Header Ads

Harga dan Spesifikasi Hatchback Premium Honda CR-Z

Harga dan Spesifikasi Hatchback Premium Honda CR-Z


Honda CR-Z yang merupakan mobil dengan kelas Hatchback premium sampai saat ini masih digemari oleh banyak pecinta otomotif, meskipun sampai saat ini masih belum ada ada nya upgrade dari segi desain dan juga segi mesin akan tetapi Honda CR-Z ini masih dapat bersaing pada pasar otomotif kelas Hatchback Premium di Indonesia. Hal ini dikarenakan model yang ada pada saat ini, cukup terlihat futuristik yang membuat nya masih bertahan di bursa otomotif Indonesia. Mari kita ulas lebih jelas untuk spesifikasi dan juga fitur-fitur yang ada pada Honda CR-Z ini.

Dari segi exterior terlihat Honda CR-Z ini menggunakan konsep sporty yang dipadukan dengan konsep luxury, dengan desain Head Lamp yang telah memakai HID dan terdapat lampu DRL di bagian bawah Head Lamp, dan juga desain grill utama yang memberikan kesan seperti mobil balap tentu menambah nilai untuk memikat para pecinta otomotif. Lalu dengan konsep sporty, Honda CR-Z ini dibekali hanya dengan dua pintu saja untuk menambahkan kesan mobil kelas premium. Dengan desain sporty pada mobil kelas Hatchback ini tentu saja membuatnya semakin terlihat ramping dan juga lincah. Untuk desain interior nya terlihat Honda menggunakan dua jenis warna seperti warna hitam pada dashboard dan paduan antara warna hitam dan warna coklat pada jok penumpang serta pada sisi pintu.

Cara Menang Mudah Game Mix Parlay Online


Untuk dimensi ukuran Honda CR-Z ini adalah dengan ukuran panjang 4.075 mm, lebar 1.740 mm dan dengan tinggi 1.395 mm, dengan ukuran seperti ini Honda CR-Z ini dibekali dengan jenis mesin i-VTEC SOHC 16 katup dan memiliki sebanyak empat empat silinder yang berkapasitas mesin sebesar 1.500 cc dan berbahan bakar bensin. Honda CR-Z yang berada pada kelas Hatchback dan mesin seperti ini membuat hasil tenaga maximal yang dapat dihasilkan adalah sebesar 120 Ps pada kecepatan 6.600 Rpm dan torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 145 Nm. Dan jenis suspensi yang dilengkapi pada mobil Hatchback Premium Honda CR-Z ini adalah jenis suspensi MacPherson Strut With Stabilizer Bar untuk roda bagian depan dan jenis suspensi Torsion Bearn untuk sistem suspensi roda bagian belakang.

Tentu saja dengan kelas Hatchback premium, Honda CR-Z juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti head unit audio dengan sistem Bluetooth, USB Port, AUX, dan juga sistem Voice Control Navigation yang sangat membantu untuk menunjukan arah yang akan dituju tnapa harus melepaskan tangan dari kemudi stir dan juga dengan speaker sebanyak 6 unit Audio System. Juga bermacam varian fitur yang dapat di atur sesuai dengan kebutuhan dalam berkendara seperti fitur Normal, Sport dan juga fitur ECON yang sangat membantu untuk menghemat bahan bakar. Untuk sistem keselamatannya mobil kelas Hatchback premium Honda CR-Z telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbags pada bagian depan untuk penumpang dan juga pengemudi, dan Side Curtain Airbags pada sisi pintu untuk mengurangi kemungkinan kehilangan nyawa pada kecelakaan dahsyat.


Otomotif kelas Hatchback Premium persembahan dari salah satu produsen besar asal Jepang ini memberikan pilihan untuk calon pembeli nya yang terdiri dari Honda CR-Z CVT Special Edition seharga kurang lebih 529 Jutaan Rupiah, dan CR-Z CVT dengan kisaran harga sebanyak 531 Jutaan Rupiah. Memang harga yang dipasarkan untuk kedua varian tersebut tidaklah jauh berbeda, hal ini dikarenakan adanya varian Special Edition yang tentu saja memiliki kelebihan tersendirinya.

Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.