Header Ads

Honda Akan Luncurkan Honda UR-V dan Honda WR-V Di Tahun 2017

Honda Akan Luncurkan Honda UR-V dan Honda WR-V Di Tahun 2017























Pada Tahun 2017 nanti kemungkinan besar akan ada banyak keluaran mobil baru dari banyak perusahaan besar yang beredar di negara tercinta kita Indonesia. Sebut saja salah satu perusahaan besar yang sudah terkenal di Indonesia seperti Honda, Honda dikabarkan akan mengeluarkan mobil dengan kelas SUV yang diberi nama Honda UR-V yang telah diperkenalkan kepada masyarakat dengan bertemakan "Konsep D". Untuk saat ini Honda UR-V yang sekelas SUV ini telah dipasarkan di China. 

Tips Menang Mudah Bola Mix Parlay


























Untuk desain Honda UR-V yang sekelas SUV ini juga terlihat sangat gagah dan juga memberikan kesan yang mewah, dengan desain yang bisa katakan lebih Futuristic ini besar kemungkinan bahwa Honda UR-V ini akan dipasarkan dengan harga diatas 500 jutaan untuk varian yang paling bawahnya dan mungkin saja dapat mencapai 800 jutaan untuk varian yang paling tingginya. Dengan desain Headlamp yang runcing memberikan kesan tatapan yang tajam, lengkap dengan lampu DRL yang berada di sekitar lampu utamanya. Terlihat dari lekukan yang didesain oleh Honda ini terlihat begitu eksotis dan juga sangat menarik perhatian. Tidak lupa juga untuk ukuran ban yang lumayan besar memberikan kesan stabilitas dan juga kenyamanan yang ditawarkan kepada para pengguna dan juga pecinta mobil kelas SUV.

Meskipun Honda SUV UR-V ini masih hanya sebatas konsep saja, akan tetapi sudah beredar kabar bahwa Honda UR-V ini akan diluncurkan dengan 2 varian, untuk mesin nya kemungkinana akan dibekali dengan mesin Naturally Aspirated 2.4 L dan juga Turbocharged 2.0 L, dilengkapi dengan transmisi otomatis yang memiliki sebanyak enam pertukaran gigi, dan untuk varian paling tingginya Honda UR-V mungkin akan dibekali dengan sistem roda 4x4 yang cocok untuk segala medan perjalanan yang akan anda tempuh.

Link Alternatif Game Bola Online Terbaru Untuk Indonesia























Namun saat ini kabar yang beredar, Honda sendiri bukan hanya akan meluncurkan Honda UR-V sekelas SUV ini saja. Akan tetapi ada kemungkinan yang cukup besar Honda juga akan meluncurkan Honda WR-V yang merupakan hasil upgrade dari mobil Honda Jazz yang menjadikan Honda WR-V ini termasuk golongan mobil Crossover. 























Untuk mobil kelas Crossover Honda WR-V ini mungkin akan dibekali dengan mesin i-VTEC 1.2 L yang diambil dari Honda Brio dengan tenaga yang dapat mencapai batas maximal 90 HP, lalu untuk varian lainnya dilengkapi dengan mesin diesel 1.5 L yang memiliki teknologi i-DTEC, dapat mencapai batas maksimal 100 HP, dilengkapi juga dengan transmisi manual dan juga otomatis dengan sistem perputaran gigi yang mencapat 6 transmisi. Dan ada kabar bahwa Honda WR-V ini juga akan menggunakan mesin 3 silinder 1.0 dengan Turbo Flex yang berteknologikan dari Earth Dreams yang akan dibekali dengan transmisi otomatis CVT  dan juga sistem perpindahan gigi yang mencapai 5 kecepatan. Untuk saat ini Honda WR-V sendiri telah dipasarkan hanya sebatas di Brazil saja.


















Untuk harga yang dipasarkan untuk jenis mobil Crossover Honda WR-V ini di Brazil adalah sebesar 208 juta Rupiah untuk varian yang paling bawah nya, dan mencapai 345 juta Rupiah untuk varian yang paling tingginya. Untuk ukuran ban nya sendiri di Brazil Honda WR-V ini dilengkapi dengan Velg yang berukuran 16 inch dengan Ground Clearance yang lebih tinggi dari Honda Jazz. Namun sayangnya, di Indonesia sendiri Honda WR-V ini masih belum ada gambaran mengenai harga-harga yang akan dipasarkan. Interior yang ada di Honda WR-V ini juga masih diambil dari design yang terdapat pada Honda Jazz,

Dari begitu banyak mobil baru yang akan dipasarkan untuk masyarakat pada tahun 2017 nanti, sudahkah anda mengenali dan mengetahui mobil yang mana yang akan anda pilih?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.