Header Ads

Harga Dan Spesifikasi All New Kia Rio 2017

Harga Dan Spesifikasi All New Kia Rio 2017


Banyak otomotif dengan berbagai macam kelas yang beredar di bursa otomotif Indonesia, seperti salah satu nya Kia Rio yang berada pada kelas Hatchback yang juga bersaing di kelas yang sama seperti Honda Jazz, Toyota Yaris dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya All New Kia Rio yang tampil lebih sporty dan juga menawan tentu saja membuatnya menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk calon-calon peminat otomotif kelas Hatchback. Mari kita ulas spesifikasi All New Kia Rio kelas Hatchback ini.

Untuk desain exterior nya terlihat All New Kia Rio menggunakan konsep Sporty dan juga konsep elegan dengan unit Head Lamp yang menggunakan fitur terkini yaitu HID dan terdapat lampu DRL serta desain grill utama yang terlihat lebih sporty dengan konsep sarang lebah. Juga desain exterior bagian belakang yang terlihat lebih menawan dengan lekukan yang lebih halus pada lampu belakangnya dan juga terdapat sedikit sentuhan sporty pada bemper belakang bagian bawahnya.

Cara Memilih Pasangan Game Mix Parlay Online


Untuk desain interior nya mobil kelas Hatchback yang dapat menampung sebanyak lima penumpang ini terlihat menggunakan konsep desain luxury dengan warna cream pada desain jok penumpang dan juga desain dashboard nya. Untuk Audio System yang mnggunakan sistem Double Din yang juga telah tersedia fitur canggih seperti USB Port, AUX, dan masih banyak lagi. Juga pada stir kemudi yang telah terdapat Volume Control untuk Audio System nya. Serta desain speedometer yang terlihat futuristik dengan terdapat sistem MID ( Multi Information Display ).

Untuk dimensi ukuran mobil kelas Hatchback ini adalah dengan ukuran panjang 4.045 mm, lebar 1.720 mm, dan juga dengan tinggi 1.455 mm yang membuatnya memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.570 mm. Untuk jenis mesin yang digunakan pada otomotif kelas Hatchback All New Kia Rio ini adalah dengan jenis Gamma CVVT DOHC yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.396 cc dan menggunakan bahan bakar bensin. Dengan dimensi ukuran dan juga jenis mesin seperti ini tenaga maximal mesin yang dapat dicapai adalah sebesar 107 Ps pada kecepatan 6.300 Rpm serta torsi maximal yang dapat dihasilkan adalah sebesar 13.8 Kgm pada kecepatan 4.200 Rpm.


Untuk sistem kenyamanannya All New Kia Rio ini menggunakan jenis suspensi MacPherson Strut with Stabilizer And Dual Tube Gas Shock Absorber untuk sistem suspensi roda bagian depannya dan untuk suspensi roda bagian belakang nya dilengkapi dengan jenis suspensi Couple Torsion Beam With Gas Shock Absorber. Dengan jenis suspensi seperti ini dipadukan dengan ukuran ban sebesar 185/65 dan ukuran velg ring sebesar 15 Inch. Dan untuk sistem keamanan All New Kia Rio ini menggunakan jenis rem Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan dan jenis Drum untuk roda bagian belakang serta fitur lainnya seperti Electronic Brake Distribution Combine WIth Anti-Lock Brake System, Keyless Entry, Central Door Lock, Parking Sensor dan masih banyak lagi.

Otomotif kelas Hatchback All New Kia Rio ini juga tersedia dalam sebanyak tiga varian, yaitu dengan varian All New Kia Rio A/T yang beredar dengan kisaran harga 238 Jutaan Rupiah, All New Kia Rio M/T dengan kisaran harga 224 Jutaan Rupiah dan varian terakhir nya adalah All New Kia Rio Platinum dengan kisaran harga 260 Jutaan Rupiah. Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengenali dna juga mengetahui jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.