Header Ads

Review Harga Dan Spesifikasi SUV Suzuki Grand Vitara

Review Harga Dan Spesifikasi SUV Suzuki Grand Vitara


Setelah dengan produk otomotif sebelumnya, PT. Suzuki Indomobil Sales terus menerus menunjukan niat nya untuk terus berkembang dengan produk otomotif roda empat kelas SUV yang diberi nama Suzuki Grand Vitara. Dengan berada pada kelas yang tergolong kelas otomotif roda empat yang favorit di negara tercinta kita Indonesia, Suzuki Grand Vitara melonjak dengan pesat pada bursa otomotif Indonesia dengan desain nya yang terlihat menawan dan juga menjadi saingan yang cukup membuat para pecinta otomotif mempertimbangkan kembali akan pilihan mereka. Mari kita lihat spesifikasi yang dibekali pada otomotif sekelas SUV persembahan dari Suzuki ini.

Untuk desain exteriornya terlihat Suzuki Grand Vitara ini menggunakan konsep desain luxury dan juga sporty dengan desain unit Head Lamp nya yang menggunakan lampu HID dan dengan grill utama yang berbentuk seperti garis-garis berwarna hitam serta terdapat logo ciri khas dari Suzuki. Juga dengan fitur canggih yang dilengkapi pada unit Head Lamp nya seperti lampu DRL. Lalu desain exterior bagian belakangnya terlihat masih menggunakan konsep desain classic dengan letak ban cadangan yang ada pada bagian belakang untuk memudahkan pengendara jika ingin mengganti ban nya dengan ban cadangan serta terdapat sedikit lampu rem pada bagian atas kaca bagian belakang.

Cara Menang Mudah Game Casino Online


Untuk desain bagian interior otomotif roda empat kelas SUV dengan nama Suzuki Grand Vitara ini menggunakan konsep luxury yang dipadukan dengan konsep sporty dengan warna hitam pada keseluruhan warna interior seperti dashboard, jok penumpang dan sisi pintu. Untuk konsep luxury nya Suzuki menambahkan sedikit wood panel untuk memberikan kesan mewah pada mobil kelas SUV ini. Ada juga varian lainnya yang tersedia dengan warna interior yang menggunakan warna cream pada dashboard, jok penumpang dan juga sisi pintu. Juga telah terdapat fitur-fitur canggih lainnya seperti Volume Control pada stir kemudi, Head Unit Audio dengan USB Port, Aux dan masih banyak lagi.

Otomotif kelas SUV Suzuki Grand Vitara ini dibekali dengan jenis mesin J24B DOHC VVT yang dipadukan dengan sebanyak empat silider dan mempunyai kapasitas mesin sebesar 2.393 cc serta menggunakan bahan bakar bensin. Dengan mesin seperti ini Suzuki Grand Vitara dapat menghasilkan tenaga maximal sebesar 166 Ps pada kecepatan 6.000 Rpm dan torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 225 Nm pada kecepatan 4.000 Rpm. Otomotif kelas SUV ini juga didesain dengan dimensi ukuran panjang 4.500 mm, lebar 1.810 mm, dan juga dengan tinggi 1.683 mm serta memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.640 mm. Serta Bobot kendaraan sebanyak 2.100 Kg.


Untuk sistem kenyamanannya Suzuki membekali otomotif kelas SUV ini dengan jenis suspensi  MacPherson Strut With Coil Spring untuk sistem suspensi roda bagian depan dan dilengkapi dengan jenis suspensi Multi Link untuk sistem suspensi roda bagian belakang. Dan untuk sistem keamanannya Suzuki menggunakan jenis rem Ventilated Disc untuk kedua sistem rem roda bagian depan dan juga bagian belakang. PT. Suzuki Indomobil Sales juga menyediakan sebanyak dua macam varian dengan perbedaan pada sistem transmisi kendaraan, untuk sistem transmisi manual ditawarkan dengan kisaran harga 357 Jutaan Rupiah, dan untuk sistem transmisi otomatis nya Suzuki memasarkan kendaraan tersebut dengan kisaran harga 368 Jutaan Rupiah. Otomitif kelas SUV ini juga tersedia dalam berbagai macam pilihan warna seperti warna Hitam, Silver, Abu-abu, Merah Maroon dan masih ada lagi.

Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.