Header Ads

Review Spesifkasi dan Harga Mini SUV Chevrolet Trax

Review Spesifkasi dan Harga Mini SUV Chevrolet Trax


Meskipun telah resmi menutup pabriknya yang berada di Indonesia beberapa bulan yang lalu, Chevrolet ini tetap merilis kendaraan terbaru dengan konsep Mini SUV atau biasa disebut juga dengan konsep Crossover yang diberi nama Chevrolet Trax untuk pasar mobil Indonesia. Mari kita lihat spesifikasi yang ada pada Chevrolet Trax ini.

Untuk desain exterior sekilas agak mirip seperti Chevrolet Captiva yang juga merupakan salah satu produk garapan dari Chevrolet yang sukses menarik perhatian dan juga sudah beredar hampir di seluruh Indonesia. Dengan konsep Mini SUV Chevrolet Trax ini memiliki unit Head Lamp yang telah menggunakan lampu HID dan juga grill depan yang terdapat logo ciri khas Chevrolet serta Fog Lamp yang juga menambah penerangan jalan. Untuk desain exterior bagian belakang terlihat berbeda dengan desain Chevrolet Captiva dengan lekukan pada bagian atas roda bagian belakang yang cukup menawan dan aerodinamis.

Cara Menang Jackpot Game Togel Online


Untuk desain interiornya Chevrolet memilih menggunakan konsep Sporty dengan mengaplikasikan dua warna pada desain interior nya dengan warna hitam pada dashboard dan juga jok penumpang, serta warna abu-abu pada atap bagian dalam kendaraan dengan niat menambah kesan Chevrolet Trax menjadi seperti mobil keluarga. Mobil dengan konsep Mini SUV ini dapat memuat sebanyak lima penumpang dan untuk bangku bagian belakang nya dapat dilipat menjadi sama rata dengan bagasi agar dapat memuat barang lebih banyak lagi. Chevrolet Trax juga telah dilengkapi dengan Head Unit Audio dengan model Touchscreen sebesar 7 Inch dan juga fitur canggih lainnya seperti Bluetooth, USB Port dan masih banyak lagi.

Melihat ke bagian mesin Chevrolet Trax ini dibekali dengan jenis mesin ECOTEC Turbocharger yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.364 cc dengan transmisi automatic sebanyak enam perputaran gigi yang dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 140 Ps pada kecepatan 4.900 Rpm dan juga tenaga torsi maximal sebanyak 200 Nm pada kecepatan di 1.850 Rpm. Mobil kelas Mini SUV atau disebut juga jenis Crossover ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 4.245 mm, lebar 1.775 mm, dan juga dengan tinggi 1.670 mm yang membuatnya memiliki jarak sumbu roda dengan ukuran sebanyak 2.555 mm.


Untuk jenis suspensi yang digunakan pada mobil berkonsep Mini SUV ini adalah dengan jenis suspensi Front Independent Suspension untuk roda bagian depan dan Independent With Stabilizer Bar untuk roda bagian belakangnya. Untuk sistem rem nya Chevrolet Trax ini menggunakan jenis Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan dan jenis Drum untuk sistem rem roda bagian belakang. Untuk ukuran roda yang digunakan adalah ukuran P205/70 dilengkapi dengan ukuran velg sebesar 16 Inch. Dengan ukuran dimensi mobil dan juga mesin yang digunakan pada mobil garapan pabrik asal Amerika ini membuatnya menjadi bahan pertimbangan untuk pecinta otomotif dengan kelas Mini SUV.

Chevrolet Trax ini juga hadir dalam dua macam varian yaitu dengan varian Chevrolet Trax 1.4 L Turbo LT dan Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ. Dan juga hadir dalam beberapa pilihan warna seperti warna hitam, putih, biru, abu-abu, merah dan juga warna jingga yang merupakan ciri khas untuk mobil kelas Mini SUV ini. Untuk harga yang ditawarkan oleh produsen otomotif dari Amerika ini adalah dengan harga kisaran 267 Jutaan sampai dengan 291 Jutaan Rupiah. Setelah selesai membaca artikel di atas, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.