Header Ads

Volkswagen Tiguan Siap Untuk Pecinta Otomotif

Volkswagen Tiguan Siap Untuk Pecinta Otomotif



Volkswagen siap ikuti pasar automotif untuk tahun 2017 yang semakin meningkat jumlah pembeli nya dengan menyiapkan mobil kelas SUV yang merupakan hasil upgrade dari Volkswagen Tiguan pada generasi sebelumnya. VW Tiguan ini merupakan persembahan dari Volkswagen dengan kelas mobil menengah ke atas. Hasil upgrade dari generasi sebelumnya kini VW Tiguan memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan desain baru VW Tiguan terlihat lebih besar, hal ini dikarenakan ada nya penambahan ukuran panjang mobil sebanyak 11 Inchi. Meskipun terkesan tidak banyak penambahan ukuran panjang, akan tetapi Volkswagen Tiguan generasi baru ini mendapatkan peningkatan yang cukup besar dengan sebanyak kurang lebih 57 persen untuk kapasitas kargo atau yang sebutan lebih umumnya adalah bagasi mobil. Tentu saja peningkatan kapasitas kargo ini cukup berarti untuk keluarga yang membawa muatan yang cukup banyak.

Cara Mudah Jackpot Game TangkasNet Online



Volkswagen Tiguan generasi terbaru ini dikabarkan telah menggunakan platform terbaru dan juga canggih dengan tipe platform dari Modular MQB. Akan tetapi sangat disayangkan karena menurut kabar yang beredar, Volkswagen Tiguan generasi baru ini hanya akan dipasarkan di negara bagian barat saja. Volkswagen Tiguan mungkin saja akan disediakan untuk pasar otomotif di Indonesia mengingat banyak nya permintaan untuk mobil dengan kelas SUV ini.

Untuk VW Tiguan baru ini juga akan ditambahkan kursi penumpang pada baris ketiga untuk memuat lebih banyak penumpang, model ini juga menjadikan Volkswagen Tiguan menjadi kelas SUV besar dengan kapasitas sebanyak 7 penumpang. Untuk pasar otomotif di Indonesia nanti, Volkswagen Tiguan ini akan hadir dengan kapasitas penumpang sebanyak 5 penumpang saja. Dengan kabar yang beredar seperti ini, membuat kapasitas ruang Volkswagen Tiguan untuk Indonesia semakin besar dan tentu saja menguntungkan untuk penumpang yang ingin merasakan mobil SUV besar dengan kapasitas yang hanya untuk 5 penumpang saja. Dan juga dengan desain interior yang berkapasitas 5 penumpang ini, tentu saja ruang kapasitas kargo pun bertambah dan dapat kabar nya dapat memuat sebanyak 53 Liter.

Tips Menang Mudah Game Mix Parlay Online



Melirik ke bagian mesin nya, Volkswagen Tiguan ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0 Liter TSI yang dipadukan dengan sistem Direct-Inject dan juga sistem Turbocharged, lalu ditambahkan dengan sistem pembakaran sebanyak empat silinder. Mesin ini diklaim oleh Volkswagen dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 184 Hp dengan torsi maximal sebanyak 221 Nm. Kabarnya Volkswagen Tiguan yang dapat menampung 7 penumpang ini akan tersedia dalam 2 varian, varian yang pertama dengan 4x4 All Wheel Drive dan juga varian 4x2 dengan Two Wheel Drive.

Volkswagen Tiguan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang canggih seperti Lane-Keeping Assist yang berguna untuk tetap menjaga kendaraan berada di jalur yang tepat dan lurus. Fitur keamanan berikutnya yaitu fitur Forward Collision Warning yang berguna untuk menjaga jarak seharusnya pada saat ada nya kendaraan yang berhenti didepan. Lalu ada juga fitur Pedestrian Monitoring yang sangat berguna untuk mendeteksi ada nya pejalan kaki untuk menghindari kecelakaan maut. Sudah pasti tidak lupa dengan sistem Airbag yang fungsi nya untuk mencegah terjadinya kematian penumpang akibat kecelakaan yang tidak dapat di hindari. Dan masih banyak lagi fitur-fitur keselamatan lainnya dari Volkswagen. Oleh karena itu Volkswagen Tiguan ini akan dipasarkan dengan harga yang cukup mengorek isi tabungan anda.

Setelah membaca artikel yang telah saya rangkum ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.