Header Ads

Jaguar Meramaikan 2017 Dengan Sedan Mewah Baru

Jaguar Meramaikan 2017 Dengan Sedan Mewah Baru


Salah satu produsen otomotif mewah Jaguar ikut menyerukan tahun baru 2017 ini dengan mengeluarkan produk baru dengan kelas sedan mewah yang diberi nama Jaguar XF 2.0 Black Jack untuk bursa otomotif di Indonesia. Brand Jaguar asal dari negeri bagian barat sana ini diwakili oleh PT. Wahana Auto Ekamarga untuk pasar Jaguar di Indonesia ini menggelar acara untuk memperkenalkan produk baru nya Jaguar XF 2.0 Black Jack ini beberapa hari yang lalu. Mari kita lihat spesifikasi dan juga review sedan mewah ini.

Untuk bagian desain exteriornya terlihat Jaguar lebih menggunakan konsep simple dan juga luxury, dengan desain grill utama yang kini dipadukan dengan logo Jaguar berada di tengahnya dan juga desain Head Lamp nya terlihat kecil dan telah menggunakan lampu jenis HID untuk penerangannya serta desain bemper bawah yang cukup menawan. Secara keseluruhan desain exterior nya sangat terlihat sederhana akan tetapi ciri khas yang menunjukan bahwa ini adalah kelas sedan mewah sangat menonjol. Dan juga untuk desain exterior bagian belakangnya terlihat stop lamp ini telah juga menggunakan sistem lampu LED yang banyak ditemukan pada mobil sekelas nya.

Cara Menang Mudah Game Casino Online


Untuk desain interiornya juga mempunyai konsep yang sama seperti desain exterior nya, yaitu dengan desain yang sederhana dengan Head Unit Audio kurang lebih 7 Inch yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur masa kini seperti Bluetooth, Call Audio untuk menerima atau pun melakukan telepon keluar. Desain warna jok penumpangnya Jaguar menggunakan perpaduan antara dua warna yaitu warna cream dan juga warna hitam. Untuk bagian stir kemudinya juga terlihat sangat sederhana dengan ada nya fitur Volume Control dan juga terdapat ciri khas dengan logo Jaguar pada bagian tengah stir kemudi. 

Mengintip ke bagian mesin, Jaguar XF 2.0 Black Jack ini dibekali dengan jenis mesin 4-Valve dipadukan dengan In-Line TurboCharged yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.999 cc bertransmisi sebanyak 8 perputaran roda dari ZF, dan menggunakan bahan bakar bensin. Mesin yang digunakan pada sedan mewah Jaguar XF 2.0 Black Jack ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 240 Ps pada kecepatan 5.500 Rpm. Torsi maximal yang dapat dicapai oleh produk baru dari Jaguar ini adalah sebanyak 340 Nm pada kecepatan 1.750 sampai dengan 4.000 Rpm. Dan menurut hasil tes yang telah dilakukan oleh Jaguar, sedan mewah Jaguar XF 2.0 Black Jack ini dapat mencapai 250 Km/Jam untuk kecepatan maximum nya.

Tips Untuk Penghasilan Tambahan 15 Juta per Bulan


Lalu untuk dimensi Jaguar XF 2.0 Black Jack ini memiliki panjang 4.945 mm, lebar 1.457 mm, dan juga dengan tinggi 2.091 mm. Dengan ukuran seperti ini sedan baru kelas mewah persembahan dari Jaguar ini memiliki kapasitas bagasi yang dapat memuat hingga 54 Liter dan juga memiliki bobot mobil seberat 190 Kg. Tidak lupa juga dengan jarak sumbu roda nya adalah 2.960 mm. Untuk kapasitas tangki bensinnya Jaguar XF 2.0 Black Jack ini dibekali dengan kapasitas tangki sebanyak 74 Liter. Untuk sistem kenyamanan Jaguar XF 2.0 Black Jack ini dibekali dengan jenis suspensi Alumunium Double Front Wishbone untuk suspensi bagian depan, dan suspensi Integral Link untuk suspensi roda bagian belakang. Lalu untuk sistem rem nya Jaguar membekali nya dengan jenis Ventilated Disc untuk sistem rem roda bagian depan dan juga bagian belakang.

Produk baru persembahan dari Jaguar ini dipasarkan dengan kisaran harga sebanyak 1.6 Milyar Rupiah untuk bursa otomotif di Indonesia. Nah, setelah membaca artikel diatas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.