Header Ads

Generasi Terbaru Suzuki Swift Akan Hadir Di Jepang Tahun 2017

Generasi Terbaru Suzuki Swift Akan Hadir Di Jepang Tahun 2017



























Mobil dengan kelas HatchBack sudah banyak dapat anda temukan hampir di seluruh pelosok Indonesia, banyak juga perusahaan-perusahaan besar otomotif di dunia memproduksi mobil HatchBack untuk keperluan masyarakat. Seperti yang akan kita bahas ini, Suzuki Swift yang akan mengeluarkan produk hasil upgrade nya pada tahun 2017 mendatang. Suzuki Swift sendiri sejak 10 tahun yang lalu, sudah mempunyai beberapa generasi yang tidak henti nya diproduksi untuk pecinta mobil kelas HatchBack.

Cara Menang Mudah Game Casino Online























Suzuki Swift baru ini dikabarkan akan mulai dipasarkan pada bulan awal tahun 2017 di Jepang nanti. Di Jepang, Suzuki Swift akan dipasarkan dalam 6 varian dengan keunggulan untuk masing-masing varian, Suzuki Swift RSt, Swift Hybrid RS, Swift RS, Swift Hybrid ML, Swift XL dan Swift XG. Untuk singkatnya varian RS ini adalah varian yang memiliki tampilan lebih Sporty dan juga memiliki fitur-fitur keunggulan apabila dibandingkan dengan varian Swift yang lainnya.

Untuk mesin nya sendiri, Suzuki memutuskan untuk membekali produk baru nya ini dengan mesin berteknologi tinggi BoosterJet dengan kapasitas 1000 CC yang di hasilkan oleh 3 silinder Turbo. Untuk tenaga yang dapat dicapai oleh mesin baru berteknologi tinggi ini adalah 102 Ps pada kecepatan di 5500 Rpm, dan dapat mencapai torsi dengan batas maximum 150 Nm pada kecepatan 1700 sampai dengan 4500 Rpm, untuk varian yang paling tingginya, Swift RFt nanti akan dilengkapi dengan transmisi CVT Torque Converter yang memiliki sebanyak 6 perputaran gigi.






















Untuk varian lainnya akan dibekali dengan mesin K12C 1200 CC disupport oleh 4 silinder Non-Turbo yang mempunyai tenaga  91 Ps pada kecepatan di 6000 Rpm, dan untuk torsi yang dapat mencapai batas maximum 118 Nm pada kecepatan mobil di 4400 Rpm. Uniknya, desain mesin mobil Swift pada generasi sebelumnya, Swift menggunakan mesin K14B dengan kapasitas 1400 CC, dan juga mesin M15A dengan kapasitas mesin 1500 CC. Akan tetapi setelah diterawang lebih dalam lagi, ternyata ada yang berbeda pada ukuran serta berat yang dimiliki oleh Swift baru nanti, diperkirakan berat mobil Swift baru akan lebih ringan sebanyak kurang lebih 30 hingga 160 Kg serta ukuran mobil yang lebih besar beberapa inch apabila dibandingkan dengan Swift pada generasi sebelumnya. Ukuran mobil Suzuki Swift baru ini adalah panjang 3480 mm, dengan lebar 1695 mm serta tinggi mobil 2450 mm.



Swift baru yang mulai dipasarkan di Jepang pada awal bulan tahun 2017, memiliki interior yang terlihat seperti mobil sport dan juga mobil masa kini. Hal ini terlihat dari speedometer yang arah jarum yang mulai dari bawah (arah jam 6) dan juga pada bagian tengah speedometer terdapat monitor MID yang guna nya untuk menindikasi kondisi mobil. Dan terdapat Head Unit Touch Screen seperti mobil masa kini pada umum nya, dan juga pilihan warna untuk interior nya merupakan warna hitam dan warna silver memberi kesan yang terlihat sporty, tidak terlalu mencolok dan terkesan sedikit mirip dengan desain speedometer yang ada pada Mitsubishi Lancer Evolution X.























Untuk varian paling tinggi mobil kelas Hatchback Suzuki Swift ini, kami mendapatkan kabar bahwa akan dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur berteknologi tinggi seperti Auto Start/Stop Engine, Keyless Entry, Paddle Shift untuk yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil bertransmisi manual, dan berbagai macam lagi yang belum kami ketahui lebih lanjut.

Setelah anda membaca artikel yang kami rangkum ini, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.