Header Ads

Datsun Sambut 2017 Dengan Datsun Go Special Version

Datsun Sambut 2017 Dengan Datsun Go Special Version


Bulan pertama untuk tahun 2017 ini Datsun mengawalinya dengan mengeluarkan produk baru nya yang diberi nama Datsun Go Special Version yang kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit saja, dalam 300 unit Datsun Go Special Version ini juga dikabarkan hanya diproduksi dengan sebanyak 250 unit berwarna putih dan sebanyak 50 unit saja untuk warna merah. Datsun Go Special Version ini juga telah banyak dikenalkan untuk masyarakat umum pada kota-kota besar seperti di kisaran Jawa Barat. Dan persembahan Datsun Go Special Version dari pabrik yang masih ada hubungan saudara dengan produsen otomotif terkemuka seperti Nissan ini juga dikabarkan akan siap untuk pasar otomotif pada bulan Febuari 2017 mendatang. Mari kita intip sebagian kecil dari spesifikasi untuk Special Version ini.

Untuk desain exterior nya sendiri Datsun tidak banyak merubah desain dasar pada generasi sebelum nya, akan tetapi Datsun Go Special Version ini tetap dibumbui agar dapat terlihat perbedaan mana yang generasi terdahulu dan juga mana yang generasi Special Version. Penambahan ini dapat terlihat pada warna merah yang terdapat di bagian bemper bawah dan juga sisi pintu bawah yang juga tentu saja mencolok. Untuk desain exterior belakangnya terlihat masih sama seperti pada generasi terdahulu nya akan tetapi juga terlihat adanya penambahan spoiler pada bagian atas kaca belakang mobil. Terlebih lagi jenis velg yang digunakan pada Datsun Go Special Version ini terlihat menggunakan Velg Racing yang tentu saja merupakan pemanis untuk mata para pecinta otomotif.

Cara Untuk Menang Jackpot Classic Game Online


Pada bagian interior Datsun Go Special Version ini juga ada penambahan sedikit desain pada dashboard dan juga sisi pintu. Terlihat dashboard Datsun Go Special Version ini memadukan antara dua jenis warna yaitu warna putih abu-abu dan juga warna abu-abu. Melirik kebagian mesin nya Datsun Go Special Version ini dibekali dengan tipe mesin HR12DE yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.198 cc dan dipadukan dengan sistem perputaran gigi sebanyak 5 perputaran manual. Produk baru dari Datsun ini memiliki ukuran dengan panjang 3.765 mm, lebar 1.635 mm, dan juga dengan tinggi sebanyak 1.485 mm. Dengan kelas otomotif yang bertajuk Hatchback ini Datsun Go Special Version ini mempunyai jarak sumbu roda sebanyak 2.450 mm dan jarak radius putar hanya sebanyak 5 meter saja. Datsun Go Special Version ini juga memiliki bobot standard pada kelas Hatchback pada umumnya dengan berat mobil sebanyak 785 Kg.

Untuk sistem kenyamanan penumpang Datsun Go Special Version dibekali dengan suspensi jenis McPherson Strut With Coil Spring untuk roda bagian depan, dan untuk roda bagian belakangnya Datsun menlengkapi nya dengan suspensi jenis Torsion Beam. Untuk sistem rem roda depan dengan jenis rem Disc Brake dan jenis Drum untuk roda bagian belakang. Dan juga Velg Racing yang dipilih oleh Datsun untuk menjadi bumbu pemanis ini mempunyai ukuran Alloy Velg sebesar 15 Inch.

Link Alternatif Untuk Jenis Permainan Bola Online Di Indonesia


Pada event perkenalan Datsun Go Special Edition pada kota-kota besar di Jawa Barat beberapa hari yang lalu, kabarnya Datsun Go Special Edition yang hanya akan diproduksi sebanyak total 300 unit saja akan dihargai dengan kisaran harga 119 Juta sampai dengan 121 Juta Rupiah untuk harga OTR di Jawa Barat saja. Sampai sekarang masih belum ada kabar mengenai harga yang akan diberlakukan untuk mendapatkan Datsun Go Special Edition ini di pasar otomotif di kota-kota besar lainnya.

Setelah membaca artikel yang telah saya siapkan untuk anda pecinta otomotif sekalian, sudahkah andar mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.