Header Ads

Harga dan Spesifikasi SUV Premium Mazda CX-5

Harga dan Spesifikasi SUV Premium Mazda CX-5


Dengan banyaknya produk-produk otomotif baru yang terus menerus diluncurkan oleh produsen-produsen otomotif besar, tidak membuat otomotif generasi sebelumnya menjadi tertinggal atau tidak lagi diproduksi, sebut saja salah satu nya adalah Mazda CX-5 yang masih dipasarkan sampai sekarang. Otomotif dengan kelas SUV persembahan dari produsen otomotif besar asal Jepang ini merupakan mobil dengan konsep desain Crossover atau bisa disebut juga dengan Small SUV. Mari kita lihat spesifikasi yang dibekali pada mobil kelas SUV dari Mazda ini.

Untuk desain exteriornya terlihat Mazda CX-5 ini menggunakan konsep Sporty, dengan unit Head Lamp yang sudah menggunakan fitur canggih yaitu lampu HID dan juga terdapat grill utama yang terdapat logo ciri khas Mazda, dan bemper bawah yang telah dilengkapi dengan Fog Lamp. Juga terdapat fitur yang umumnya terdapat pada mobil dengan kelas premium yaitu fitur Sunroof pada varian Mazda CX-5 yang paling tinggi nya. Pada desain exterior bagian belakang mobil terdapat spoiler pada kaca atas bagian belakang, dan juga terdapat lubang knalpot yang diinstal sebanyak dua lubang.

Cara Mudah Menang Jackpot Game Casino Online


Untuk desain interior nya Mazda CX-5 yang juga menggunakan konsep sporty dengan warna hitam pada desain dashboard, sisi pintu dan juga jok penumpang. Mazda CX-5 ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 4.540 mm, lebar 1.840 mm, dan dengan tinggi 1.710 mm yang membuat jarak sumbu roda sebanyak 2.700 mm dan bobot mobil seberat 1.508 sampai dengan 1.549 Kg. Mazda CX-5 ini juga tersedia dalam empat macam varian yaitu dengan nama Mazda CX-5 Sport, CX-5 Urban yang menggunakan jenis mesin Skyactiv-G dan memiliki kapasitas mesin sebesar 2.000 cc. Untuk varian berikut nya diberi nama Mazda CX-5 Touring dan juga CX-5 Grand Touring yang dibekali dengan jenis mesin yang sama akan tetapi berbeda pada kapasitas mesin nya yaitu dengan kapasitas sebesar 2.500 cc.

Mazda CX-5 yang menggunakan jenis mesin berkapasitas 2.000 cc dapat mencapai tenaga maximal sebesar 155 Ps dengan kecepatan mesin 6.000 Rpm dan torsi maximal yang dapat dihasilkan adalah sebesar 200 Nm pada kecepatan 4.000 Rpm, dan untuk varian dengan kapasitas mesin 2.500 cc dapat mencapai tenaga maximal sebanyak 187 Ps pada kecepatan 5.700 Rpm serta torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 250 Nm pada kecepatan 3.250 Rpm. Untuk sistem suspensi nya Mazda membekali nya jenis suspensi Skyactiv-Chassis Independent MacPherson Strut With Stabilizer Bar untuk roda bagian depan, dan jenis suspensi Skyactiv-Chassis Independent Multi-Link With Stabilzer Bar untuk sistem suspensi roda bagian belakang.


Untuk sistem keamanan dan juga kenyaman, jenis rem yang dipasang pada mobil dengan kelas SUV produksi dari Mazda ini adalah dengan jenis rem Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan dan jenis rem Solid Disc untuk sistem rem roda bagian belakang. Ukuran ban yang digunakan adalah dengan ukuran 225/65 R17 untuk varian CX-5 Sport dan varian CX-5 Urban, lalu untuk dua varian lainnya menggunakan ukuran ban 225/55 R19. Untuk harga yang ditawarkan untuk memiliki kendaraan yang diproduksi oleh produsen asal Jepang ini adalah dengan kisaran harga 466 jutaan sampai dengan 501 jutaan. 

Cukup banyak bukan pilihan yang dapat anda tentukan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda. Nah, setelah membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.