Header Ads

Suzuki S-Cross Akan Hadir Di Indonesia

Suzuki S-Cross Akan Hadir Di Indonesia






















Suzuki Indomobil Sales atau disebut juga ATPM Suzuki Indonesia dalam tahun 2016 ini ada meluncurkan mobil baru yang berada di kelas Crossover. Mobil berjenis Crossover ini dinamakan Suzuki S-Cross yang dapat menampung sebanyak 5 penumpang dan juga merupakan hasil upgrade dari Suzuki SX-4 yang juga berada di kelas Crossover. Suzuki S-Cross ini mempunyai kelebihan dengan body yang dibuat lebih lebar yang dapat memberikan kenyamanan lebih untuk para penumpangnya dan juga ruang bagasi yang lebih besar dibandingkan dengan Suzuki SX-4 yang merupakan karya sebelumnya. 

Untuk eksterior nya Suzuki S-Cross dilengkapi dengan ukuran panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm dan juga ukuran tinggi 1.580 mm yang membuat nya lebih besar sedikit dari ukuran Suzuki SX-4 dan juga pasti memberikan kenyamanan serta kestabilan yang lebih untuk penumpang dan juga pengemudinya. Dengan ukuran mobil seperti ini, Suzuki S-Cross dibekali dengan jarak Ground Clearance setinggi 180 mm dan juga memiliki radius putar 5.2 meter. 

Tips Menang Mudah Classic Game Online
























Untuk interior nya yang serba warna hitam sehingga memberikan kesan sporty dan juga tangguh, dilengkapi juga Head Unit dengan ukuran 7 inch yang dapat disambungkan dengan smartphone anda dan juga untuk kamera belakang. Suzuki S-Cross ini juga telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih seperti tombol Start/Stop Engine Button untuk menghidupkan atau mematikan mesin, ada juga sistem Cruise Control yang membuat pengemudi semakin nyaman dengan pengaturan untuk kecepatan tertentu yang sangatlah cocok apabila mobil dikendarai di jalan bebas hambatan atau disebut juga jalan tol.

Untuk Suzuki S-Cross dengan transimi Automatic, Suzuki juga membekali nya dengan tuas Paddle Shift untuk memberikan sensasi apabila pengemudi ingin mencoba untuk mengendarai mobil dengan transmisi manual. Tidak kelewatan juga fitur-fitur pada umumnya seperti Airbags, Immobilizer, rem dengan sistem ABS, Keyless Entry untuk varian yang memiliki tombol Start/Stop Engine dan masih banyak lagi.

Untuk mesin pihak Suzuki memutuskan untuk membekali Suzuki S-Cross dengan mesin 1500 cc dengan tipe mein M15A yang memiliki 4 silinder. Mesin ini mampu memberikan tenaga sebanyak 109 HP pada saat perputaran mesin berada di 6000 rpm, juga dengan Torsi yang dapat mencapai 138 Nm pada perputaran mesin 4400 Rpm. Untuk keiritan bahan bakar mesin, Suzuki dapat memaksimalkannya sampai dengan 1:14.5 yang pada arti nya 1 banding 14,5 kilometer, sungguh luar biasa bukan.

Link Alternatif Untuk Game Bola Online Terbaru





















Suzuki S-Cross ini juga menyediakan 2 varian, namun yang membedakan ke 2 varian ini bukan terletak pada mesin atau pun exteriornya. Akan tetapi perbedaannya berada pada sistem transmisi, dimana yang varian pertama hanya ada sistem Automatic tanpa ada nya tuas Paddle Shift untuk mengganti transmisi Automatic menjadi Manual, dan juga pada varian tanpa tuas Paddle Shift ini memiliki kecepatan sampai dengan 5 perputaran gigi saja. Sedangkan untuk varian yang satu lagi dilengkapi dengan tuas Paddle Shift sehingga memberikan pilihan bagi pengemudi yang sedang ini menggunakan transmisi manual. Untuk harga nya sendiri Suzuki S-Cross ini menjualnya dengan harga 260 juta sampai dengan 300an juta Rupiah. Suzuki S-Cross ini juga tersedia untuk berbagai macam warna seperti warna biru, putih, silver dan juga warna favorit abu-abu.

Apabila anda mempunyai rencana untuk membeli mobil baru, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui kendaraan yang anda ingin anda miliki?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.