Header Ads

Kia Ikuti Persaingan Untuk Bursa Mobil Di Indonesia Dengan Produk Baru Nya

Kia Ikuti Persaingan Untuk Bursa Mobil Di Indonesia Dengan Produk Baru






















Seiring banyak nya keluaran mobil-mobil baru dari berbagai macam kelas, model, tipe dari vendor-vendor ternama yang memproduksi mobil, PT.Kia Motors Indonesia pun tidak ingin ketinggalan akan kemajuan pasar bursa mobil yang terlihat semakin maju. PT.Kia Motors Indonesia kini telah menghadirkan kendaraan yang baru yang untuk ikut bersaing di pasar bursa mobil di Indonesia. Seperti yang telah dikenalkan untuk umum, PT.Kia Motors Indonesia menghadirkan model baru yang merupakan hasil upgrade dan dinamai Kia Sportage GT Line-S , Kia Sportage KX-5 dan untuk varian paling tinggi nya dengan nama Kia Sportage GT-Line Trim.

Cara Jackpot Mudah Togel Singapura



























lengkap dengan head unit Bi-Xenon untuk Head Lamp nya dan juga fitur sensor parking untuk ke empat sisi mobil agar memudahkan pengemudi untuk memakirkan mobil nya. Kia Sportage GT Line-S dibekali dengan Velg yang cukup besar berukuran 19 Inch, dan juga dengan unit Fog Lamp yang telah diupgrade dengan menggunakan Lampu LED dengan bentuk Ice Cube. Dan untuk semua varian yang ditawarkan oleh PT.Kia Motors Indonesia ini, semua mesin untuk masing-masing varian merupakan mesin Completely Built Up atau yang lebih dikenal secara umum dengan nama CBU.

Untuk mesin Kia Sportage GT Line-S ini dilengkapi dengan mesin berteknologi tinggi yaitu CVT 2000 CC CRDi yang berbahan bakar diesel yang mempunyai sistem kecepatan sampai dengan 6 kecepatan. Dan untuk varian yang satu lagi, Kia Sportage GT Line-S ini dilengkapi dengan mesin Turbo berbahan bakar bensin sebesar 1600 CC dan telah diupgrade sampai dapat mencapai batas maksimal 7 perputaran gigi. 



























Untuk tipe Kia Sportage KX-5 ini juga dilengkapi dengan teknologi tinggi dan juga fitur-fitur yang 
tidak jauh berbeda dengan tipe Kia Sportage GT Line-S seperti kulit jok yang merupakan paduan dari 2 warna krem dan juga warna hitam, Sat-Nav, Autonomous Emergency Brake yang gunanya untuk rem mendadak ketika diperlukan, rem elektronik, dan masih banyak lagi. Kia Sportage KX-5 ini tersedia dalam dua varian, varian pertama dengan mesin bertekknologi tinggi dari CRDi berkapasitas 2000 CC berbahan bakar diesel yang memiliki sistem kecepatan sebanyak 6 perputaran gigi. Dan untuk varian berikutnya berbeda pada mesin nya yang menggunakan mesin dari CRDi dengan kapasitas mesin 1700 CC bertenaga Turbo yang memiliki sistem kecepatan mencapai 7 perputaran kopling ganda. Untuk harga nya sendiri dikabarkan mulai dari 400 Juta sampai dengan 500 jutaan Rupiah. 



Kia Sportage GT ini dapat menampung sebanyak 5 penumpang, dan terlihat pada desain interior nya yang memberikan kesan mewah serta gagah. Juga memiliki Auto Balance untuk mengatur bangku penumpangnya, juga mempunyai fitur Sun-Roof yang dapat anda gunakan apabila ingin merasakan hangat nya matahari dan udara segar dari luar mobil. Juga ruang penumpang dan ruang bagasi yang cukup besar untuk digunakan liburan bersama keluarga. Untuk pilihan warna nya sendiri PT.Kia Motors Indonesia memberikan berbagai macam pilihan pada umum-nya seperti warna hitam, silver, putih, abu-abu, dan juga warna yang merupakan warna andalan untuk PT.Kia Motors Indonesia yaitu warna merah.

Demikian informasi artikel yang telah kami rangkum untuk anda para pecinta Otomotif di seluruh Indonesia. Jadi setelah membaca artikel ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan yang akan anda miliki berikutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.