Header Ads

Lexus Indonesia Hadirkan Produk Sport Car Baru

Lexus Indonesia Hadirkan Produk Sport Car Baru


Lexus Indonesia kini memiliki seri yang lengkap untuk kelas sedan premium dengan kehadiran Lexus GS F yang masih merupakan kakak kelas atau bisa juga dikatakan hasil upgrade desain baik exterior, interior dan juga segi mesin dari Lexus GS 200t yang telah dipasarkan untuk pasar otomotif sedan premium di Indonesia.  Kabar yang beredar bahwa Lexus GS F ini dibekali dengan varian dan juga tenaga mesin yang lebih besar bila dibandingkan dengan Lexus GS 200t, mari kita simak lebih mendalam lagi.

Dari segi desain exteriornya, Lexus GS F ini terlihat lebih tampil Sporty dan juga seperti Sport Car dengan menggunakan Head Lamp Unit yang terlihat runcing kesamping lalu ada nya penambahan DRL pada bawah Head Lamp Unit dan dipadukan dengan grill utama yang tingginya mencapai bemper bawah juga merupakan salah satu ciri khas untuk desain mobil-mobil Lexus terkini. Dari samping terlihat ada lekukan yang terlihat elegan dengan lekukan-lekukan yang halus sehingga menjadi menawan. Lexus GS F ini juga telah dilengkapi dengan fitur SunRoof yang dapat berguna jika ingin menikmati matahari atau pun udara luar bila sedang melakukan perjalanan dengan mengendarai nya. Untuk desain exterior tampak belakangnya terlihat Lexus membumbui nya dengan sedikit spoiler belakang yang menonjol pada bagian kap bagasi dan jgua dipadukan dengan lubang knalpot yang terlihat menggunakan desain racing dengan sebanyak empat spoiler. Untuk desain interior nya Lexus memberikan sentuhan Sporty dan juga Elegan sehingga membuat penumpang akan merasa sedang mengendarai Sport Car atau Super Car dengan desain perpaduan warna hitam pada dashboard, sisi pintu dalam dan juga warna merah dan hitam terdapat pada jok penumpang memberikan panduan warna yang sungguh luar biasa menawan. 

Cara Menang Mudah Classic Game Online


Melirik ke bagian mesin nya Lexus GS F ini dibekali dengan tipe mesin V8 32-Valve DOHC With Dual VVT-i yang mempunyai kapasitas mesin sebesar 4.969 cc dipadukan dengan sistem perputaran gigi sebanyak 6 kecepatan transmisi automatic yang dapat menghasilkan tenaga maximal mencapai 470 Hp pada kecepatan 7.100 Rpm, dan juga dapat mencapai torsi maximum sebanyak 530 Nm pada kecepatan kisaran 4.800 sampai dengan 5.600 Rpm. Dengan mesin yang memiliki tenaga sebesar ini, Lexus GS F dapat mencapai kecepatan maximum di 270 Km/h. Dengan mesin seperti ini Lexus GS F ini dilengkapi dengan kapasitas tanki sebanyak 66 Liter.

Untuk dimensi ukuran mobil Lexus GS F ini didesain dengan ukuran panjang 4.915 mm, lebar 1.845 mm, dan juga dengan tinggi 1.440 mm. Dengan dimensi ukuran mobil seperti ini, Lexus GS F dibekali dengan sistem suspensi Double Wishbone untuk suspensi bagian depan, dan menggunakan suspensi Multi-Link untuk roda bagian belakang. Untuk sistem rem nya Lexus menggunakan Disc Brakes ukuran 17 Inch untuk kedua roda bagian depan dan juga bagian belakang. Untuk melengkapi desain nya yang Sporty dan juga Elegan, Lexus GS F ini dilengkapi dengan ukuran roda depan sebesar 255/35 dengan ring sebesar 19 Inch, dan ukuran roda bagian belakang dilengkapi dengan ukuran roda 275/35 dengan ring 19 Inch yang sama seperti roda bagian depan.

Tips Untuk Menambah Penghasilan Dari Rumah


Untuk harga yang mungkin akan dipasarkan untuk bursa otomotif Sport Car di Indonesia ini adalah kisaran 1.1 milyar Rupiah. Tentu saja Lexus GS F banyak diminati oleh orang dengan penghasilan besar untuk digunakan sebagai mobil pribadi mengingat merk Lexus yang juga merupakan salah satu produsen otomotif mewah di seluruh dunia. Sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.