Header Ads

Audi Q8 Akan Keluar Awal Tahun 2017

Audi Q8 Akan Keluar Awal Tahun 2017























Begitu banyak mobil-mobil baru yang akan diluncurkan pada tahun 2017, beragam juga kelas dan jenis mobilnya. Salah satu dari sekian banyaknya yang akan keluar adalah dari Audi yang akan meluncurkan mobil kelas SUV baru untuk merebut pasar mobil pada tahun 2017 nanti. Mobil dengan kelas SUV ini akan diberi nama Audi Konsep Q8, dan ada rencananya mobil Audi Konsep Q8 ini akan diperkenalkan untuk umum di event North American International Auto Show yang disebut juga NIIAS, dan juga pada event Detroit Motor Show pada awal tahun 2017 nanti.

Cara Menang Jackpot Togel Singapura

Audi Q8 yang berada di kelas SUV ini mempunyai desain unik yang memberikan kesan mewah nan glamour ini dapat dipastikan termasuk golongan SUV yang akan mengorek isi tabungan anda apabila ingin memilikinya. Ide untuk membuat atau mengdesain Audi Konsep Q8 ini berasal dari ide-ide yang diberikan dari banyak pihak, kemudian pihak Audi pun memutuskan untuk mecoba memasukan ide-ide baru ini untuk pembuatan Audi Q8.  Pihak Audi mengatakan bahwa mobil Audi Q8 ini akan memberikan prespektif yang baru terhadap mobil masa depan nanti. Ada kemungkinan juga bahwa mobil-mobil Audi Q8 kedepannya akan didesign dengan memiliki ciri khas atau karakter masing-masing baik secara interior, maupun exterior.





















Dengan keluarnya Audi Q8 pada awal tahun 2017 nanti, sudah jelas bahwa Audi siap untuk bersaing melawan saingan-saingannya di kelas SUV Luxury atau bisa juga di sebut sebagai SUV premium. Dan ada juga kemungkinan yang cukup besar bahwa Audi Q8 ini akan menjadi SUV yang paling Luxury yang akan membawa kebanggaan untuk pengemudi atau pun pemiliknya. 

Untuk detail mesin serta interior nya sendiri masih belum diumumkan secara resmi oleh Audi, akan tetapi pihak Audi mengabarkan bahwa ada nya rencana untuk memberikan pilihan untuk pembeli nya yakni varian dengan mesin diesel dan juga varian untuk mesin yang menggunakan bahan bakar bensin. Untuk varian mesin dengan berbahan bakar bensin, Audi akan membekali Audi Q8 ini dengan mesin V6 dan juga mesin V8 Turbo.  Untuk varian mesin yang menggunakan bahan bakar diesel, Audi melengkapinya dengan jenis mesin V8 4.0 L, dan juga dengan jenis mesin v8 Bit-Turbo. Mobil yang berasal dari negara Jerman ini mungkin akan dilengkapi dengan penggerak dengan tenaga listrik.



Dari design Audi Q8 ini terlihat bahwa besar kemungkinannya mobil ini berukuran besar yang mungkin hanya berkapasitan 5 penumpang yang standard bagi mobil SUV pada umumnya, serta ruang bagasi yang cukup besar. Terlihat juga design Audi Q8 ini cukup panjang dan juga memberikan kesan gagah. Namun sangat disayangkan, untuk pecinta mobil Audi di Indonesia harus menunggu sampai dengan tahun 2018, karena ada kabar bahwa Audi akan membuka pasar untuk Audi Q8 ini pada bulan-bulan awal tahun 2018 nanti. Mobil dengan design mewah dan gagah ini dikabarkan akan menjadi saingan yang cukup berat untuk mobil-mobil mewah lainnya seperti GLE Coupe dari Mercedes Benz dan juga X6 yang dipasarkan oleh BMW. Kedua Mercedez Benz dan juga BMW ini sama-sama termasuk mobil yang bergolongan mewah dan cukup mengorek isi tabungan anda.

Jadi setelah membaca artikel yang kami rangkum, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda beli di kemudian hari?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.