Header Ads

Toyota Siap Bergabung Di Pasar Mobil 2017 Dengan Toyota Innova Terbaru

Toyota Siap Bergabung Di Pasar Mobil 2017 Dengan Toyota Innova Terbaru
























Tahun baru 2017 sungguh banyak kejutan yang PT.Toyota Astra Motor yang dikabarkan telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk para pecinta mobil dan penikmat kendaraan beroda empat. Salah satu nya yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah PT.Toyota Astra Motor yang akan mengeluarkan produk baru nya yang diberi nama Toyota Innova Venturer. Toyota Innova Venturer yang termasuk dalam golongan mobil MPV Premium ini dikabarkan akan mulai dipasarkan untuk umum pada akhir bulan Januari 2017 mendatang.

Tips Menang Mudah Game Bola Mix Parlay























PT.Toyota Astra Indonesia mengatakan bahwa Toyota Innova Venturer keluaran Januari 2017 ini merupakan varian yang paling tinggi untuk Toyota Innova, dimana yang sebelumnya varian tertinggi adalah tipe Q yang telah dikenalkan dan juga telah digunakan oleh masyarakat pada umumnya, posisi nya akan berada tepat di bawah Toyota Innova Venturer saat mobil MPV Premium ini meluncur pada akhir Januari 2017 yang akan datang.

Toyota Innova Venturer ini akan tersedia dalam 2 varian, varian yang pertama dibekali dengan mesin yang berbahan bakar bensin 2.0 Liter DOHC VVT-i, dan untuk varian yang kedua akan dilengkapi dengan mesin berbahan bakar diesel 2GD-FTV 2.4 Liter. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 139 Ps dengan torsi sebanyak 18.7 Kg.m. Untuk ukuran mobil Toyota Innova Venturer ini memiliki ukuran yang cukup luas dengan dimensi panjang 4.585 mm, lebar 1.775 mm, dan juga dengan tinggi mobil 1.750 mm. Untuk suspensi nya pihak PT.Toyota Astra Indonesia akan melengkapi nya dengan ukuran velg 17 Inci dan menggunakan ukuran ban depan 215/55 R17, untuk roda belakang nya dibekali dengan ukuran 215/22 R17.



Untuk fitur-fitur canggih yang menjadikan Toyota Innova Venturer ini berada di atas Toyota Tipe Q adalah Dual SRS Airbag, Vehicle Stability Control atau yang disebut juga dengan VSC, Hill Assist Control yang guna nya untuk membantu apabila kendaraan sedang berada di jalanan yang mendaki, Multi Information Display dengan model terbaru TFT yang disebut juga dengan fitur MID untuk mengetahui kondisi kendaraan, Smart Entry Key yang merupakan salah satu fitur baru untuk menjaga keamanan kendaraan tersebut, Illumination LED yang kegunaan nya hampir sama dengan lampu DRL, dan masih banyak lagi.

Untuk interior nya Toyota Innova Venturer terlihat Toyota menggunakan two-tone pada design interiornya, yaitu warna hitam pada jok kulit nya, dan juga warna silver ke abu-abu an yang berada di pada dashboard mobil dan juga handle pintu. Terlihat juga Toyota memberikan sentuhan Luxury dengan menginstal wood panel pada bagian dashboard dan juga pada bagian dinding dalam pintu. Dan uniknya, pada bagian tengah bangku penumpang kini telah dimodifikasi menjadi tempat duduk untuk 2 penumpang, dimana yang sebelumnya menggunakan bangku yang bersambung dengan kapasitas yang dapat menampung sebanyak 3 orang untuk bagian tengah. 



























Untuk harga yang PT.Toyota Astra Indonesia kabarkan, Toyota Innova Venturer ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari 440 jutaan Rupiah yang diperkirakan bahwa harga tersebut adalah harga yang sangat cocok untuk memiliki kendaraan berkonsep MPV premium yang dapat digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga, mau pun untuk keperluan bekerja sehari-hari.

Demikian artikel yang telah kami rangkum untuk para pecinta mobil dan pengguna kendaraan beroda empat di Indonesia. Setelah membaca artikel ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.