Header Ads

Mitsubishi All New Pajero Sport Rajai Mobil Kelas SUV

Mitsubishi All New Pajero Sport Rajai Mobil Kelas SUV


Pada event pameran automobil bergengsi IIMS yang selalu ada pada setiap tahun nya, Mitsubishi All New Pajero Sport merupakan salah satu mobil kelas SUV yang berhasil menarik perhatian para pengunjungnya. Hal ini dikarenakan desain baru yang dikeluarkan oleh Pt.Krama Yudha Tiga Berlian atau singkatnya KTB setelah sekian lama dengan tampilan Pajero Sport yang sebelumnya. Event IIMS yang diselenggarakan di Jakarta International Expo atau disebut juga JIEXPO pada tanggal 07 April sampai dengan tanggal 17 April 2016 ini membuat Mitsubishi berhasil memperkenalkan produk andalan terbarunya dan menjual nya sebanyak kurang lebih 360 unit hanya dalam kurun waktu 10 hari.
Akan tetapi 360 unit yang terjual itu bukan hanya produk andalannya saja yang berhasil terjual sebanyak kurang lebih 244 unit, ada juga produk lainnya yang ditawarkan oleh Mitsubishi seperti Mitsubishi Outlander yang berhasil terjual sebanyak kurang lebih 52 unit, Mitsubishi Mirage sebanyak kurang lebih 25 unit, All New Mitsubishi Triton sebanyak kurang lebih 5 unit dan Mitsubishi Delica yang juga merupakan keluaran baru dari PT.Krama Yudha Tiga Berlian yang terjual sebanyak kurang lebih 14 unit. Sungguh luar biasa penjualan yang berhasil terjual oleh PT.Krama Yudha Tiga Berlian ini. Penjualan Mitsubishi All New Pajero Sport sendiri tercatat dari bulan April awal sampai dengan saat ini telah terjual kurang lebih sebanyak 7.700 unit.



All New Mitsubishi Pajero Sport ini juga memberikan beberapa pilihan untuk para pecinta dan juga peminat mobil jenis SUV antara lainnya seperti :

-Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x4
-Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x2
-Mitsubishi All New Pajero Sport Exceed 4x2
-Mitsubishi All New Pajero Sport GLX 4x4



Tak hanya itu, ternyata Mitsubishi All new Pajero Sport ini juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan yang di selenggarakan oleh Otomotif Award 2016 bulan April lalu seperti "Car Of The Year 2016",  "Best SUV", "Best Mid SUV Diesel" dan juga "Favorite Car Of The Year". Penghargaan ini adalah apresiasi yang selalu dibagikan oleh majalah Otomotif pada setiap tahunnya. Penghargaan "Car Of The Year" ini dinilai dari juara dalam kelas pada jenis mobil nya, "Best SUV" dan juga "Best Mid SUV Diesel" ini dinilai dari hasil pengujian kendaraan yang dilakukan oleh tim dari majalah Otomotif serta berdasarkan peforma yang diberikan oleh All New Pajero tersebut. Untuk kategori "Favorite Car Of The Year" ini dinilai berdasarkan jumlah vote yang diberikan oleh pengunjung yang datang ke www.otomotif.com dalam jangka waktu Maret sampai dengan bulan April 2016 yang mendapatkan sebanyak 11.9% dari 2500 pemberi suara yang menfavoritkan Mitsubishi All New Pajero Sport.


Dengan ukuran tinggi 1.805 mm, panjang 4.785 mm, lebar 1.815 mm, Mitsubishi All New Pajero Sport dapat melewati berbagai jenis medan jalan. Untuk mesin nya sendiri All New Pajero Sport jenis tipe Dakar 4x4 dilengkapi 2.4L MIVEC dengan kapasitas silinder 2.442 cc yang dapat menghasilkan tenaga sampai dengan maximal 181 PS pada kecepatan 3.500 rpm dan untuk Torsi nya dapat mencapai hingga 430 Nm pada kecepatan 2.500 rpm. Untuk ukuran mobil jenis SUV seperti ini, All New Pajero Sport memutuskan untuk menggunakan roda tipe 265/60 dengan ring sebesar R-18 sehingga membuat kestabilan dan juga kenyamanan untuk penumpang termasuk pengemudi All New Pajero Sport.

Jadi apabila anda sekalian ingin membeli mobil, sudahkah anda mengenali mobil pilihan anda?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.