Header Ads

Review Harga dan Spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport

Review Harga dan Spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport


Tidak dapat dipungkiri bahwa banyaknya permintaan pasar untuk mobil dengan kelas SUV semakin bertambah membuat banyak produsen otomotif besar di seluruh dunia mengembangkan produk dengan kelas SUV nya. Sebut saja salah satu dari sekian banyak nya yaitu Mitsubishi Pajero Sport yang pada tahun lalu diluncurkan dengan konsep desain yang lebih futuristik dan juga lebih masa terkini. Mari kita lihat spesifikasi dan juga kisaran harga yang dipasarkan di tanah air tercinta kita Indonesia.

Untuk desain exterior nya terlihat Mitsubishi Pajero Sport ini menggunakan perpaduan konsep Sporty, Luxury dan juga Futuristik. Hal ini dapat terlihat pada desain unit Head Lamp nya yang telah menggunakan fitur tercanggih seperti HID yang juga terdapat pada generasi sebelumnya. Juga terlihat ada nya perubahan desain untuk grill utama nya, dimana pada generasi sebelumnya menggunakan grill desain sarang lebah dan garis-garis miring, model baru kini menggunakan dua garis yang terlihat menghubungkan kedua lampu utamanya. Juga ada nya penambahan lampu DRL pada desain lampu utama nya sehingga memberikan kesan yang cukup galak. Perubahan konsep desain exterior juga terlihat pada desain exterior bagian belakang mobil yang kini terlihat lebih ramping dan juga gagah.

Cara Menang Jackpot Game Togel Singapura Online


Untuk desain bagian interiornya Mitsubishi Pajero Sport ini masih menggunakan konsep sporty dengan warna hitam pada dashboard dan juga jok penumpangnya, akan tetapi untuk jok penumpangnya telah menggunakan bahan sintetik untuk memberikan kesan Luxury pada mobil kelas SUV mewah ini. Dan pada generasi sebelumnya sistem audio nya masih menggunakan Double Din, kini telah diganti menjadi Head Unit Audio TouchScreen dengan ukuran layar sebesar tujuh Inch. Terlebih lagi New Mitsubishi Pajero Sport kini telah menambahkan ukuran pada tinggi mobil sehingga terlihat lebih luas.

New Mitsubishi Pajero Sport ini yang sudah diluncurkan pada pertengahan tahun lalu tersedia dalam beberapa macam varian, terdiri dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Exceed, GLS, GLX dan varian terakhirnya adalah V6. Untuk mobil kelas SUV dengan varian Dakar dan Exceed ini menggunakan jenis mesin DOHC Common Rail TurboCharged And Intercooled ( High Power ) dipadukan dengan sebanyak empat silinder dan memiliki kapasitas mesin sebesar 2.500 cc dan menggunakan bahan bakar diesel. Untuk varian GLS dan juga GLX ini menggunakan jenis mesin yang sama akan tetapi letak perbedaannya ada pada High Power nya. Sedangkan untuk varian terakhir yaitu varian V6 ini menggunakan mesin SOHC MIVEC yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2.988 cc dan menggunakan bahan bakar Unloaded Gasoline yang dapat diartikan sebagai Diesel dengan kualitas yang lebih tinggi.


Untuk tenaga mesin yang dapat dihasilkan adalah sebesar 178 Ps pada kecepatan 4.000 Rpm untuk Mitsubishi Pajero Sport dengan varian Dakar dan juga Exceed. Untuk varian GLS dan GLX tenaga maximal yang dapat dihasilkan adalah sebanyak 136 Ps pada kecepatan 3500 Rpm. Sedangkan untuk varian V6 ini memiliki tenaga mesin yang lebih besar lagi dengan tenaga maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 220 Rpm pada kecepatan 6.250 Rpm. Untuk dimensi ukuran mobil New Mitsubishi Pajero Sport adalah dengan ukuran panjang 4.694 mm, elbar 1.815 mm, dan juga dengan tinggi 1.840 mm dan memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.800 mm dan juga berat mobil seberat 2075 Kg. Untuk jenis suspensi yang digunakan adalah suspensi Double Independent Wishbone With Coil Spring And Stabilizer untuk sistem suspensi roda bagian depan, dan untuk melengkapi nya Mitsubishi menggunakan jenis suspensi 3-Link Coil Spring With Stabilizer Bar untuk sistem suspensi roda bagian belakang.

Untuk kisaran harga mobil kelas SUV persembahan dari salah satu produsen otomotif asal Jepang ini adalah dengan kisaran 412 Jutaan sampai dengan 632 Jutaan Rupiah. Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.