Header Ads

Review Harga dan Spesifikasi SUV Nissan Juke 2017

Review Harga dan Spesifikasi SUV Nissan Juke 2017


Dengan konsep desain yang tampil berbeda serta lebih futuristik, produsen besar otomotif asal Jepang berhasil dengan produk kendaraan roda empat yang diberi nama Nissan Juke ini. Dengan kelas Mini SUV, Nissan Juke sukses menarik dan meraih perhatian masyarakat pecinta otomotif sejak dari pertama kali diluncurkannya beberapa tahun yang lalu sampai saat ini. Mari kita lihat spesifikasi dan juga harga yang ditawarkan untuk pasar otomotif tahun 2017 ini.

Untuk desain exterior nya terlihat Nissan Juke menggunakan desain yang sangat lah unik serta berbeda dengan desain exterior pada mobil kelas SUV pada umumnya, hal ini dapat dilihat pada desain exterior bagian depan dengan unit Head Lamp yang terletak pada bagian tengah di bawah lampu sein dan terpisah tentu saja sangat berbeda serta grill utama yang menggunakan konsep sarang lebah semakin memberikan kesan sporty kepada otomotif kelas SUV persembahan dari produsen besar otomotif roda empat dari Jepang ini. Serta desain exterior bagian sisi pintu yang halus sehingga memberikan kesan luxury pada Nissan Juke ini.

Tips Menang Jackpot Togel Singapura Online


Untuk desain interior otomotif kelas SUV persembahan dari Nissan ini sangat sporty dan juga stylish dengan menggunakan perpaduan antara warna hitam pada dashboard serta warna hitam dan merah pada sisi pintu dan juga desain warna pada jok penumpang sehingga memberikan kesan yang sangat futuristik. Untuk Audio System nya Nissan Juke ini telah dilengkapi dengan Head Unit Audio System dengan layar Touchscreen sebesar tujuh Inch serta dengan fitur canggih seperti Bluetooth, USB Port, Aux dan juga pada stir kemudi nya telah dilengkapi dengan tombol Volume Control. Dan kesan sporty juga terdapat pada desain speedometer dengan dua layar terpisah seperti yang ada pada mobil sport masa kini.

Untuk jenis mesin yang digunakan pada kendaraan roda empat kelas SUV Nissan Juke ini adalah jenis mesin DOHC In-Line yang dipadukan dengan sebanyak empat silinder dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.498 cc yang menggunakan bahan bakar bensin. Dengan mesin seperti ini Nissan Juke dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 114 Ps pada kecepatan 6.000 Rpm serta torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 150 Nm pada kecepatan 4.000 Rpm. Nissan juga membekali otomotif kelas SUV dengan kapasitas tangki yang dapat memuat sebanyak 52 liter.


Nissan Juke ini didesain dengan dimensi ukuran dengan panjang 4.135 mm, lebar 1.765 mm, dan juga dengan tinggi 1.565 mm yang membuat nya memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.530 mm serta jarak untuk berputar adalah sebanyak 5.3 meter. Otomotif kelas SUV Nissan Juke ini juga didesain untuk memuat sebanyak lima penumpang dengan ruang bagasi yang cukup luas. Untuk jenis suspensi yang ada pada Nissan Juke ini adalah jenis suspensi Sub Frame untuk roda bagian depan dan juga roda bagian belakang. Serta sistem yang dilengkapi pada kendaraan roda empat kelas SUV Nissan Juke adalah jenis rem Ventilated Disc untuk roda bagian depan dan jenis rem Drum untuk sistem rem roda bagian belakang.

Otomotif kelas SUV persembahan dari Nissan ini tersedia sebanyak empat macam varian untuk memberikan pilihan bagi calon pembeli nya sesuai dengan keinginannya, yaitu dengan jenis varian Nissan Juke CVT RX Black Interior dengan kisaran harga 282 Jutaan rupiah, Nissan Juke CVT RX Red Interior dengan kisaran harga 291 Jutaan rupiah, Nissan Juke CVT Revolt Black Interior dengan kisaran harga 301 Jutaan rupiah dan varian terakhirnya adalah varian Nissan Juke CVT Revolt Red Interior dengan kisaran harga 310 Jutaan Rupiah. Nah, setelah membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.