Header Ads

Toyota Corrola Facelift Siap Lengkapi Pasar Mobil Indonesia 2017

Toyota Corrola Facelift Siap Lengkapi Pasar Mobil Indonesia 2017




















Toyota berencana meluncurkan mobil jenis sedan baru yang akan diberi nama Toyota Corrola Facelift pada tahun 2017 nanti. Desain mobil berjenis sedan Toyota Corrola Facelift ini pada dasar nya merupakan hasil upgrade dari Toyota Corrola yang terdahulu, akan tetapi beda nya Toyota Corrola Facelift ini adalah desain yang terlihat lebih futuristik dan dikabarkan juga bahwa mesin yang digunakan untuk Toyota Corrola Facelift ini akan berasal dari hasil kerjasama Toyota dengan perusahaan besar pembuat mobil asal Jerman yaitu BMW. Menurut berita terupdate yang kami dapatkan, Toyota Corrola Facelift ini akan dibekali dengan mesin berjenis bahan bakar diesel yang merupakan mesin yang diproduksi oleh perusahaan besar asal jerman yaitu BMW. Jika berita yang kami dapatkan ini benar ada nya, maka mobil sedan premium dari Toyota ini bisa saja merajai penjualan untuk mobil sekelas premium pada tahun 2017 mendatang.

Cara Menang Mudah Game TangkasNet Online



























Untuk exterior nya terlihat tidak terlalu banyak yang berubah dari desain terdahulu, namun terlihat desain body untuk Toyota Corrola Facelift ini semakin mulus serta grill depan yang diperbesar, juga terlihat ada perubahan pada unit Headlamp dan juga unit Backlamp nya, juga termasuk beberapa tambahan untuk lampu led DRL. Dan untuk bagian interior nya sendiri terlihat Toyota lebih memberikan ruang gerak pada desain Facelift ini, hal ini tentu membuat pengemudi, penumpang dan juga para pecinta mobil sedan kelas premium semakin memberikan perhatiiannya untuk calon raja sedan premium untuk tahun 2017.

Untuk mesin yang merupakan produksi dari BMW ini berbahan bakar diesel dengan 1800 cc 4 silinder yang dapat mencapai batas tenaga maximal sebesar 140 HP dengan transmisi CVT yang memiliki sebanyak 6 perputaran gigi sehinggi membuat baik pengemudi atau penumpang sama-sama dapat merasakan kenyamanan dan juga kecepatan yang stabil maximal. Toyota Corrola pada tahun ini juga termasuk salah satu jenis mobil premium yang terjual lumayan tinggi, sebanyak 463 unit berhasil dijual oleh Toyota untuk pasar mobil di Indonesia saja. Namun sangat disayangkan, sampai saat ini masih belum ada penjelasan ataupun brosur yang beredar untuk speksifikasi Toyota Corrola Facelift dan untuk harga pasarnya juga masih belum bisa diperkirakan untuk pasar mobil di Indonesia.






























Akan tetapi beberapa bocoran untuk speksifikasi Toyota Corrola Facelift ini telah beredar di tempat 
Toyota Corrola Facelift ini pertama kali dikenalkan kepada umum yaitu di Rusia, kami mendapatkan beberapa informasi seputar varian mobil yang ditawarkan serta jenis mesin yang dibekali oleh Toyota untuk Toyota Corrola Facelift ini. Di Rusia Toyota Corrola Facelift ini tersedia dalam 3 varian, untuk varian paling bawah nya mobil premium ini dilengkapi dengan mesin 1.3 L dan dapat menghasilkan tenaga hingga 99 TK dan torsi maximal sebesar 128 Nm. Untuk varian yang ke dua, Toyota memutuskan untuk membekali Toyota Corrola Facelift dengan kapasitas mesin 1.6 L dan dapat menghasilkan tenaga yang cukup besar di 122 TK dan torsi yang dapat mencapai maximal 157 Nm. Untuk varian yang paling tinggi, lengkap, serta menjadi kebanggaan bagi Toyota, dilengkapi dengan mesin 1.8 L yang dapat mencapai tenaga maximal sampai 140 TK dan juga torsi maximal nya 157 Nm.

Tips Menang Mudah Game Bola Online


Sungguh luar biasa bukan mobil yang merupakan mobil sedan premium dan juga persembahan dari Toyota untuk para penggemar dan pecinta mobil sedan ini? Akan tetapi, ada kabar yang masih belum dapat dipastikan kebenarannya seperti Toyota Corrola Facelift ini hanya akan ada 1 varian yang dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. Yaitu varian yang paling tinggi nya, Toyota Corrola Facelift 1.8 L, dan untuk harga nya sendiri masih belum ada gambaran yang jelas dari pihak Toyota.

Jadi sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui kendaraan apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.