Header Ads

Review Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spark 2017

Review Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spark 2017


Produsen otomotif besar asal Amerika Serikat pada tahun ini bukan hanya mengeluarkan produk baru nya dengan kelas SUV Chevrolet TrailBlazer, Chevrolet juga mengeluarkan produk baru hasil upgrade dari generasi sebelumnya dengan kelas Hatchback yang diberi nama Chevrolet Spark. Mari kita lihat spesifikasi seperti apa yang dilengkapi pada otomotif kelas Hatchback hasil upgrade dari generasi sebelumnya persembahan dari Chevrolet ini.

Untuk desain exterior nya terlihat Chevrolet Spark ini memiliki konsep desain yang cukup sederhana serta sporty dengan desain unit Head Lamp yang masih menggunakan desain Rylai, dan grill depan yang terlihat menyatu dengan bemper bawah bagian depan. Dan desain exterior bagian samping nya dengan sedikit lekukan untuk memberikan kesan sporty serta bagian belakang yang terlihat gagah dan besar. Otomotif kelas Hatchback ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 3.636 mm, lebar 1.595 mm, dan juga dengan tinggi 1.476 mm dan membuat nya mempunyai jarak sumbu roda sebanyak 2.385 mm.

Cara Menang Mudah Game Mix Parlay Online


Untuk desain interior nya Chevrolet juga menggunakan konsep yang sama seperti desain exterior nya dengan konsep sproty dan sederhana. Konsep desain sporty dapat terlihat pada pemilihan warna yang digunakan pada dashboard serta jok penumpang nya yang merupakan warna hitam. Juga telah dibekali dengan Audio System dengan jenis TouchScreen sebesar tujuh Inch dengan fitur-fitur masa kini seperti USB Port, Aux dan yang lainnya.

Untuk jenis mesin nya Chevrolet membekali otomotif kelas Hatchback ini dengan jenis mesin DOHC 16 Valve dipadukan dengan sebanyak empat silinder dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.399 cc serta menggunakan bahan bakar bensin. Dengan mesin seperti ini tenaga maximal yang dapat dihasilkan adalah sebanyak 98 Ps pada kecepatan 6.200 Rpm dan torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 124 Nm pada kecepatan 4.400 Rpm. Chevrolet Spark ini juga menggunakan sistem transmisi terkini dengan jenis transmisi Continuosly Variable Transmission With Auxiliary Gearbox.


Untuk sistem kenyamanannya Chevrolet Spark ini dibekali dengan jenis suspensi MacPherson Strut With Coil Springs untuk sistem suspensi roda bagian depan dan jenis suspensi Compound Crank With Coil Springs untuk sistem suspensi roda bagian belakang. Serta untuk jok penumpangnya menggunakan jenis Fabric Seat Material, Steering Wheel With Audio & Phone Control, Blutooth, dan pada bagian desain speedometer dengan fitur canggih Multi Information Display ( MID ). Untuk jenis rem yang digunakan pada Chevrolet Spark ini adalah jenis rem Ventilated Disc untuk roda bagian depan, dan jenis rem Drum untuk sistem rem roda bagian belakang. Serta ukuran ring velg yang ada pada otomotif kelas Hatchback adalah dengan ukuran ring velg sebesar 14 Inch Allumunium Alloy.

Otomotif kelas Hatchback persembahan produsen besar asal Amerika Serikat ini kabar nya tersedia dalam berbagai macam pilihan warna sebanyak tujuh warna, yaitu dengan pilihan warna Merah, Hitam, Abu-abu, Putih, Silver, Biru dan juga warna Ungu. Untuk perkiraan harga yang dipasarkan di tanah air tercinta kita Indonesia adalah degnan kisaran harga 196 Jutaan Rupiah untuk pasar otomotif di ibukota Indonesia. Otomotif kelas Hatchback Chevrolet Spark ini juga dikatakan sebagai saingan kendaraan roda empat yang juga pada kelas yang sama seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, Kia Picanto dan masih banyak lagi.

Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.