Header Ads

Shelby Mustang Super Snake Hanya 500 Unit

Shelby Mustang Super Snake Hanya 500 Unit


Pada ulang tahun berdirinya perusaahan otomotif yang ke-50 dengan kelas Super Car yaitu itu perusahaan raksasa Shelby asal Amerika ini melakukan kerjasama dengan produsen otomotif lainnya yaitu Ford untuk bersama-sama merakit otomotif Super Car lainnya yang diberi nama Shelby Mustang Super Snake dengan Limited Edition yang tentu saja merupakan salah satu kelas kendaraan roda empat Super Car yang sangat diincar oleh banyak pecinta-pecinta otomotif dengan kelas Super Car atau pun Sport Car. Perusahaan raksasa Shelby ini juga diketahui sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi kendaraan roda empat dengan kategori Favorite Muscle Car di negara bagian barat sana pada sejak tahun 1967 silam. Kerjasama antara kedua perusahaan besar ini sepakat bahwa hasil dari kerjasama ini akan menggunakan platform Ford Mustang untuk Anniversary Shelby yang ke-50 ini. Shelby Mustang Super Snake ini kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit untuk pasar otomotif Super Car di seluruh dunia. Untuk harga yang ditawarkan oleh perusahaan otomotif raksasa asal Amerika ini berada di kisaran 1 Milyar Rupiah bila di hitung dalam mata uang Indonesia. Tentu saja harga ini masih berasal dari bursa pasar otomotif Super Car di negara bagian barat sana.

Cara Menang Mudah Game Classic Game Online



Untuk desain exteriornya terlihat kerjasama antara kedua perusahaan raksasa ini menggunakan desain basic yang biasa dapat ditemukan pada desain super car Shelby Mustang yang lainnya, akan tetapi tentu masing-masing desain pastinya terdapat ciri khas untuk membedakannya. Pada Shelby Mustang Super Snake ini terlihat ada nya beberapa perbedaan pada desain exterior kap mesin, jenis grill yang berbeda, dan juga terlihat Shelby dan juga Ford ini memutuskan untuk menambahkan accesoris pada khas anniversary yang ke-50 pada desain Head Lamp nya. Untuk mesin yang digunakan pada Shelby Mustang Super Snake ini adalah mesin dengan tipe Coyote V8 yang dipadukan dengan SuperCharge dan mempunyai kapasitas mesin sebesar 5.000 cc, dengan mesin yang besar seperti ini membuat otomotif dengan kelas Super Car atau Sport Car ini dapat menghasilkan tenaga maximal sampai dengan 670 Tk.

Tips Untuk Menang Dalam Game Mix Parlay Online


Super Car yang diproduksi oleh Shelby ini dengan varian yang sama-sama menyandang nama Mustang ini juga tidak dapat disamakan dengan hasil kerjasama antara kedua perusahaan besar Shelby dan juga Ford. Untuk Super Car Mustang lainnya rata-rata hanya dapat mencapai tenaga maximal sebesar 435 Tk, akan tetapi hal ini tentu saja dapat di atasi apabila pemilik Super Car Mustang ini ingin menambahkan atau mendongkrak tenaga mesin, salah satu nya adalah dengan cara memadukan mesin nya dengan sistem canggih berteknologi tinggi yaitu sistem SuperCharge yang merupakan hasil produksi dari Whipple atau bisa juga dengan SuperCharge dari Kenne Bell. Untuk tipe Shelby Mustang Super Snake ini dikabarkan mempunyai record kecepatan sampai dengan 97 Kpj, hasil ini didapatkan dari hasil tes Super Car Mustang Super Snake ini yang diposisikan dalam posisi stanby dan terhitung dalam 3.5 detik. Dengan mesin yang besar, desain exterior dan juga interior yang merupakan hasil dari perpaduan antara Shelby dan juga Ford, terlebih lagi Shelby Mustang Super Car ini hanya diproduksi sebanyak 500 Unit, tidak heran apabila harga yang ditawarkan untuk membawa pulang Super Car yang menyandang nama Limited Edition ini tergolong tinggi.

Nah, setelah membaca artikel yang diatas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.