Header Ads

Spesifikasi Dan Juga Harga Honda BR-V Untuk Indonesia

Spesifikasi Dan Juga Harga Honda BR-V Untuk Indonesia


Pada artiket kali ini mari kita membahas salah satu otomotif dengan konsep Mini SUV dari produsen otomotif besar Honda yang berasal dari negara Jepang ini. Pada beberapa waktu yang lalu, setelah memperkenalkan masyarakat dan pecinta otomotif dengan produk HR-V yang juga sukses mendapatkan respon yang positif oleh masyarakat di Indonesia, Honda pun kembali mengeluarkan otomotif baru yang bisa dikatakan sebagai adik untuk Honda HR-V nya yaitu Honda BR-V. Sebagai salah satu produsen otomotif ternama dan juga sudah diakui oleh seluruh dunia, Honda kembali sukses menarik perhatian dan juga memikat hati para pecinta otomotif Mini SUV atau bisa disebut juga Crossover dengan Honda BR-V ini.

Untuk desain exterior nya terlihat desain Honda BR-V ini sedikit menyerupai desain Honda CR-V dan juga Honda HR-V. Akan tetapi tentu saja desain basic saja yang terlihat menyerupai varian Honda yang lainnya, untuk desain interior dan juga jenis mesin yang digunakan pasti berbeda. Untuk Honda BR-V ini juga tersedia dengan berbagai macam varian, sebanyak empat varian yang dipasarkan oleh Honda untuk masyarakat dan juga pecinta otomotif di Indonesia. Empat varian tersebut terdiri dari Honda BR-V tipe S M/T, Honda BR-V tipe E M/T, Honda BR-V tipe E CVT, lalu untuk varian yang tertinggi nya diberi nama Honda BR-V tipe Prestige CVT.

Cara Menang Jackpot Togel Singapura


Honda BR-V yang tersedia dengan sebanyak empat varian ini sama-sama dibekali dengan jenis mesin i-VTEC yang berkapasitas 1.496 cc dan dipadukan dengan empat silinder berbahan bakar bensin. Dengan berbekal mesin seperti ini Honda BR-V dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 120 Ps pada kecepatan mesin di 6.600 Rpm dan jug dapat mencapai torsi maximal sebanyak 145 Nm di kecepatan 4.600 Rpm. Lalu dengan mesin seperti ini, Honda BR-V dilengkapi dengan perpaduan ukuran panjang sebanyak 4.455 mm, lebar 1.735 mm, dan juga dengan tinggi setinggi 1.650 mm, membuat otomotif kelas Mini SUV ini memiliki jarak sumbu roda sebanyak 7 meter. Kemudian untuk ukuran roda yang digunakan adalah ukuran 195/60 dengan ring sebesar 16 Inch untuk kedua roda bagian depan dan juga roda bagian belakang.

Otomotif dengan kelas Mini SUV Honda BR-V ini juga dilengkapi dengan Head Lamp jenis proyektor, lampu fog lamp, LED High Stop Lamp yang biasanya terletak pada atas bagian belakang mobil, Auto Retractable Door Mirror, Chrome Sida Protector, LED Position Headlight, dan Aero Kit. Untuk interiornya terlihat Honda melengkapi nya dengan desain sporty yang tampil dengan warna all-black untuk bagian dashboard, stir kemudi, sisi pintu, dan juga warna pada jok penumpang. Untuk varian yang paling rendah nya Honda BR-V ini dilengkapi dengan head audio dengan jenis Double Din, dan untuk ketiga varian yang lainnya Honda BR-V telah menggunakan head unit audio dengan display sebesar 6 Inch, terlebih lagi keunggulan ketiga varian Honda BR-V ini dilengkapi dengan Audio Steering Switch, dan Multi Information Display.

Tips Untuk Pasang Game Mix Parlay Online


Dan yang terakhir untuk kisaran harga untuk otomotif jenis Mini SUV yang dipasarkan oleh Honda ini adalah kurang lebih mulai dari 226 juta rupiah untuk varian terendahnya, sampai dengan kisaran 265 juta rupiah untuk bursa otomotif di Indonesia. Nah, setelah membaca artikel diatas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.