Header Ads

Spesifkasi Nissan Grand Livina Yang Masih Bersaing Di Tahun 2017

Spesifkasi Nissan Grand Livina Yang Masih Bersaing Di Tahun 2017


Dengan berkembang nya industri otomotif yang tergolong lumayan pesat menurut cacatan beberapa tahun ini, banyak sekali yang ingin menghadirkan otomotif dengan desain yang fresh, inovatif, dan juga teknologi yang terus berkembang seiiring waktu berjalan. Akan tetapi tidak semua menginginkan produk yang baru, hal ini dikarenakan ada nya produk lama yang sudah dapat memenuhi kebutuhan dan juga keinginan untuk memiliki kendaraan beroda empat ini. Sebut saja salah satu dari sekian banyaknya otomotif di pasar mobil Indonesia yaitu dengan kelas Mini MPV persembahan dari salah satu produsen otomotif besar asal Jepang yaitu Nissan Grand Livina yang sudah tercatat memiliki rekor penjualan yang cukup tinggi di Indonesia dalam beberapa tahun ini.

Meskipun pada tahun 2017 ini Nissan Grand Livina ini tidak melakukan perubahan pada desain nya, namun Nissan yakin produk ciptaannya ini masih dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia untuk mobil bersegmen Mini MPV. Melihat desain exterior nya Nissan Grand Livina terlihat cukup sporty dan juga cocok untuk mobil keluarga. Dengan Head Lamp nya yang cukup besar dipadukan dengan lampu Fog Lamp dan juga grill utama yang telihat menggunakan desain baris-baris kebawah juga terdapat logo ciri khas dari Nissan. Melirik ke bagian desain interiornya Nissan Grand Livina ini memiliki Double-Din Head Unit Audio dan juga desain nya yang cukup sederhana sehingga membuatnya tidak terlalu mecolok. Nissan Grand Livina di desain dengan kemampuan untuk memuat sebanyak 7 penumpang dengan ukuran dimensi mobil adalah ukuran panjang 4.485 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.595 mm membuat nya memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.600 mm dan juga tentu saja memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar.

Cara Menang Jackpot Game Togel Singapura


Untuk bagian mesinnya, Nissan membekali otomotif kelas MPV ini dengan jenis mesin DOHC & Twin VTC 16 Valve yang dipadukan dengan sebanyak 4 silinder, mesin ini juga memiliki kapasitas mesin sebanyak 1.498 cc dan berbahan bakar bensin membuatnya dapat menghasilkan tenaga sebanyak 109 Ps pada kecepatan mesin di 5.600 Rpm, lalu untuk torsi yang dapat dicapai oleh mesin berteknologi seperti ini adalah sebanyak 14.6 Kgm pada kecepatan mesin di 4.000 Rpm. Dengan ukuran dimensi dan juga kapasitas mesin seperti ini Nissan menggunakan kapasitas tangki yang dapat memuat sebanyak 52.4 Liter. 

Untuk jenis suspensi yang digunakan pada Nissan Grand Livina ini adalah tipe suspensi MacPherson Strut With Stabilizer untuk suspensi roda bagian depan, dan untuk suspensi bagian belakang Nissan melengkapi nya jenis suspensi Torsion Beam With Stabilizer. Untuk sistem rem nya Nissan membekalinya dengan sistem rem Ventilated Disc untuk rem bagian depan, dan untuk sistem rem bagian belakang dilengkapi dengan sistem Drum. Dan juga untuk ukuran ban yang digunakan pada Nissan Grand Livina ini adalah dengan ukuran 185/65 dipadukan dengan ring velg sebesar 15 Inch.

Tips Untuk Memilih Pasangan Game Mix Parlay Online


Nissan Grand Livina ini juga tersedia dengan berbagai macam varian yang cukup banyak sebanyak 8 varian yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan calon pemilik nya, dan harga yang ditawarkan pun beragam dengan kisaran mulai dari 200 jutaan sampai dengan 250 jutaan Rupiah untuk varina Nissan Grand Livina yang paling tinggi nya. Tentu saja untuk mendapatkan kualitas otomotif yang berteknologi seperti ini, harga yang ditawarkan oleh salah satu produsen otomotif besar asal Jepang ini merupakan harga yang cukup standard.

Nah, setelah membaca artikel di atas ini, sudah kah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.