DBW dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.997 cc yang dapat menghasilkan tenaga maximal sebesar 155 Ps pada kecepatan 6.500 Rpm dan torsi maximal nya sebanyak 190 Nm pada kecepatan 4.300 Rpm. Untuk jenis mesin yang lainnya Honda CR-V menggunakan mesin yang sama akan tetapi perbedaan terletak pada kapasitas mesin sebesar 2.354 cc yang mampu menghasilkan tenaga maximal sebesar 190 Ps pada kecepatan 7.000 Rpm serta torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebesar 222 Nm pada kecepatan 4.400 Rpm. 


Untuk jenis suspensi yang digunakan pada New Honda CR-V ini adalah jenis suspensi MacPherson Strut With Stabilizer Bar untuk suspensi roda bagian depan, dan jenis suspensi Double Wishbone untuk suspensi roda bagian belakang. Dan jenis rem yang digunakan adalah jenis Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan serta jenis Solid Disc untuk sistem rem roda bagian belakang. Ukuran ban yang dipakai juga cukup besar yaitu dengan ukuran ban 225/65 R17 untuk varian bawah, dan ukuran 225/60 dengan ring velg sebesar 18 Inch untuk varian Honda CR-V yang lainnya. Untuk harga yang ditawarkan untuk membawa pulang New Honda CR-V ini pun cukup beragam dengan kisaran harga mulai dari 400 jutaan sampai dengan 493 Jutaan Rupiah.

Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.