Header Ads

Ulas Desain Dan Spesifikasi Mini Cooper 5 Door

Ulas Desain Dan Spesifikasi Mini Cooper 5 Door


Untuk bahasan kali ini kita akan mengulas keunggulan serta spesifikasi jika anda memiliki mobil jenis Hatchback dari Mini Cooper Dengan 5 Pintu. Secara garis besar desain exterior hampir tidak terlalu berbeda dengan desain Mini Cooper untuk kelas Hatchback yang lainnya, seperti dengan desain dengan mengunakan tiga pintu. Lalu apa keunggulan nya jika dibandingkan dengan Mini Cooper dengan desain yang hanya menggunakan tiga pintu? Mari kita bahas lebih lanjut lagi.

Untuk desain exterior Mini Cooper With 5 Door ini terlihat tampil dengan desain Sporty dan lebih untuk anak muda yang sedang dalam masa belajar nya seperti anak kuliahan atau pun untuk orang yang baru memulai pekerjaannya. Akan tetapi desain exterior nya sendiri tidak lah jauh berbeda dengan varian yang lainnya, hal dikarenakan Mini Cooper lebih banyak menggunakan desain basic sebagai ciri khas mobil keluaran dari Mini Cooper. Dengan Head Lamp unit yang bundar dan juga telah menggunakan fitur HID dipadukan dengan Fog Lamp yang juga berguna untuk menambah penerangan. Untuk lampu belakangnya pun terlihat tidak banyak berubah dari desain basic nya dengan menggunakan satu spoiler saja.

Cara Menang Jackpot Game Togel Singapura


Untuk desain interior nya tentu saja juga tidak banyak yang berubah, Mini Cooper With 5 Door ini mengunakan perpaduan antara dua warna yaitu warna putih ke abu-abuan yang di-mix dengan warna hitam muda. Mini Cooper With 5 Door ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Head Unit Audio dengan lingkaran lampu berwarna biru. Dan ada stir kemudi nya terdapat tombol-tombol untuk mengatur volume nya. Secara keseluruhan hampir tidak ada perbedaan pada desain exterior dan juga desain interior nya.

Melihat ke bagian mesin Mini Cooper With 5 Door ini dibekali dengan tipe mesin Mini Twin Power Turbo yang memiliki kapasitas sebesar 1.499 cc dipadukan dengan tiga silinder. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga maximal mencapai 136 Hp pada kecepatan 4.500 sampai dengan 6.000 Rpm dan juga torsi maximal yang dapat dicapai adalah sebanyak 220 Nm pada kecepatan 1.250 Rpm. Untuk dimensi Mini Cooper men-desainnya dengan ukuran panjang 3.982 mm, lebar 1.727 mm, dan juga tinggi 1.425 mm. Dengan ukuran mobil dan juga mesin yang digunakan membuat Mini Cooper With 5 Door ini memiliki bobot sebanyak 1.670 Kg dan juga mobil berkonsep Hatchback ini dapat mecapai 207 Km/H sebagai batas maximal kecepatannya. Untuk kapasitas tangki bensin yang dibekali untuk ukuran dan mesin ini Mini Cooper menggunakan kapasitas tangki yang dapat menampung sebanyak 40 Liter.

Tips Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sampai 10Juta/Bulan


Untuk suspensi nya terlihat mobil berkonsep Hatchback keluaran dari Mini Cooper ini menggunakan suspensi MacPherson untuk suspensi bagian roda depan dan tipe suspensi Multi-Link untuk suspensi bagian roda belakang. Dan untuk rem nya Mini Cooper membekali nya dengan sistem rem Disc untuk kedua roda depan dan juga kedua roda belakang. Ukuran ban yang digunakan pada Mini Cooper With 5 Door ini adalah tipe 195/55 dipadukan dengan tipe Velg dari Roullete Spoke berukuran 17 Inch. Untuk harga OTR yang dipasarkan untuk mendapatkan Mini Cooper With 5 Door yang merupakan otomotif berkonsep Hatchback mewah ini adalah kisaran 580 Juta Rupiah di pasar otomotif di Indonesia. 

Nah, setelah membaca artikel yang telah saya rangkum di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.