Header Ads

Review dan Spesifikasi Otomotif Segmen MPV Dari Nissan

Review dan Spesifikasi Otomotif Segmen MPV Dari Nissan


Begitu banyak jenis otomotif yang dapat anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan, akan tetapi tidak lupa bahwa konsep otomotif yang paling dibutuhkan untuk berpergian atau berliburan bersama keluarga tercinta adalah konsep otomotif MPV yang dapat memuat minimal sebanyak 7 penumpang, tidak lupa juga dengan barang-barang yang perlu dibawah dimana mobil dengan jenis MPV tentu saja memiliki ruang bagasi yang cukup besar. Mari kita membahas salah satu mobil dengan kelas MPV persembahan dari produsen otomotif besar asal Jepang yaitu Nissan Serena.

Untuk desain exterior nya terlihat Nissan Serena ini menggunakan style yang sederhana dan dipadukan dengan konsep desain luxury. Nissan Serena ini menggunakan Head Lamp Unit yang merupakan desain Head Lamp yang dapat anda temukan pada mobil-mobil masa kini yaitu lampu HID yang sangat berguna untuk penerangan jalan yang akan anda tempuh. Lalu desain grill depan yang terlihat menggunakan desain grill bar dan terdapat logo ciri khas dari Nissan pada bagian tengah nya. Terlebih lagi Nissan Serena ini juga memiliki Fog Lamp yang tentu saja sangat membantu untuk penerangan jalan. Pada badan kaca spionnya Nissan Serena juga dibekali dengan lampu untuk mengindikasikan belokan mana yang akan anda ambil. Untuk desain exterior bagian belakang nya Nissan Serena terlihat biasa seperti mobil-mobil pada umumnya dengan Back Lamp LED.

Cara Menang Mudah Game Mix Parlay Online


Untuk desain interiornya terlihat Nissan Serena memiliki kapasitas ruang yang terbilang cukup besar dengan kapasitas yang dapat memuat 7 penumpang hingga 8 penumpang juga untuk ruang kaki yang cukup besar yang tentu saja sangat berguna apabila anda dan keluarga anda memutuskan untuk melakukan liburan yang mengharuskan anda untuk mengendarai dan tidak merasa tidak luas yang membuat sulit untuk bergerak. Lalu Nissan Serena juga dilengkapi dengan Head Unit Audio dengan layar kurang lebih sebesar 7 Inch, Air Condition yang ada pada dashboard depan dan juga pada atap mobil untuk penumpang bagian belakang agar tidak kepanasan dan sulit untuk bernafas.

Mobil dengan segmen MPV persembahan dari Nissan ini dibekali dengan jenis mesin MR20 yang mempunyai kapasitas tenaga mesin sebanyak 1.997 cc dan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maximal sebesar 147 Ps pada kecepatan mesin di 5.600 Rpm, dan juga dapat menghasilkan torsi maximal sampai dengan 21 Kgm pada kecepatan di 4.400 Rpm. Untuk dimensi ukuran mobil bersegmen MPV ini Nissan menggunakan ukuran panjang sebanyak 4.770 mm, lebar 1.735 mm, dan juga dengan tinggi 1.865 mm sehingga membuat Nissan Serena ini mempunyai jarak sumbu roda sebanyak 2.860 mm. Lalu untuk kapasitas mesin seperti ini, Nissan membekalinya dengan kapasitas tangki bensin yang dapat menampung sebanyak 60 Liter. Melirik ke bagian kenyamanan berkendara mobil dengan kelas MPV ini Nissan menggunakan jenis suspensi Independent MacPherson Strut With Stabilizer untuk roda bagian depan, sedangkan untuk suspensi roda bagian belakang dilengkapi dengan jenis suspensi Torsion Beam With Stabilizer. Nissan juga memberikan jenis Ventilated Disc untuk sistem rem nya yang digunakan pada kedua roda bagian depan dan juga bagian belakang.

Link Alternatif Game Bola Online Untuk Indonesia


Untuk harga yang dipasarkan untuk bursa otomotif di tanah air tercinta kita Indonesia, Nissan Serena ini dapat dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 370 Jutaan sampai dengan kisaran 448 Jutaan Rupiah. Nah, setelah anda membaca artikel ini, sudahkah anda memutuskan untuk memiliki jenis kendaraan dan juga segmen kendaraan seperti apa nantinya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.