Header Ads

Honda Mobilio Hadir Dengan Desain Baru

Honda Mobilio Hadir Dengan Desain Baru


Tahun 2017 ini memang banyak sekali mobil-mobil baru atau pun dengan desain baru yang lebih fresh dibandingkan dengan generasi pada sebelumnya, seperti salah satu produsen otomotif besar asal Jepang, Honda yang di wakili oleh PT.Honda Prospect Motor di Indonesia ini mempersembahkan New Honda Mobilio pada event pameran mobil belum lama ini. Mengingat sukses nya penjualan Honda Mobilio pada tahun 2016 yang lalu, kini Honda hadir dengan New Honda Mobilio atau bisa juga di sebut dengan Honda Mobilio Facelift. Tidak hanya desain luar yang mengalami perubahan, akan tetapi juga ada penambahan pilihan warna baru untuk Honda Mobilio Facelift 2017.

Honda Mobilio Facelift yang telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, memiliki konsep dengan kelas mobil MPV ini dapat menampung sebanyak 7 penumpang dengan desain tiga baris, hal ini tentu saja sama dengan konsep Honda Mobilio pada generasi sebelumnya. Juga seperti generasi terdahulunya Honda Mobilio Facelift ini akan tersedia dalam beberapa varian, yaitu dengan Honda Mobilio Facelift tipe S, E dan yang tertinggi adalah tipe RS. Pilihan warna baru pada Honda Mobilio Facelift ini kabarnya akan tersedia pada setiap varian. Untuk exterior nya, Honda memutuskan untuk lebih banyak menggunakan Chrom yang tentu saja memberikan kesan Luxury pada mobil kelas MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini. Terlihat pada pameran mobil pada event sebelumnya Honda Mobilio Facelift jelas memiliki lebih banyak tambahan Chrom seperti pada grill depan, sekitar fog lamp, door handle dan masih ada lagi.

Cara Menang Mudah Classic Game Slot Online


Dengan desain baru produsen otomotif besar asal Jepang ini memadukan antara desain sporty dengan desain luxury yang tentu saja mencuri perhatian para pecinta otomotif khusus nya untuk pecinta mobil kelas MPV. Melihat ke bagian mesin, tidak banyak perubahan pada generasi Facelift ini dengan mesin SOHC 4 silinder dan juga mesin i-VTEC + DBW yang sama-sama memiliki kapasitas mesin sebesar 1.500 cc. Dengan mesin seperti ini Honda Mobilio Facelift ini dapat menghasilkan tenaga sebanyak 118 Hp dengan kecepatan sebanyak 6.600 Rpm. Honda Mobilio Facelift ini memiliki ukuran panjang 4.398 mm, lebar 1.683 mm dan tinggi 1.603 mm untuk varian tertinggi yaitu Honda Mobilio RS. Untuk varian yang lainnya seperti varian E dan juga varian S ini memiliki dimensi dengan panjang 4.386 mm, lebar 1.683 mm dan juga dengan tinggi 1.603 mm. Meskipun tidak jauh berbeda, akan tetapi perbedaan dimensi ini akan berpengaruh pada kapasitas ruang untuk penumpang yang cukup berarti.

Tips Untuk Pilihan Pasang Game Mix Parlay Online


Untuk suspensi nya Honda membekali Mobilio generasi terbaru ini dengan suspensi dari MacPherson Sturt untuk bagian depannya, sedangkan untuk bagian belakang Honda melengkapi Mobilio generasi Facelift ini dengan suspensi dari H-Shape Torsion Beam. Untuk sistem rem nya Honda menggunakan Ventilated Disc untuk rem bagian depan, dan untuk bagian belakang nya Honda memadukannya dengan sistem rem Drum. Ukuran ban yang digunakan adalah ukuran 185/65 dengan ukuran velg sebesar 15 Inci untuk kedua ban depan dan juga dua ban belakang. Untuk harga yang ditawarkan untuk pasar otomotif di Indonesia adalah kisaran 189 jutaan sampai dengan 243 jutaan Rupiah. Tentu bukan lah merupakan harga yang cukup tinggi untuk mobil sekelas MPV persembahan dari Honda.

Setelah membaca artikel yang telah saya rangkum ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda kendarai selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.