Header Ads

BMW Akan Luncurkan Produk Baru Hybrid Sport Car BMW i8 Pada Tahun 2017

BMW Akan Luncurkan Produk Baru Hybrid Sport Car BMW i8 Pada Tahun 2017

























Salah satu produsen ternama dan pembuat mobil dengan harga yang tergolong tinggi ini dikabarkan akan meluncurkan kendaraan berjenis sedan Sport Car di Indonesia pada tahun 2017 mendatang. Mobil Sport Car dari BMW ini akan diberi nama BMW i8 dengan Facelift dengan berbagai tambah fitur-fitur, penambahan design body agar terlihat semakin garang dan masih banyak lagi untuk menggebrak pasar mobil Sport Car tahun 2017 nanti. 

Tips Menang Mudah Game Bola Online



























BMW i8 yang berjenis Sport Car ini akan dilengkapi dengan 2 mesin yang berteknologi tinggi dengan tipe mesin Turbocharged dan Intercooled Gas atau sebutan umumnya adalah Electric Inline-3. Untuk tipe mesin Tubocharged ini berkapasitas 1.5 L ini dapat memberikan tenaga maximal sampai dengan 357 HP pada kecepatan mesin di 5800 rpm. Untuk mesin tambahannya yakni Intercooled Gas ini bersifat bebas yang diartikan sebagai mesin yang dapat beroperasi tanpa harus menggunakan mesin utama dan juga bisa dioperasikan pada saat yang sama ketika mesin utama sedang berfungsi.

Sport Car dari BMW ini memiliki ukuran yang ideal dengan ukuran panjang 184.6 Inch, lebar 76.5 Inch dan tinggi 51 Inch ini memang dibuat secara esklusif untuk 2 penumpang dengan konsep 2 pintunya. Bmw i8 ini juga dibekali dengan ukuran ban depan P215/45 R20, dan untuk ban belakangnya BMW akan menggunakan P245/40 R20. Untuk ban depan velg yang digunakan adalah 20x7.5 Alumunium, sedangkan untuk ban belakangnya lebih besar dengan ukuran velg 20x8.5 Alumunium. Hal ini agar laju mobil semakin lancar dan cepat. Untuk suspensi nya BMW membekali Sport Car BMW i8 ini dengan Control-Arm untuk suspensi depan, dan Multilink untuk suspensi belakang. BMW i8 ini juga dibekali dengan teknologi canggih seperti Direct Injection yang dapat membuat mesin beroperasi lebih optimal dan juga dapat membantu untuk meningkatkan efisiansi dan pengiritan dalam hal pembakaran bahan bakar.





















Tidak heran apabila mobil yang diperuntukan orang dengan penghasilan yang lumayan tinggi ini dilengkapi dengan teknologi-teknologi serta fitur-fitur yang canggih untuk mobil masa kini. BMW i8 ini dibekali dengan sistem rem ABS yang dapat mengurangi kemungkinan terjadi nya kecelakan pada saat mobil direm secara dadakan, tidak lupa juga dengan Airbag yang sudah diwajibkan untuk mobil masa kini. Ada juga fitur canggih lainnya seperti sensor parkir dan juga kamera yang terpasang pada 4 sisi mobil untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya hal tidak diinginkan pada saat ingin parkir ditempat yang sempit.










Desain BMW i8 Sport Car ini terlihat sangat elegan, mewah, serta galak. Akan tetapi BMW i8 ini masih dipasarkan hanya di Eropa untuk saat ini, dikabarkan akan memasuki pasar mobil di Indonesia pada tahun 2017 mendatang. Di Eropa sendiri mobil Sport Car ini tergolong mahal dengan harga mencapai $141.695 atau mendekati 2 milyar jika di rupiahkan. Akan tetapi untuk harga di Indonesia masih belum ada kabar yang pasti untuk harga mobil BMW Sport Car i8 ini. BMW Sport Car ini dengan dibuat dengan mesin Hybrid ini berada di kelas yang sama dengan mobil sport car lainnya seperti Ferrari, Mclaren P1 dan juga Honda CR-Z dan masih banyak lagi mobil sport car lainnya sebagai kompetitor pada kelasnya.

Apabila anda peminat dan juga pecinta mobil jenis Sport Car yang diperuntukan bagi orang yang berpenghasilan lebih, sudahkah anda mengenali dan mengetahui jenis kendaraan yang akan anda beli selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.