Header Ads

Toyota Astra Motor Rilis Toyota Innova Venturer Dan Toyota Corrola Altis

Toyota Astra Motor Rilis Toyota Innova Venturer Dan Toyota Corrola Altis


Pemegang distributor Otomotif besar merk Toyota asal Jepang di Indonesia yang dipegang oleh PT.Toyota Astra Motor atau TAM ini memulai tahun 2017 dengan mengeluarkan produk baru nya Toyota Innova Venturer dan juga Sedan Corrola Altis yang merupakan hasil upgrade dari design sebelumnya kini telah siap untuk dipasarkan untuk pasar otomotif untuk Indonesia. Lebih tepat nya pada tanggal 16 Januari 2017 kemarin, Toyota menggelar event untuk merilis Toyota Innova Venturer dan juga Toyota Corrola Altis.

Cara Mudah Menang Game Casino Online



Toyota Innova Venturer hadir dengan dua varian, untuk varian yang pertama Toyota Innova Venturer dibekali dengan tipe mesin 1TR-FE Dual VVT-i yang mempunyai kapasitas sebesar 2.0 Liter dan berbahan bakar bensin. Untuk varian berikutnya Toyota melengkapi nya dengan tipe mesin 2GD-FT yang berkapasitas 2.4 Liter menggunakan bahan bakar diesel. Untuk ukuran dimesin mobil Toyota Innova Venturer tergolong cukup besar dalam kelas dengan ukuran panjang sebanyak 4.585 mm, lebar 1.775 mm, dan dengan tinggi mobil mencapai 1.750 mm. Dengan ukuran mobil seperti ini membuat Innova generasi terbaru memiliki jarak poros roda sebanyak 2.750 mm.

Untuk sistem kenyamanan penumpang, Toyota membekali nya dengan suspensi canggih seperti tipe Double Wishbone yang dipadukan dengan Coil Spring dan juga tidak lupa Stabilizer untuk roda bagian depan. Untuk suspensi belakang Toyota Innova Venturer ini menggunakan suspensi dengan tipe 4-Link dipadukan dengan Coil Spring dan juga Lateralroad, perpaduan antara kedua suspensi bagian depan dan belakang memberikan kenyamanan yang luar biasa nyaman untuk penumpang-penumpangnya. Lalu ukuran ban yang digunakan pada mobil baru dari Toyota ini adalah dengan ukuran 215/55 R17 untuk roda bagian depan, dan 215/22 R17 untuk roda bagian belakang. Tidak lupa dengan fitur-fitur keselamatan penumpang dengan Dual SRS Air-Bag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Multi Information Display (MID) dengan model TFT, Illumination LED, dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih lainnya.



Melirik ke automobil lainya, Toyota Corrola Altis generasi terbaru ini hadir dengan dua varian, yaitu varian transmisi manual dan juga transmisi A/T (CVT). Mesin yang digunakan untuk kedua varian tersebut adalah mesin DOHC Dual VVT-i yang dipadukan dengan empat silinder yang mempunyai kapasitas sebanyak 1.798 cc. Dengan mesin seperti ini tenaga yang dihasilkan adalah tenaga maximal sebanyak 151 Ps pada kecepatan mobil 6400 Rpm, dan juga menghasilkan torsi maximal sebanyak 19.4 Kgm pada kecepatan mobil di 4.000 Rpm. Untuk varian manualnya, Toyota Corrola Altis ini mempunyai perputaran gigi sebanyak 6 kecepatan, dan perputaran gigi sebanyak 7 kecepatan untuk varian A/T (CVT), yang juga mempunyai fitur Paddle Shift untuk mengatur perputaran gigi secara manual.



Dimensi Toyota Corrola Altis ini adalah dengan panjang 4.620 mm, lebar 1.776 mm, dan dengan tinggi 1.460 mm. Dengan dimensi mobil seperti ini Toyota Corrola Altis ini memiliki jarak sumbu roda sebanyak 2.700 mm. Untuk suspensi yang digunakan oleh Toyota untuk melengkapi mobil generasi baru yang tergolong mobil sedan ini adalah tipe MacPherson Strut dengan pegas koil dan dipadukan dengan Stabilizer untuk roda bagian depan. Untuk roda bagian belakang Toyota melengkapi nya dengan tipe suspensi Torsion Beam dengan pegas koil dan juga Stabilizer. Untuk sistem rem nya, Toyota membekali nya dengan tipe Ventilated Disc untuk rem bagian depan dan kedua varian. Rem belakang untuk varian transmisi A/T (CVT) menggunakan Ventilated Disc, dan untuk varian dengan transmisi manual Toyota membekali nya dengan sistem Drum.

Jadi, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.