Header Ads

Harga Dan Spesifikasi Hyundai Tucson 2017

Harga Dan Spesifikasi Hyundai Tucson 2017


Hyundai Tucson yang merupakan salah satu mobil dengan kelas SUV dari sekian banyak nya yang beredar di pasar otomotif Indonesia ini masih tetap bersaing dengan otomotif keluaran terbaru pada tahun 2017 ini. Pada kesempatan kali ini, mari kita melihat harga dan juga spesifikasi seperti apa yang dilengkapi pada mobil kelas SUV hasil garapan produsen otomotif asal Korea Selatan ini.

Pada desain exteriornya Hyundai Tucson ini memiliki desain dengan konsep mobil Elegan dan juga Tangguh. Dengan menggunakan fitur Head Lamp tercanggih yaitu fitur HID dan juga terdapat Fog Lamp dan lampu DRL yang terletak pas di bawah Fog Lamp nya. Juga pada lekukan sisi samping mobil yang memberikan kesan aerodinamis serta elegan, konsep yang sama juga terlihat pada desain exterior bagian belakang kendaran dengan lampu tanda berhenti yang melebar dan terlihat menggunakan double spoiler untuk knalpot nya.

Tips Untuk Memilih Pasangan Game Mix Parlay Online


Untuk desain interiornya terlihat menggunakan konsep sporty dengan desain dashboard dan juga warna jok penumpang yang berwarna hitam dan warna abu-abu pada bagian atap dalam mobil, serta dapat memuat sebanyak lima penumpang dan kursi penumpang bagian belakang yang dapat dilipat menjadi sama rata sehingga dapat memberikan ruangan yang cukup luas untuk memuat barang bawaan. Lalu untuk ukuran dimensi kendaraan dengan panjang 4.475 mm, lebar 1.850 mm, dan juga dengan tinggi 1.651 mm yang membuat nya menjadi memiliki jarak radius berputar dengan sebanyak kurang lebih 5 meter.

Hyundai Tucson dibekali dengan jenis mesin NU MPI D-CVVT yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.999 cc, dan mesin seperti ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 157 Ps pada kecepatan mesin 6.200 Rpm serta torsi maximal yang dapat dicapai dalah sebanyak 20 Kgm pada kecepatan di 4.000 Rpm. Mesin ini juga dibekali dengan sistem transmisi Automatic sebanyak enam perputaran gigi. Hyundai Tucson juga memiliki ruang kapasitas bensin yang cukup besar dengan kapasitas yang dapat memuat sebanyak 62 Liter. Untuk jenis suspensi yang dipakai adalah jenis suspensi Mcpherson Strut With Anti Roll Bar & Multi Link untuk suspensi roda bagian depan dan juga pada bagian belakang.


Untuk ukuran ban yang digunakan pada Hyundai Tucson ini adalah dengan ukuran 225/60 dengan ukuran ring velg sebesar 17 Inch untuk roda bagian depannya, dan untuk ukuran roda bagian belakang dilengkapi dengan ukuran 225/55 dan menggunakan ukuran ring velg sebesar 18 Inch. Dengan berbekal spesifikasi yang kurang lebih seperti artikel di atasini, Hyundai Tucson yang merupakan hasil garapan dari salah satu produsen besar asal Korea Selatan ini berhasil ikut bersaing dengan kelas SUV lainnya di bursa otomotif Indonesia dan masih bertahan sampai saat ini meskipun telah banyak otomotif keluaran baru dengan kelas yang sama.

Hyundai juga memberikan pilihan untuk para pecinta otomotif kelas SUV, sebanyak dua macam varian yaitu dengan nama Hyundai Tucson GLS yang dipasarkan dengan kisaran harga 385 Jutaan Rupiah, dan Hyundai Tucson XG dengan kisaran harga 416 Jutaan Rupiah untuk pecinta otomotif di Indonesia. Hyundai Tucson juga tersedia dalam berberapa macam warna seperti warna hitam, putih, abu-abu, merah, biru, dan juga waran silver yang dapat anda pilih sesuai dengan selera. Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.