Header Ads

Review Dan Spesifikasi Suzuki APV Arena

Review Dan Spesifikasi Suzuki APV Arena


Dengan banyaknya produk otomotif baru yang terus diciptakan oleh produsen-produsen otomotif laiinya pada tahun 2017 ini, tidak membuat produk-produk lamanya terlupakan atau pun tidak berada pada pasar mobil Indonesia, seperti mobil dengan konsep APV ( All Purpose Vehicle ) persembahan dari PT.Suzuki Indomobil Sales ini dengan produk nya Suzuki APV Arena yang pertama kali dikeluarkan pada tahun 2004 yang lalu. Meskipun usia nya yang tergolong lama ini, Suzuki APV Arena masih menjadi idaman pecinta otomotif, hal ini dikarenakan desain nya yang besar dapat memuat banyak penumpang dan juga barang-barang yang ingin anda bawa selama melakukan perjalanan menggunakan kendaraan berroda empat ini. Mari kita lihat spesifikasi dan juga harga pasaran untuk otomotif Suzuki APV Arena ini.

Jika dilihat dari desain exteriornya Suzuki APV Arena ini tergolong memiliki desain yang cukup sederhana dengan unit Head Lamp yang masih menggunakan jenis relay dan grill depan yang standard serta terdapat logo ciri khas dari Suzuki. Juga dengan desain bemper bawah bagian depan yang sudah dilengkapi dengan Fog Lamp yang sangat membantu untuk penerangan jalanan jika sedang berkendaraan pada malam hari. Untuk desain exterior bagian belakang mobil serbaguna ini juga merupakan desain standard seperti mobil-mobil pada umum nya dengan lampu belakang lengkap dengan lampu untuk menunjuk arah kiri atau kanan dan lampu untuk mundur, juga terdapat spoiler pada bagian atas nya kaca belakang. 

Cara Menang Mudah Classic Game online


Melirik ke bagian desain interiornya terlihat Suzuki APV Arena ini masih menggunakan head unit audio dengan jenis Double-Din mengingat bahwa Suzuki APV Arena ini adalah mobil keluaran puluhan tahun yang lalu. Juga terdapat AC pada bagian tengah atap mobil untuk udara penyejuk penumpang bagian belakang. Suzuki APV Arena juga didesain untuk memuat sebanyak 7 penumpang dengan sistem yang dapat melipat jok penumpang untuk memuat barang-barang yang ingin anda bawa ketika sedang berlibur menggunakan mobil ini. Dan untuk pemilihan warna desain interiornya, Suzuki menggunakan warna yang cerah seperti warna cream atau seperti warna pasir putih yang dapat anda temukan pantai, warna ini juga terinstall pada dashboard dan juga sisi samping pintu.

Suzuki APV Arena ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 4.225 mm, lebar 1.655 mm, dan dengan tinggi 1.855 mm, dengan ukuran seperti ini mobil berkonsep All Purpose Vehicle ini memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.625 mm dan juga Suzuki APV Arena ini dibekali dengan jenis mesin G15A dipadukan dengan sebanyak empat silinder dan menggunakan bahan bakar bensin. Mesin ini juga memiliki kapasitas mesin sebesar 1.493 cc, dan dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 105 Ps pada kecepatan 6.000 Rpm, serta torsi yang dapat dicapai adalah sebanyak 126 Nm pada kecepatan mesin di 3.000 Rpm. 


Untuk sistem suspensi nya Suzuki membekali nya dengan tipe suspensi MacPherson Sturt With Coil Spring untuk suspensi roda bagian depan dan tipe suspensi 3-Link Rigid Axle With Coil Spring untuk roda bagian belakang. Sistem rem nya Suzuki menggunakan jenis rem Ventilated Disc untuk sistem rem bagian depannya, dan tipe Leading & Trailing Drums untuk sistem rem bagian belakangnya. Otomotif kelas APV persembahan dari Suzuki ini tersedia dengan berbagai macam varian, mulai dari varian dengan transmisi manual yang memiliki perputaran gigi sebanyak lima perputaran sampai dengan transmisi automatic yang memiliki sebanyak empat perputaran gigi.

Suzuki juga memberikan harga yang cukup banyak sesuai dengan varian-varian nya, dengan kisaran harga mulai dari 179 jutaan sampai dengan 232 jutaan Rupiah. Nah, setelah membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.