Header Ads

Spesifikasi Dan Perkiraan Harga Untuk Toyota C-HR

Spesifikasi Dan Perkiraan Harga Untuk Toyota C-HR


Toyota yang akan mengeluarkan produk baru nya pada tahun 2017 ini kembali memberi kabar tentang spesifikasi dan juga perkiraan harga yang akan dipasarkan untuk otomotif dengan kelas SUV yang diberi nama dengan Toyota C-HR. Mari kita ulas lebih dalam lagi mengenai spesifikasi otomotif terbaru persembahan dari Toyota untuk menyambut 2017 ini.

Toyota C-HR ini didesain dengan konsep sporty, luxury dan juga futuristic, dengan desain head lamp yang menggunakan lampu HID dan juga lekukan badan mobil yang terlihat aerodinamis. Bila dilihat lebih lama semakin menyerupai mobil sedan, hal dikarenakan ruang antara kap mesin dengan atap mobil yang terlihat lebih kecil jika dibandingkan dengan desain mobil berkonsep SUV yang lainnya. Untuk desain kepala mobilnya terlihat Toyota menggunakan grill utama nya yang terletak pada bemper bawah dan juga terlihat adanya paduan antara lampu DRL dan Fog Lamp pada bemper bawah. Untuk desain exterior bagian belakangnya terlihat Toyota C-HR ini menggunakan lampu LED pada lampu rem dan juga terdapat spoiler pada atap mobil.

Cara Menang Jackpot Togel Singapura


Toyota C-HR ini kabarnya akan dihadirkan dengan sebanyak tiga varian untuk pecinta otomotif dan juga pecinta kendaraan beroda empat. Untuk varian pertama diberi nama Toyota C-HR 1.2 L Turbo Petrol M/D S yang memiliki /, untuk varian yang kedua adalah 1.2 L Turbo Petrol 6 M/T, dan untuk varian terakhir yang juga merupakan varian tertingginya ini menggunakan nama Toyota C-HR 1.8 L Petrol Hybrid E-CVT. Seperti yang dapat dibaca, untuk varian tertinggi nya Toyota C-HR ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1800 cc, dan untuk dua varian yang lainnya menggunakan kapasitas mesin sebesar 1200 cc, dan ketiga varian persembahan dari Toyota ini sama-sama menggunakan bahan bakar bensin.

Untuk dimensi ukuran mobil Toyota C-HR ini adalah dengan panjang 4360 mm, lebar 1795 mm, dan juga dengan tinggi 1565 mm. Dengan ukuran mobil seperti ini Toyota C-HR ini memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2640 mm dan bobot kendaraan nya sebanyak 1380 sampai dengan 1460 Kg. Toyota juga memasangkan suspensi yang saat ini telah banyak digunakan pada otomotif kendaran roda empat seperti jenis suspensi MacPherson Sturt untuk roda bagian depan dan Double Wishbone untuk suspensi bagian belakang. Dan juga Ventilated Disc yang digunakan pada sistem rem bagian depan dan juga pada sistem rem bagian belakang. Toyota C-HR ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih antara lain seperti Dusk Sensor, Rear-View Camera Display, Manual Air Conditioning, Dual-Zone Automatic Air Conditioning, Humidifying Nanoe Air Purifier, Multi Information Display dan masih banyak lagi.


Untuk desain interiornya terlihat Toyota C-HR ini menggunakan kosep desain sporty dengan warna serba hitam seperti pada dashboard dan juga warna jok penumpang. Akan tetapi juga ada sentuhan garis biru pada bagian dashboard yang berlanjut sampai dengan sisi pintu untuk memberikan kesan futuristik. Untuk varian yang paling tingginya, terlihat Toyota menambahkan Sun-Roof untuk bagian depan yang dipadukan dengan Panoramic Roof untuk penumpang bagian belakang yang tentu saja menambah kesan mobil mewah pada otomotif baru persembahan dari Toyota ini. Dan yang terakhir yang akan kita bahas adalah mengenai harga yang akan dipasarkan di Indonesia tercinta, akan tetapi sampai saat ini baru ada sedikit gambaran untuk mendapatkan otomotif secantik ini yaitu dengan kisaran harga 300 jutaan Rupiah sudah dapat membawa pulang mobil masa kini persembahan dari Toyota.

Nah, kira-kira jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.