Header Ads

Chevrolet Siap bersaing dengan MPV Orlando

Chevrolet Siap bersaing dengan MPV Orlando
























Setelah sukses dengan model SUV dan juga Sedan, Sekarang PT.General Motors Auto World Indonesia atau GMAI kembali menghadirkan produk baru yang diperkirakan akan mendapat respon yang positif, khususnya dari Asia. Produk baru ini merupakan Orlando jenis mobil MPV yang berasal dari Chevrolet yang diyakini akan mendapatkan banyak feedback yang positif dari para penggemar mobil jenis MPV. Chevrolet Orlando ini didesain untuk mobil keluarga dan memiliki sensasi elegan yang lumayan mencolok, dari segi tampilan luar atau exteriornya, Chevrolet Orlando ini memberikan kesan yang kokoh khas mobil buatan Amerika dengan menampilkan grill yang besar dan ditengahnya terdapat logo Chevrolet. Grill yang juga terdapat pada bumper bawah bagian depan mobil ditemani dengan sepasang fog lamp ini semakin memberikan kesan gagah dan siap beradu, sungguh mobil jenis MPV yang terlihat mewah. 

Cara Mudah Jackpot Togel Singapura






















Mari kita melirik ke bagian mesin, Chevrolet Orlando ini dibekali dengan mesin jenis Ecotec 1.8 L DOHC DCVCP yang mempunyai tenaga sebanyak 1796 cc lengkap dengan 4 silinder, dan untuk jenis Automatic nya dilengkapi dengan Triptonic yang dapat mencapai 6 kecepatan sehingga membuat Chevrolet Orlando ini semakin nyaman akan perpindahan dan juga rotasi gigi nya. Untuk tampilan luar nya sendiri Chevrolet Orlando memiliki ukuran panjang 4652mm, lebar 1836 mm, tinggi 1633 mm dengan jarak sumbu roda yang memiliki ukuran 2760 mm. Dengan ukuran mobil yang tidak besar dan tidak juga kecil, Chevrolet Orlando ini diyakini cukup lincah untuk digunakan di jalan raya dan sangat lah cocok sebagai mobil keluarga. 

























Untuk kenyamanan nya mobil jenis MPV ini dibekali dengan suspensi McPherson Strut with Coil 
dan juga Stabilizer pada bagian depan, untuk bagian belakangnya dilengkapi dengan Compoud Crank with Coil Spring sehingga membuat mobil tambah nyaman dan juga stabil untuk berkendara jauh. Untuk stabilitas nya Chevrolet memberikan Power Steering sehingga membuat stir kemudi menjadi lumayan ringan untuk mengendalikan mobil berjenis MPV ini. Untuk ban dan juga velg nya Chevrolet memilih untuk membekali mobil berjenis MPV ini dengan Velg Alloy 17 inch dengan ban yang berukuran 225/50 R17. Chevrolet memilih ukuran ban yang tidak terlalu besar ini untuk menjaga kestabilisan dan juga agar tidak terlalu berat untuk dikendarai. Untuk sistem rem nya Chevrolet memilih untuk menggunakan rem dengan sistem ABS yang merupakan jenis yang standar rem anti terpelanting atau lari pada saat hendak rem dengan posisi mobil kecepatan tinggi.



Berbekal mesin tipe DOHC 4 silinder dengan volume ruang pembakaran sebesar 1796 cc membuat Chevrolet Orlando mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 141 atau sebanyak 6200 rpm. Lalu untuk torsi nya sendiri mesin ini dapat memberikan gaya pada sumbu putar mhingga 176 Nm pada saat kondisi mobil berada di titik 3800 rpm. Kemampuan dari mesin ini tergolong cukup untuk mobil sekelas MPV ini. Chevrolet Orlando ini mempunyai tanki bensin yang dapat menampung sebanyak 64 liter, cukup banyak bukan.. Menurut informasi yang beredar, Chevrolet Orlando yang berjenis mobil MPV ini dapat dibandrul dengan harga kisaran 300 jutaan rupiah, harga yang dinilai tidak terlalu mahal untuk ukuran mobil yang membawa nama besar Chevrolet. Harga kisaran 300 jutaan rupiah nya dinilai dari adanya mesin yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 141ps atau 6200rpm dengan torsi yang mencapai 176 Nm atau 3800 rpm, dan juga tidak lupa dengan sistem transisi yang sudah Triptonik yang cukup untuk membuat pengendara nya nyaman sekaligus tidak lelah untuk mengemudikan mobil jenis MPV ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.