Header Ads

Lexus Siap Tempur Dengan LX 570 SUV Premium

Lexus Siap Tempur Dengan LX 570 SUV Premium


Lexus kini juga meluncurkan mobil dengan segmen SUV premium dikarenakan permintaan-permintaan dari para pecinta otomotif dan juga kebutuhan pasar untuk mobil SUV yang terus meningkat. Keluaran terbaru mobil kelas SUV Premium yang diproduksi oleh Lexus ini diberi nama Lexus LX 570 dengan desain yang terlihat Luxury dan juga gagah siap untuk menerjang segala jenis medan perjalanan. Untuk desain exterior nya terlihat seperti mobil SUV Premium dengan desain Classic SUV sehingga membuat kemewahan nya sungguh menawan. Juga terlihat grill depan yang tinggi nya hingga bemper bawah ini membuat nya terlihat sangat gagah. Juga pada Head Lamp nya terlihat Lexus memadukan tiga LED dengan desain yang terlihat sipit.

Tips Menang Jackpot Togel Singapura


Melihat kedalam Lexus RX 570 pada bagian mesin nya, terlihat Lexus membekali SUV Premium ini dengan mesin V8 32-Valve DOHC yang mempunyai kapasitas mesin sebesar 5.663 cc dan dapat menghasilkan tenaga maximum sebanyak 362 Hp pada kecepatan di 5.600 Rpm, torsi maksimum yang dapat dicapai adalah sebanyak 530 Nm pada kecepatan di 4.000 Rpm. Dengan mesin yang tergolong canggih seperti ini Lexus melengkapinya dengan memadukannya dengan sistem perputaran gigi sebanyak 8-Speed Electronically Controlled Automatic Transmision. Dengan mesin yang memiliki kapasitas dan juga hasil sebesar ini, Lexus memutuskan untuk memperbesar ukuran dimensi Lexus LX 570 dengan ukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm, dan juga dengan tinggi 1.865 mm, dan berat badan mobil berada pada kisaran 2.685 kg sampai dengan 2.800 kg. Untuk mesin sebesar ini tentu saja Lexus melengkapinya dengan tangki bensin yang cukup besar dengan tangki yang berkapasitas 138 Liter.

Link Alternatif Untuk Game Bola Online


Untuk suspensi Lexus LX 570 menggunakan tipe suspensi yang canggih seperti suspensi tipe Independent yang dipadukan dengan Double-Wishbone with Coil-Springs, Electronically Controlled Shock Absobers dan tidak lupa juga dengan sistem Stabilizer Bar untuk suspensi depan. Untuk suspensi bagian belakang, Lexus LX 570 dilengkapi dengan tipe suspensi Four-Link with Coil Springs, dan sama seperti yang depan suspensi belakang juga dipadukan dengan Electronically Controlled Shock Absorbers dan Stabilizer Bar. Untuk rem depan Lexus RX 570 menggunakan sistem rem Ventilated Disc dengan ukuran sebesar 13.4 Inch, dan untuk rem belakang SUV Premium ini dilengkapi dengan sistem rem Ventilated Disc dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan rem depan sebanyak 13.6 Inch. Untuk ukuran roda yang digunakan adalah ukuran 285/50 dengan ukuran velg sebesar R20. 

Dengan mobil yang memiliki segmen mobil SUV Premium ini, tentu keamanan yang digunakan oleh Lexus juga termasuk fitur-fitur yang canggih dan juga teknologi yang tinggi seperti fitur Airbags dan juga Knee Airbags untuk pengemudi dan juga penumpang yang berada di Captain Seat. Dan juga Head Lamp HID yang tentu saja sangat berguna untuk melihat jalan pada malam hari, LED High-Mount Stop Lamp yang juga berguna untuk menambah keterangan cahaya agar kendaraan yang berada jauh dibelakangnya dapat melihat lampu tersebut. Untuk harga yang harus dikeluarkan untuk memiliki mobil dengan kelas SUV Premium Lexus LX 570 ini adalah dengan kurang lebih 3 Milyar Rupiah. Tentu saja mobil ini hanya di peruntukan orang dengan pengahasilan golongan atas atau pun bisa juga menjadi mobil keluarga yang luar biasa nyamannya. 

Nah, setelah membaca artikel yang telah kami rangkum ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.