Header Ads

Spesifikasi Dan Harga Lexus ES Otomotif Sedan Premium

Spesifikasi Dan Harga Lexus ES Otomotif Sedan Premium


Pada artikel ini, mari kita bahas produsen otomotif besar dan juga tergolong kendaraan dengan kategori mewah asal Jepang yaitu Lexus. Tentu saja pecinta otomotif di Indonesia mengetahui akan harga-harga yang dipasarkan untuk memiliki kendaraan yang diproduksi oleh Lexus. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mobil sedan mewah yang diproduksi oleh Lexus yang diberi nama Lexus ES, Lexus ES pertama kali dikenalkan kepada pecinta otomotif pada tahun 2013 yang lalu, seiring perkembangan teknologi yang kian canggih sampai dengan tahun 2016 kemarin Lexus ES tampil dengan desain yang lebih fresh dibandingkan dengan design generasi sebelumnya.

Lexus ES dengan rangka mesin tahun 2016 ini dilengkapi dengan mesin berteknologi canggih yang merupakan tipe mesin In-Line Type 16-Valve DOCH yang dipadukan dengan VVT-i 2AR-FE lengkap dengan empat silinder. Mesin ini memiliki kapasitas mesin sebesar 2.494 cc yang dapat menghasilkan tenaga maximal mencapai 202 Hp pada kecepatan 5.700 Rpm, dan torsi maximal nya pada 213 Nm dan kecepatan 4.500 Rpm. Untuk mesin yang kuat dan canggih seperti ini Lexus menggunakan sistem transmisi E-CVT. Untuk dimensi ukuran mobil nya dengan panjang 4.915 mm, lebar 1.820 mm, dan juga tinggi 1.450 mm. Dengan ukuran dimensi mobil seperti ini, Lexus ES memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.820 mm dan juga bobot mobil sebanyak 1.670 Kg.

Cara Menang Mudah Game Mix Parlay Online


Untuk suspensi depan Lexus ES menggunakan tipe suspensi Independent MacPherson Strut dipadukan dengan Stabilizer, suspensi belakang nya dilengkapi dengan tipe suspensi Independent Dual-Link MacPherson Strut yang juga dipadukan dengan Stabilizer. Dengan suspensi dan juga mesin secanggih ini Lexus ES ini menggunakan rem depan dengan tipe rem Ventilated Disc ukuran 11.6 Inch, dan rem belakang nya dilengkapi dengan rem tipe Solid Disc berukuran 11.0 Inch. Juga dengan roda 215/55 R17 Aluminium Alloy Wheels.

Untuk desain exterior Lexus ES tampil sangat menawan dengan struktur yang terlihat elegan yang dipadukan dengan luxury. Head Lamp Lexus ini sudah menggunakan teknologi canggih HID yang dipadukan dengan grill depan yang cukup besar menyatu dengan bemper bawah dan juga Fog Lamp nya yang terlihat kecil menyelip di antara lekukan nya. Dan juga untuk desain exterior bagian belakangnya terlihat sangat simple dengan lampu belakang yang garis-garis LED dan juga terdapat 2 spoiler tentu memberikan kesan mobil mewah.

Tips Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan 10juta/Bulan


Melirik ke desain interior nya Lexus ES ini dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih seperti Navigation System dengan Track Pad pada bagian tengah agar mempermudah pengemudi melakukan setting kepada sistem Head Unit Audio nya. Juga pada bagian kemudi Lexus ES ini telah dibalut dengan Wood Panel yang dipadukan dengan jok yang berwarna cream cerah dan juga wood panel pada dashboard dan pada setiap sisi pintu sehingga memberikan kesan nyaman dan juga luxury. 

Lexus ES ini juga tersedia sebanyak 11 macam warna untuk para pecinta otomotif khususnya mobil sedan premium ini. Untuk harga yang ditawarkan oleh Lexus untuk mobil sedan premium Lexus ES ini adalah dengan kurang lebih 1.1 milyar Rupiah. Nah, setelah membaca artikel ini yang mengupas otomotif dengan kelas sedan premium persembahan dari produsen otomotif mewah asal Jepang ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.