Header Ads

Review Harga Dan Spesifikasi SUV Baru Chevrolet TrailBlazer 2017

Review Harga Dan Spesifikasi SUV Baru Chevrolet TrailBlazer 2017


Dengan banyaknya permintaan pasar otomotif untuk kendaraan roda empat kelas SUV, salah satu produsen otomotif besar asal Amerika Serikat ini sempet memperkenalkan produk baru otomotif kelas SUV pada event besar GIIAS pada tahun lalu yang kabar nya akan mulai dirilis dalam bulan Febuari 2017, kabar nya otomotif kelas SUV yang diberi nama Chevrolet Trailblazer ini telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 23 Febuari 2017 kemarin ini. Dengan mendatangkannya dari negara Thailand dalam pasar otomotif CBU ini akan siap untuk bersaing dengan otomotif roda empat kelas SUV lainnya, mari kita melirik spesifikasi dan juga perkiraan harga yang akan ditawarkan untuk membawa pulang mobil Chevrolet Trailblazer ini.

Untuk desain exteriornya terlihat Chevrolet Trailblazer ini tampil dengan konsep desain Sporty serta Luxury yang memberikan kesan yang gagah sebagai mobil dengan kelas SUV. Dengan desain Unit Head Lamp nya yang telah menggunakan fitur terkini seperti lampu HID dan juga desain grill utama yang memberikan kesan simple dan terdapat logo ciri khas dari Chevrolet. Serta desain bemper bawah bagian depan yang cukup menawan dengan penambahan lampu Fog Lamp yang sangat membantu untuk penambahan penerangan jalanan. Dan pada desain exterior bagian samping terlihat cukup mempesona dengan lekukan-lekukan yang halis serta terdapat pijakan kaki untuk naik ke kursi penumpang yang sangat membantu mengingat otomotif baru persembahan dari produsen otomotif besar asal Amerika Serikat ini membuat produknya untuk kelas SUV.

Cara Menang Mudah Game Casino Online


Untuk desain interiornya terlihat sangat menawan dengan perpaduan warna hitam dashboard yang memberikan kesan sporty dan penggabungan antara warna coklat muda dan warna abu-abu pada jok penumpang yang memberikan kesan luxury serta elegan, dan perpaduan warna yang sama juga terdapat pada sisi pintu. Untuk unit Head Audio System yang canggih dengan fitur Touchscreen sebesar tujuh inch yang telah dilengkapi juga dengan Navigation System, Bluetooth, USB Port, AUX dan masih banyak lagi. Untuk dimensi ukuran otomotif baru kelas SUV ini didesain dengan ukuran panjang 4.887 mm, lebar 2.132 mm, dan juga dengan tinggi 1.848 mm dan membuatnya memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.845 mm serta bobot kendaraan seberat 2.023 Kg.

Untuk jenis mesin yang digunakan pada kendaraan roda empat kelas SUV Chevrolet Trailblazer ini adalah jenis mesin yang canggih seperti Duramax Diesel With Variable Geometry Turbocharger And InterCooler yang memiliki kapasitas mesin sebear 2.499 cc dan menggunakan supplai bahan bakar Common Rail Direct Injection atau juga bahan bakar diesel. Dengan dimensi ukuran kendaraan dan juga jenis mesin seperti ini Chevrolet Trailblazer ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebesar 180 Ps pada kecepatan 3.600 Rpm serta torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 440 Nm pada kecepatan 2.000 Rpm. Chevrolet Trailblazer juga menggunakan sistem transmisi Automatic With GM Triptonic yang memiliki sebanyak enam perputaran gigi.


Lalu untuk jenis suspensi yang digunakan pada kendaraan roda empat kelas SUV persembahan Chevrolet ini adalah jenis suspensi Independent With Coil Spring And Twin Tube Shock Absorber untuk sistem suspensi roda bagian depan dan juga untuk sistem suspensi roda bagian belakangnya. Dan untuk sistem rem nya menggunakan jenis rem Ventilated Disc untuk kedua sistem rem roda bagian depan dan roda bagian belakang. Untuk otomotif dengan berada pada kelas SUV, Chevrolet Trailblazer ini dibekali dengan ukuran ban sebesar 255/65 dan dipadukan dengan ring velg sebesar 17 Inch Alumunium Alloy untuk roda bagian depan serta ukuran 265/60 dengan ukuran ring velg sebesar 18 Inch juga dengan Alumunium Alloy untuk roda bagian belakangnya. Chevrolet Trailblazer ini kabar nya dipasarkan dengan kisaran harga 430 Jutaan Rupiah.

Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan yang anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.